Model Kuburan Katolik Terbaru, Contoh Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern


Makam meruapakn tempat peristirahatan terakhir bagi kita kelak, sehingga makam sendiri ada yang dibuatkan dahulu untuk orang - orang yang ingin memesan nya dahulu.Atau meminta keluarga untuk dibuatkan kijingan makam untuk orang - orang tercinta.Memilih kijingan makam sendiri harus yang pasti - pasti dan mempertimbangkan bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan makam sendiri.Biasanya orang atau pengrajin sendiri memiliki bahan yang berbeda - beda, antara lain dari semen, porselin, marmer atau granit dan keramik.Tergantung selera keluarga meminta kijingan menggunakan bahan apa.Tapi kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA hanya melayani kijingan batu alam bahan daar marmer dan granit. Jadi jika anda meminta bahan lainya maaf kami tidak menyediakan.Kenapa kita memilih bahan marmer dan granit, karena memang kita asli dari kota Tulungagung kota marmer terbesar dan pemasok.

Contoh Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern
Contoh Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern
Contoh Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern
Contoh Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern
Contoh Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern
Contoh Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern
Untuk kijingan sendiri kami membuatkan pengrajin - pengrajin profesional dan sudah handal yang membuat kijingan kristen marmer ini menjadi bagus.Kemarin ini adalah salah satu pesanan customer kami yaitu Bapak Amino dari Timur Leste yang memang langsung datang kesini untuk meninjau pembuatan kijingan untuk ibunda tercinta.Tukang - tukang kami lembur hanya untuk menyelesaikan kijingan model eropa ini dengan waktu kurang lebih 3 hari. Bahan nya sendiri kami tidak menggunakan bahan marmer yang biasa, kami menggunakan marmer slab karena memang ukuran nya sangat besar sekali kurang lebih 2 m x 1 m bahan dasar nya marmer kawi agung.

Bisa dilihat diatas contoh nya, sangat bagus sekali. Tidak hanya marmer kami juga membuat kijingan kristen dan kijingan islam menggunakan bahan granit blacknero.Untuk pengiriman kami ke seluruh indonesia dengan sistem pengiriman terpercaya dan packing yang aman.Untuk model - model Kijingan dan Nisan bisa langsung klik Makam Kijing & Nisan 
 

"ARTIKEL PILAR "






FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.