Jenis Pusara Marmer Trap Dua Rekomendasi Makam Keluarga Mewah


Jenis Pusara Marmer - Batu Nisan adalah prasasti atau penanda , biasanya berupa batu yang ditempatkan di atas pusara atau kuburan, batu nisan sendiri adalah tradisi dalam upacara penguburan dalam agama kristen, islam, maupun katolik dan juga beberapa kepercayaan lainya. Selain nisan kami juga menyediakan kijing makam berupa makam islam , makam kristen, Kijing makam biasanya juga sudah dengan nisan nya tapi terkadang juga banyak yang hanya memesan nisan nya saja. Tapi kami saran kan kalau untuk pembelian anda bisa membeli 1 set kijing makam yang sudah mendapatkan nisan nya untuk ditulisi nama orang yang sudah wafat / meninggal dunia, selain itu juga tulisan nya mengandung tanggal lahir, dan wafat nya sehingga semua tau nama yang sudah meninggal. Kijing makam batu alam yang terbuat dari batu marmer maupun batu granit tentunya memiliki keunggulan masing - masing dari yang batu amrmer mapun batu granit.
 
Harga Pusara Makam Batu Marmer model - model nya tentunya juga banyak seperti model kijingan  yang contohnya di bawah ini, dari model ukuran trap dua atau model kijing minimalis sampai dengan makam mewah kijing makam uje harga nya pun juga berbeda - beda tergantung dengan ukuran maupun model yang dipesan. Kenapa biasanya kijingan makam memerlukan batu nisan kuburan untuk dipasangi nisan karena memang untuk menandai juga untuk mengetahui lebih mudah lagi bila kita mencari kuburan yang akan dikujungi untuk mengirimkan doa-doa supaya dengan khusyuk mengirimkan doa yang bermanfaat. Jika suatu kijingan di tempatkan di TPU juga banyak yang bingung mencari di mana tempat nya, sehingga kami sarankan untuk membuat kijingan makam atau mengganti makam yang baru.Mempermudah untuk memesang nisan di kuburan tersebut, sehingga kijing makam maupun nisan bisa membantu anda dalam berziarah nanti nya.
 
harga makam marmer
harga makam marmer

 Contoh Model Pusara Makam seperti kijing makam diatas adalah model makam diatas  merupakan model makam trap dua makam islam, tapi dengan model yang berbeda juga. Untuk model makam trap dua nya menggunakan batu asli marmer yaitu marmer kawi agung warna nya sedikit cream sedangkan untuk model nya di bagian body makam memiliki trap dua bagian samping body makam sedikit melengkung, ini memang customer kami menginginkan model makam islam seperti ini. Bagian nisan nya sedikit berbeda dengan nisan trap dua pada umumnya, untuk nisan makam nya menggunakan nisan patok untuk menuliskan nama almarhumm/almarhummah.Kalau untuk depan nya bisa digunakan untuk kata - kata kitab maupun kaligrafi, tulisan nya pun digrafir dengan cara manual sehingga hasilnya lumayan bagus dan juga tahan lama.
Pusara Makam Granit Batu Alam kalau untuk kijing makam trap dua dibawah ini berbeda dengan contoh makam diatas, kalau untuk model nya bagian tabur bunga sangat lebar karena memang biasanya ada yang suka dengan tabur bunga sempit ada juga tabur bunga yang lebar. Untuk nisan nya menggunakan nisan buku untuk menuliskan nama, tanggal lahir serta meninggalnya keluarga yang sudah meninggal.Ukuran yang kami buat tentunya ukuran standar yaitu Panjang 160cm, Lebar 60cm Tinggi 45 cm tapi jika anda menginginkan ukuran custome atau ukuran besar, tukang kami akan buat sesuai gambar maupun desain yang diinginkan. Kalau untuk model nya biasanya keluarga akan memilih sesuai keluarga yang diinginkan, batu marmer dan batu granit akan kami sediakan untuk membuat kijing makam maupun nisan makam. Kalau makam di bawah nya lagi juga model makam trap dua, tapi bedan nya di trap nya dituliskan kaligrafi nya juga.
 
Harga Pusara Makam Marmer
Harga Pusara Makam Marmer

makam marmer batu alam
makam marmer batu alam


Jenis Pusara Marmer, Jual Makam Marmer, Makam Marmer Trap Dua
Jenis Pusara Marmer, Jual Makam Marmer

Jenis Pusara Marmer, Jual Makam Marmer, Makam Marmer Trap Dua
Jenis Pusara Marmer, Jual Makam Marmer

Makam Marmer Trap Dua - Pengerjaan makam tentunya juga membutuhkan waktu kurang lebih 2minggu pengerjaan karena memang kijing makam membutuhkan waktu dari pemotongan batu makam sampai dnegan tulisan grafir di nisan tersebut. Kijing makam islam menggunakan batu marmer maupun batu granit tentunya sangat aman sekali karena kedua batu tersebut memberikan keunggulan yang sangat luar biasa, kalau biasa nya batu lainya hanya bertahun sampai setahun kalau ini maksimal 5 tahunan.Tapi untuk peraawatan kijingan makam harus membutuhkan waktu juuga, misal nya 6 bulan seklai perawatan kijing makam harus memerlukan yang bagus dan juga telaten. Batu granit memiliki warna yang hitam peka, sedangkan granit sendiri memiliki 2 macam yaitu granit balcknero dan juga granit impala sesuai selera juga menginginkan bahan yang bagaimana juga.




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.