Makam Islam Marmer Tertua Di Indonesia Dengan Model Mataram

Makam Islam Marmer Tertua Di Indonesia Dengan Model Mataram

Kijing Pusara Makam Islam untuk pemasangan  sendiri sudah banyak diketahui ada bahan - bahan bermacam - macam tinggal kita pilih bahan yang mana yang berkualitas dan tahan lama tapi sedikit mahal atau bahan yang biasa saja tapi bertahan hanya 1 tahunan.Kami memiliki recomendasi bahan yang bisa anda gunakan untuk membangun kijingan dengan bahan batu alam asli kota Tulungagung karena memang di daerah kami sendiri terkenal dengan adanya batu alam yang dijadikan sebai pusat pembuatan kijing makam dari batu alam. Karena di Tulungagung juga banyak pengrajin - pengrajin yang menjualkan berbagai bentuk kerajinan makam, oleh karena itu kijing menjadi pusat untuk menggantu makam yang dulu dengan diganti yang baru dengan bahan yang memang juga banayk digunakan masyarakat seperti hal nya batu alam. Makam yang dulu nya menggunakan bahan biasanya, bisa anda ganti dengan model makam dengan batu alam seperti hal nya model makam islam di bawah ini ya.

Makam Mataram Marmer Murah
Makam Mataram Marmer Murah

Makam Mataram Marmer Murah

Makam Mataram Marmer Murah

Gambar Makam Orang Islam selain  makam kami juga menyediakan nisan makam karena memang biasnaya di setiap daerah memang berbeda, ada yang memperbolehkan untuk membuat kijing makam atau juga bisa membuat alternatif lain dengan membuat nisan. Tapi jika ada masukan keluarga, untuk menjadikan kijingan makam sebagai utaama nya juga bisa karena memang kijing makam bisa dijadikan sebagai alternatif untuk mencari atau mempermudah keluarga jika pada saat bulan ramadhan yang akan datang bulan ini untuk mengirimkan doa atau disebut dengan nyekar. Selain kijing makam islam kami sebagai pengrajin yang sudah puluhan tahun membut berbagai model kijing makam juga menyediakan dari makam bayi hingga makam orang dewasa pada umum nya.

Makam Mataram Marmer Murah

Makam Mataram Marmer Murah


Makam Mataram Marmer Murah

Makam Mataram Marmer Murah

BACA JUGA : Makam Islam Model Minimalis Granit Hitam Tulungagung

Makam Marmer Islam Minimalis kalau yang saya rekomendasi seperti gambar di atas adalah model makam mataraman, sekarang banyak yang menggunakan model makam seperti ini karena model makam nya yang simpel.Makam mataram marmer salah satu makam yang memang dulu nya banyak yang memakai untuk orang - orang pondok maupun kyai - kyai karena model  nya yang ada minimalis maupun model yang simpel, model makam mataram sendiri bisa digunakan untuk masyarakat awam pada umu nya.Saya jelaskan sedikit mengenai makam mataram yang satu ini, model makam mataram pada umum nya dibagian body makam seperti kotak saja itu bisa digunakan untuk menuliskan nama dibagian depan nya nama, tanggal lahir, serta wafat nya almarhumm/almarhummah sedangkan untuk body makam nya bisa ditulisi kaligrafi tulisan doa kubur nya. Kami menyediakan 2 model makam mataram yaitu mataram tunggal dan mataram tumpuk hanya yang memebedakan di bagain trap bawah nya.Kalau menggunakan tunggal bisa menggunakan trap tunggal atau satu, tapi kalau tumpuk bisa menggunakan trap nya dua ditumpuk.

BACA JUGA : Model - Model Makam Islam Marmer Harga Terjangkau Dan Beragam

Cara Merawat Makam Menurut Islam cara merawat makam dengan konsep makam islam memang cukup mudah, karena makam batu alam umum nya mengguankan full batu sehingga cara memberisihkan atau membuat makam menjadi bagus kembali itu sangat mudah sekali. Kita cukup memoles makam dengan menggunakan obat marmer, anda bisa konsultasi dahulu dengan Cs kami untuk menanyakan bagaimana baik nya untuk merawat kijing makam yang benar nanti nya. Selain itu kijing makam yang digunakan bisa di dalam maupun diruangan terbuka, sehingga kalau terkena kotoran cukup disiram maupun dilap saja sudah kembali bersih lagi. Batu marmer maupun batu granit memang bagus selain batu nay yang cenderung keras, batu granit atau batu marmer memiliki keunggulan masing - masing, kalau batu marmer warna nya lebih ke arah cream sedangkan granit kami memiliki beberapa warna ada warna abu dan juga hitam pekat.

Jangan khawatir untuk masalah pengiriman anda cukup untuk wilayah luar daerah atau jawa kami menyediakan ekpedisi yang siap antar ke wilayah anda bisa menggunakan GUNUNG JATI maupun ekpedisi lainya, atau kalau anda menginginkan mencari ekpedisi sendiri bisa juga kami siap kirim sampai dengan surabaya. Kalau untuk kijing makam sendiri kami siap memberikan yang terbaik dengan menambah plat besi dibagian body makam untuk area luar jawa ya, itu memudahkan agara barang tidak akan pecah nantinya.

Tags : Batu Untuk Nisan, Harga Batu Makam Marmer, Harga Makam Marmer Jakarta, Jual Makam Batu Alam, Makam Batu Alam, Makam Kristen Minimalis, Makam Marmer, Makam Model Kristiani, Model Makam Marmer,Model Makam Mataram Marmer | Kijing Pusara Makam Islam,Model Kuburan Katolik Terbaru, Contoh Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern, Makam Kristen

 





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar