Makam Granit Impala Dengan Makam Model Custome Terbaru

Makam Granit Impala Dengan Makam Model Custome Terbaru

Harga Makam Islam Surabaya - Kijing makam sekarang sudah banyak yang mempunyai model modern, seperti yang satu ini di Tulungagung khusus nya sudah banyak yang menggunakan kijing makam dari batu alam yang mempunyai banyak keunggulan.Sehingga sekarang banyak orang - orang yang menggunakan batu marmer maupun batu granit untuk digunakan sebagai pengagnti kijing makam dengan yang bar, dengan bulan yang masih suci ini kebanyak orang - orang akan mengganti atau memasang kijingan keluarga alamrhumm/almarhummah yang sudah meninggal dengan yang baru.Tujuan nya memang zaman dahulu, alamrhummah atau alamrhuum yang sudah meninggal akan pulang kerumah sehingga pihak keluarga juga mempunyai tujuan untuk memperbaiki makam untuk yang sudah meninggal nantinya.Selain itu juga, ada yang mempunyai tujuan lainya salah satu nya adalah mempermudahkan dalam mencari nama jika nantinya kita berziarah ke kuburan keluarga.

Model Kijing Makam Batu Granit sekarang marmer maupun  granit juga memiliki keunggulan masing - amsing, salah satu nya adalah semua yang terbuat dari batu alam akan tahan terhadap suhu cuaca yang terjadi di indonesia, terkadang jika menggunakan bahan yang memang tidak tahan terhadap cuaca akan mengkikis dan menimbulkan pecahan - pecahan, sehingga kami sarankan jika anda ingin membangun makam yang baru haruslah dengan bahan yang bagus pula dan tidak akan diganti bertahun - tahun. Kijing makam yang baru tentunya juga harus dengan persetujuan keluarga besar, karena memang harus model - model makam yang baru yang kami sediakan untuk bulan yang penuh berkah ini.

Kuburan Minimalis Terbagus
Kuburan Minimalis Terbagus

Kuburan Minimalis Terbagus
Kuburan Minimalis Terbagus
 

BACA JUGA : Pusara Makam Granit Batu Alam Free Design

 Kijing Makam Impala Trap 2 : 

Bahan nya menggunakan bahan impala tekstur dari bahan impala sendiri berbeda dengan batu granit blacknero, karena memang batu impala mempunyai bintik - bintik di bagian batu nya. Warna nya pun cenderung ke warna abu - abu sehingga untuk pesanan kijing makam menggunakan batu impala sangat jarang sekali.Untuk model makam diatas menggunakan model trap 1 dan model trap 2 tapi dimodifikasi alias di custome design, karena memang keluarga menginginkan model seperti itu. Kijing makam trap 2 bahan impala ini menggunakan nisan kota untuk model bagian bawah, tabur bunga lebih sedkit dan untuk trap bagian depan dibuat lebih lebar biasanya bisa untuk dudukan maupun untuk meletakan vas air di depan nya juga bisa.Kijing makam ditas termaasuk model makam islam karena disetiap body makam untuk contoh makam atas menggunakan kaligrafi di bagian depan nya.

Makam Islam Marmer Murah seperti gambar diatas akan saya jabarkan satu persatu model dan bahan nya untuk pilihan anda dan keluarga tentunya, pengerjaan yang kami kerjakan dikerjakan oleh tukang - tukang yang sudah biasanya membuat kijing makam untuk pesanan anda. Kami memiliki kinerja 2 minggu untuk menyelesaikan semua pesanan anda, tapi kalau anda ingin custome desain sesuai keinginan anda bisa kami buatkan untuk anda. Kijing makam yang kami buat terbuat dari bahan amrmer, granit blacknero, granit impala ada juga yang terbuat dari batu kali maupun batu onyx.

Makam Trap 2 Granit Impala

1. MAKAM TRAP 2 NISAN SALIB + VAS BUNGA : 

Kalau untuk contoh makam diatas juga menggunakan batu granit impala untuk pembuatan nya, karena memang requestan keluarga memilih bahan yang disukai oleh keluarga besar nya.Model makam nya tetap menggunakan model trap 2 karena memiliki keunggulan kalau menggunakan makam trap 2 itu lebih tinggi tapi tidak ketinggian, sangat pas untuk kijing makam dengan pilihan minimalis dan juga cantik. Untuk kelengkapan nya penambahan vas bunga yang terbuat dari batu granit blacknero ini juga membedakan karena terlihat sekali, kalau untuk batu granit cenderung warna nya lebih ke hitam pekat. Dan untuk bagian salib menggunakan salib timbul, kalau bisa nya menggunakan salib yang berlubang ini menggunakan salib yang tertutup, untuk bagian nisan nya menggunakan nisan buku bisa ditulisi ayat nya dan penambahan foto juga.


Makam Kristen Trap 2
   

2. MAKAM TRAP 2 NISAN BUKU 

Kijing model diatas juga menggunakan bahan utama nya batu granit model nya juga menggunakan trap 2 , ini bisa menjadi pilihan model makam yang ingin mengganti kijing makam yang baru.Untuk bagian nisan nya bisa menggunakan nisan kotak maupun nisan buku tergantung selera juga nantinya.Kijing makam yang menggunakan garnit lebih pas jika diletakkan di outdor ataupun luar ruangan karena memang tahan terhadap hujan maupun panas yang melanda.


Kijing Makam Islam Impala
Kijing Makam Islam Impala

 3. KIJING MAKAM IMPALA TRAP 1 

Kalau anda ingin mencari kijing yang model nya minimalis anda bisa memiliki kijing dengan model makam trap 1 seperti ini, karena biasanya di suati daerah boleh memperbolehkan memasang kijingan asalkan tidak terlalu tinggi.Sehingga pilihan nya adalah kijing makam dengan model trap satu seperti ini, nisan nya juga bisa diganti dengan nisan buku atau nisan kotak.Untuk tabur bunga nya bisa ditambah rempel seperti contoh makam diatas untuk mempermudahkan bunga nya masuk ke dalam makam nya.

Pengerjaan makam untuk bagian nisan nya kami menggunakan tahap letter manual hasil nya akan beda dibandingkan dengan yang tulisan - tulisan menggunakan alat lainya, penambahan foto juga menambah kesan bagus untuk kijing makam pada umum nya.Pengiriman kami mencakup ke seluruh wilayah di indonesia, jika anda ingin memesan tapi lokasi anda jauh anda bisa langsung chatt salah satu admin kam untuk konsultasi ataupun untuk menanyakan model stok yang ada.Kalau hari seperti ini kebanyakan memang ingin memesan kijing yang terlalu mendadak, kami juga menyediakan makam dengan stok yang tersedia tinggal menuliskan nama nya saja nantinya.

Tags : Makam Granit Kristen, Harga MakamGranit Kristen, Makam Granit Hitam, Contoh Makam Granit, Makam Kristen Jakarta, Makam Orang Kristen, Granit Untuk Kuburan, Ukuran Makam Keramik, GranitKuburan, Granit 2 Meter,Makam Granit Impala Dengan Makam Model Custome Terbaru






FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar