Pusara Makam Kristen Marmer | Model Kuburan Kristen Minimalis

 Pusara Makam Kristen Marmer | Model Kuburan Kristen Minimalis

Makam Marmer Tulungagung - Kijing makam sudah sejak dulu memnag sudah ada, tapi bahan yang digunakan memang berbeda - beda dari bahan keramik, maupun bahan lainya batu alam yang menjadi sangat bagus dan juga terkesan mewah.Batu alam marmer maupun granit sudah menjadi primadona untuk digunakan sebagai pengganti makam yang sudah usang atau lama.Karena kebanyakan sekarang makam kristen sudah banyak menggunakan batu alam seperti granit, kalau dibawah ini menggunakan batu marmer untuk kijing makam alasanya memang batu marmer memiliki warna putih ke arah cream yang memiliki serat - serat dibagian batu nya.Jika anda memiliki Makam Marmer Tulungagung anda bisa memiliki kijing makam menggunakan batu marmer.Kami juga menyediakan banyak sekali model - model makam yang bisa anda pilih dan juga untuk refernsi menjadi pilihan dan juga bisa bermusyawarah untuk model makam mana yang bagus dan juga sesuai budget yang ada di keluarga masing - masing.Karena kebanyakan sekarang menggunakan batu alam sebagai pembuatan kijing makam di seluruh wilayah di indonesia kebanyakan sekarang menggunakan kijing makam batu alam nya sendiri.

Harga Makam Granit Magelang
Harga Makam Granit Magelang

Kijing Marmer Kristen Murah
Kijing Marmer Kristen Murah
 

Bahan baku utama pembuatan kijing makam yang kami gunakan merupakan batuan asli produk lokal dari kota Tulungagung yang memiliki kualitas terbaik, sehingga banyak sekali orderan yang masuk untuk pesanan para customer kami.Untuk kerajinan makam marmer sendiri kami menggunakan marmer jenis kawi agung atau biasa disebut dengan marmer B1 seperti marmer kawi agung.Warna nya cenderung ke warna putih cream kalau ingin memesan kijingan dengan warna yang cerah anda bisa memilih marmer seperti ini.Karena batu marmer jenis ini sangat cocok digunakan untuk kerajinan makam marmer karena tidak mudah berkorosi dan terhadap berbgaai cuaca. Model - model kijing makam yang kami sediakan tentunya banyak sekali, anda bisa memiliki sesuai keinginan dan sesuai budget keluarga anda tentunya. Kijing makam model nya bisa request model yang diinginkan keluarga maupun anda. Makam Marmer Tulungagung bisa anda pilih untuk mengganti kijing makam keluarga yang sudah lama kotor maupun rusak, di Tulungagung sendiri bisa memilih bahan maupun model yang diinginkan keluarga besar anda.

Perkembangan sejarah Makam Marmer di Tulungagung diawali dengan muncul nya teknologi pengolahan terasso dengan mencampurkan nya dengan semen dan pasir. Setelah masa datang nya teknologi pembelahan batu, makam muncul lah alternatif yang baru yakni pembuatan makam marmer oleh para pengrajin kami di Tulungagung.Pada awalnya kami buat memang dari bahan yang solid dari batuan marmer bongkahan yang bedar kemudian dengan ketelatenan yang super pengrajin marmer kita mengurangi volume sedikit demik sedikit dan membentuk nya menjadi kotak - kotak yang merupakan bagian - bagian dari makam marmer. Makam marmer sejati nya adalah produksi kami yang juga banyak sekali orderan nya tidak hanya makam kuburan tapi kerajinan lainya juga banyak, secara umum makam marmer di Tulungagung terdiri dari 3 bagian yakini dasar makam marmer atau tatakan makam paling bawah. Bagian kedua adalah badan makam marmer dibagian ini bisa penambahan doa kaligrafi untuk makam islam, kalau untuk kristen bisa menambah perjamuan. Bagian yang paling atas adalah nisan marmer nya ini banyak sekali model nya sehiingga makam marmer maupun nisan menyesuaikan dengan model makam yang dipesan juga.

Pusara Makam Kristen Marmer | Model Kuburan Kristen Minimalis
Pusara Makam Kristen Marmer | Model Kuburan Kristen Minimalis

Pusara Makam Kristen Marmer | Model Kuburan Kristen Minimalis
Pusara Makam Kristen Marmer | Model Kuburan Kristen Minimalis

Makam Marmer Tulungagung seperti contoh dibawah ini makam dengan 3 tingkatan bisa menjadi pilihan untuk memilih model - model makam kristen, selain makam kristen yang bagus dan mewah kami juga menyediakan kijing makam eropanan yang bisa dijadikan pilihan juga. Makam kristen yang paling bagus bisa menggunakan batu marmer dan batu granit warna nya juga berbeda, dari segi keunggulan semua batu alam memiliki banyak sekali keunggulan tinggal kita senang menggunakan yang mana batu marmer atau batu granit. Makam Marmer Tulungagung ini adalah pesanan pelanggan kami yang pertama beliau menginginkan model makam yang minimalis tapi juga menggunakan ukuran standar, sehingga kami pilihan kijing makam trap 3 dengan di dominasi tabur bunga salib yang bisa untuk menaburi bunga jika keluarga ingin berziarah berkunjung ke makam yang sudah meninggal.

BACA JUGA :  Pusara Makam Kristen Marmer | Model Kuburan Kristen Minimalis

Perkembangan kerajinan makam marmer di Tulungagung sudah sangat pesat dari zaman dulu sampai sekarang sudah banyak di kenal oleh kalangan masyarakat pada umum nya.Kiriman makam marmer yang dilakukan oleh pengrajin marmer pun juga banyak berdatangan dari berbagai daerah maupun luar kota untuk order kijing makam di tempat kami. Makam Marmer Tulungagung jenis makam marmer di Tulungagung memang sangat bervariasi dan memiliki design yang sellau update setiap hari karena banyak nya pesanan yang masuk di berbagai orang.Sehingga dominasi pasar makam marmer pun tetap dikuasai oleh para pengrajin marmer tulungagung meskipun dari daerah lain pun juga ada yang memperoduksi barang berupa.Makam marmer sendiri merupakan salah satu produk unggulan yang kami produksi salah satu nya dan memang paling laris untuk pengiriman luar jawa maupun luar pulau.Semua kerajinan berbasis batu alam kami kerajkan dan kami buat dengan tenaga ahli yang berpotensi serta berpengalaman dalam bidang nya masing - masing selama puluhan tahun. Makam tidak diragukan lagi untuk hasil nya sangat bagus sekali karena hasil nya dilakukan oleh pengrajin kami dan dikerjakan oleh tukang - tukang handal kami.

Makam Trap 3 Marmer Kristen
Makam Trap 3 Marmer Kristen

Makam Trap 3 Marmer Kristen


Makam Trap 3 Marmer Kristen

Nisan Makam Kristen
 

Makam Marmer Tulungagung Jika dibanding dengan bahan - bahan lainya memang marmer dan granit sendiri sudah banyak digunakan untuk membuat pusara makam.Kami menyediakan dua bahan yang sangat bagus untuk dijadikan Makam Marmer Tulungagung ,marmer dan granit yang jika bahan marmer sendiri cenderung ke arah putih crem bersih sedangkan untuk granit kami mempunyai dua macam granit impala dan granit blacknero. Jika kijing makam biasanya ditaruh di luar atau putdoor sebaiknya bagus menggunakan bahan granit karena cenderung batu nya lebih keras dan tahan lama.

BACA JUGA : Makam Bayi Katolik, Pusara Makam Katolik, Kijing Makam Bayi

KEUNGGULAN MAKAM JIKA MENGGUNAKAN BATU ALAM :

  1. Batu yang di gunakan banyak pilihan

  2. Harga bisa menyesuaikan budged anda

  3. Letteran di nisan atau kijing makam tahan lama, karena bukan pakai cat luar saja, tapi letteran di tatah manual oleh pengrajin handal kami Pusara Makam  

  4.  Jika menggunakan batu granit kijing makam akan tampak mewah sekali, karena batu granit memiliki unsur batu yang keras dan serat nya bagus.

  5. Kijing Makam yang menggunakan batu marmer atau batu granit sangat cocok jika ditaruh di outdoor karena terkena cahaya panas maupun hujan tidak akan rusak dan juga keropos.

  6. Perawatan juga sangat mudah sekali jika makam menggunakan batu alam, karena ada obat yang untuk mengkilapkan makam.

Makam Marmer Tulungagung kalau anda ingin memesan kijing makam kristen ditempat kami tentunya bisa dengan bahan yang bagus dan tahan lama, harga nya pun juga menyesuaikan dengan budget kita.Kami juga menyediakan ukuran standar makam sehingga jika anda mneginginakn ukuran dan model custome juga bisa, karena memang biasanya banyak ynag menginginkan ukuran yang berbeda dengan ukuran yang biasanya juga. Tinggal anda bisa berkunjung ke tempat kami tentunya dengan tempat yang nyaman anda bisa datang langsung ke gallery kami tepat nay di DEPAN BALAIDESA CAMPURDARAT disana sudah tersedia banyak sekali kerajinan - kerajinan yang juga memang untuk dijual dan dikirim ke seluruh wilayah di indonesa.Tentu nya jika anda membeli kerajinan di tempat kami, kami juga memberikan garansi apabila ada pada saat pengiriman memiliki kendala di pengiriman. 

Makam Marmer Tulungagung kalau anda menannyakan berapa lama pengerjaan kijing makam itu? karena kami memiliki prosedur juga dan juga banyak pesanan kerajinan lainya, sehingga kami memiliki deadline sekitar 2 minggu pengerjaan itu sudah termasuk dari pembuatan model makam nya hingga letter nisan nya sendiri. Kami juga terus mendukung pengiriman sampai ke wliayah di indonesia misal nya saja sampai dengan Merauke maupun Papua tentunya dilengkapi dengan plat besi, agar nanti nya bisa aman sampai tujuan dan tidak terjadi suatu apapun.

Tags :  Contoh Makam Model Kristen, Harga Makam Kijing, Jual Makam Kristen Marmer, Kijing Kuburan Kristen, Model Kuburan Kristen Minimalis, Model Kuburan Kristen Modern, Model Pusara Kristen,Pusara Makam Kristen Marmer, Model Makam Kristen Trap 3,





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar