Lantai Marmer Termahal | Harga Lantai Marmer Asli

Lantai Marmer Tulungagung  menjadi salah satu hal yang memeng menjadi rundingan agar hunian rumah menjadi nyaman, sejuk dan indah kalau pun ada tamu yang datang ke rumah sekarang memang kebanyakan sekali orang - orang memilih bahan marmer untuk pengaplikasian dinding atau lantai rumah mereka, keunggulan menggunakan marmer untuk aplikasi dinding atau lantai rumah salah satu nya marmer memiliki tingkat suhu yang bagus dibanding dengan bahan keramik, bahan keramik memang memiliki tingkan kedinginan yang ada tapi batu marmer sendiri cenderung sangat bagus untuk lantai rumah anda. Kami Lantai Marmer Tulungagung menyediakan berbagai motif lantai marmer beserta nama nya yang memang bisa anda pilih untuk refernsi anda nantinya untuk memasang lantai dan dinding marmer rumah anda agar terlihat lebih asri dan menawah sehingga jika tamu berkunjung agar merasa nyaman karena marmer memiliki suhu ruang yang dingin.

Lantai Marmer Tulungagung

Perbedaan Granit Dan Marmer Beserta Karakteristiknya :

Padahal granit dan marmer sudah berbeda dari bahan batuan nya, namun aneh nya masih banyak orang mengira kedua nya sama.Agar anda juga tidak ikut keliru dalam memilih barang seperti marmer dan granit kami akan berikan perbedaan dari sifat asal nya :
1. Tampilan
Perbedaan granit dan marmer dapat dilihat secara jelas dari segi tampilan, pada lantai granit anda akan melihat adanya corak bintik - bintik di permukaan nya.Corak tersebut terbentuk secara alami akibat percampuran beragam batuan.
2. Karakteristik
Granit memiliki karakter batu yang jauh lebih kuat, selain kuat material ini juga lebih tahan lama.Ketika mengaplikasikan nya pada bangunan, bisa awet dalam waktu lama tanpa ada kerusakan khusus.

Perbedaan dari Segi Produksi Dan Perawatan :

Terdapat perbedaan granit dan marmer muali dari proses produksi hingga perawatan nya, hal tersebut menyesuaikan dengan karakteristik dari masing - masing material.Jadi seperti ini perbedaan kedua nya :

1.Pembentukan
Sebab sudah terbentuk secara alami, pabrik hanya akan emmotong material tersebut bedasarkan ukuran tertentu.Untuk batu bercorak bintik dipotong dengan ukuran besar sementara batu bercorak urat halus dipotong dalam ukuran lebih kecil.

2. Harga
Dari segi harga kedua batu alam ini sebenar nya sama - sama mahal, namun apabila dibandingkan dengan lebih detail, lantai bercorak bintik harga nya lebih tinggi daripada lantai bercorak urat halus.

3.Penerapan

Perbedaan granit dan marmer dalam hal stuktur membuat kedua nya tidak bisa diterapkan secara sama, granit mempunyai struktur kuat sehingga dapat dipasang dimana saja.Misal nya pada lantai teras, dapur hingga koridor

Lantai Marmer Termahal | Harga Lantai Marmer Asli
Lantai Marmer Termahal | Harga Lantai Marmer Asli

Lantai Marmer Termahal | Harga Lantai Marmer Asli
Lantai Marmer Termahal | Harga Lantai Marmer Asli
 
 
Lantai Marmer Termahal | Harga Lantai Marmer Asli
Lantai Marmer Termahal | Harga Lantai Marmer Asli

Lantai Marmer Termahal | Harga Lantai Marmer Asli
Lantai Marmer Termahal | Harga Lantai Marmer Asli
 

Lantai Marmer Tulungagung Bahan - bahan dalam pembuatan lantai dan dinding rumah anda akan kami aplikasikan untuk memilih motif lantai yang bisa anda jadikan refernsi dan tentunya menggunakan lantai marmer asli kota Tulungagung, dan tentunya anda bisa memilih marmer dengan kualitas bagus graduate A dengan tingkat kelebihan yang bagus. Lantai Marmer Tulungagung cenderung memang sedikit lebih amhal dibanding dengan bahan - bahan lantai dan dinding seperti bahan keramik lainya sehingga banyak sekali yang memilih batu marmer untuk diaplikasikan di dalam rumah seperti kamar mandi, lantai rumah, dinding rumah , teras dan ruangan lainya.

Lantai Marmer Tulungagung Marmer merupakan salah satu jenis lantai yang sering digunakan baik untuk hunian lantai rumah maupun dinding rumah, selain itu juga bisa digunakan untuk hotel maupun perkantoran.Alasan sebagian orang memilih lantai marmer adalah karena kesan mewah yang ditampilan lantai marmer sangat bagus sekali.Marmer sendiri merupakan batuan alami yang terbentuk dari metamorfosa batu gramping, guratan serta motif nya yang indah juga berasal dari proses ini. Biasanya marmer ditambang dalam potongan yang besar kemudian dipotong menjadi lempengan.Selanjut nya marmer diasah dan dipoles agar mengkilap.Pemina lantai marmer hampir tidak pernah sepi namun jka anda kini tengah berncana untuk menggunakan marmer pada hunian . ada baik nya jika anda mengetahui kelebihan dan kekurangan jenis lantai yang satu ini. 

BACA JUGA : Contoh Model Makam Dan Ukuran Lantai Produk Marmer Tulungagung

Kelebihan Menggunakan Lantai Marmer :

1.Kuat & Tahan Lama
Seperti yang sudah disinggung sebelum nya, marmer merupakan batuan alami sehingga tak heran jika jenis lantai ini memiliki daya tahan yang tinggi. Marmer juga mudah beradaptasi dengan iklim serta tidak mudah tergores sehingga cocok digunakan untuk eksterior ruangan.
2. Perawatan nya Mudah
Lantai marmer tergolong mudah dalam hal perawatan, diperlukan waktu lama bagi batu marmer untuk menjadi kusam.Untuk peawatan nya sehari - hari anda cukup membersihkan selayak nya lantai biasa dengan cara menyapu dan mengenpel. Hindari penggunaan bahan kimia abresif karena cairan ini akan membuat warna marmer berubah kusam.
3. Banyak Variasi
Seperti yang kita tahu marmer memiliki motif yang cenderung berbentuk seperti guratan atau urat, guratan - guratan ini tersusun dari kandungan mineral - mineral yang berkilau. Banyak nya kandungan mineral inilah yang membuat tampilan setiap amrmer berbeda atau bervariasi.

Pembersihan Rutin Untuk Merawat Marmer Dan Granit :  

Anda sebaik nya mengepel lantai marmer atau granit setiap dua minggu sekali gunakan langkah - langkah berikut untuk melakukan pembersihan rutin serta merawat permukaan kedua bahan tersebut :

  • Campurkan sedeikit pembersh lantai ke dalam seember air hangat, pilih produk yang memiliki ph netral dengan label yang mencatumkan material marmer dan granit jika sedang kehabisan anda bisa menggunakan cairan pencuci piring dengan ph rendah.
  • Dengan menggunakan kain pel lembut, bersihkan seluruh permukaan menggunakan gerakan memutar.Jika anda membersihkan permukaan meja dapur dari marmer misal nya, gunakan kain bersih dengan permukaan lembut untuk membersihkan nya.
  • Hilangkan sabu dengan menggosok ulang lantai menggunakan air, hingga seluruh busa sabun dan pembersih menghilang dari permukaan.
  • Keringkan permukaan marmer dan granit dengan kain pembersih yang memiliki serat mikro yang dibasahi air dingin. Jika noda nya melekat gosok menggunakan gerakan maju mundur searah serat marmer.

Apa sih keunggulan dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA :

  1.   Dilayani oleh customer service manis profesional
  2.   Dijelaskan secara rinci tentang produk pesanan
  3.   Melayani pengiriman hingga seluruh Indonesia
  4.    Pengiriman aman, barang pecah kami ganti baru
  5.    Packing kayu aman sesuai standart
  6.    Ready stock berbagai kerajinan
  7.   Layanan online dan offline
  8.   Banyak discount menarik setiap harinya

Lantai Marmer Tulungagung Anda bisa membangun rumah dengan desain yang anda sukai karena sat ini banyak sekali bahan bangunan yang dapat menunjang terwujud nya rumah idaman anda. Jika anda penggemar desain rumah mewah dan elegan, maka marmer adalah amterial yang wajib anda gunakan. Marmer memiliki pesona yang sangat indah dengan warna, corak, kilau yang sangat menarik. Oleh karena itu amrmer sebaik nya digunakan ketika ingin membuat dekorasi rumah mewah. Hal ini akan bekerja dengan baik disini material marmer ini paling banyak diaplikasikan pada lantai interior rumah, keajaiban lantai satu ini akan langsung menciptakan nuansa mewah dirumah anda. Jika ingin tampil beda dan unik taka da salah nya memasang marmer di dinding maupun lantai rumah anda.Selain lantai maupun dinding sekrang juga sedang tren meja dapur yang dihiasi dari atas, struktur marmer sangat kuat dengan ukuran pori - pori super kecil, membuat material ini tahan gores, tahan lama, tahan tekanan dan mudah dibersihkan.

Lantai Marmer Tulungagung sekarang di Tulungagung memang sangat banyak sekali karena disinilah tempat nya dan tambang nya batu marmer untuk penggunaan lantai maupun dinding marmer rumah anda untuk memenuhi semua kebutuhan anda kami menyediakan variasi finishing lengkap dengan produk lantai marmer dna granit seperti poles, hammer atau grodok, honed atau doff, brush atau sikat , flame atau bakar dan masih banyak lagi.Tentunya kami menyediakan pasang poles untuk anda yang tidak mau ribet karena kami adalah ahlinya pasang poles lantai marmer di Tulungagung, kami juga menyediakan banyak sekali ukuran contohnya 40x60cm, 60x60cm, dan 60x90, 60x panjang, ukuran random, ukuran slab besar.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.