Kijing Makam Mataram Terbaru Bahan Marmer Putih

Kijing Makam Mataram Terbaru Bahan Marmer Putih

Harga Makam Mataram Tunggal - Spesialis pembuatan kijing makam bahan marmer dan granit di Tulungagung yang sudah sejak dahulu membuat berbagai kerajinan batu alam, kerajinan batu alam yang kami produksi pun tidak hanya kijing makam & nisan tapi juga berbagai kerajinan  lainya.Bahan nya tentu dari kota kami di Tulungagung yang sejak dahulu sudah terkenal dengan batuan marmer dan granit nya, memang disini banyak peggunungan marmer tapi kami juga mempunyai batu granit untuk kerajinan batu alam lainya.Untuk yang satu ini kita bahas adalah Kijing Makam Minimalis yaitu kijingan makam dengan model mataram tunggal dengan bahan marmer kawi agung yang corak nya seperti warna putih ke arah cream dengan grade A. 

Kijing Makam Marmer Sederhana sekarang memang banyak kijing makam yang menggunakan batu alam karena batu alam seperti batu marmer atau batu granit memiliki banyak kualitas dan keunggulan masing - masing, anda bisa mengganti pusara makam yang lama dengan yang baru sehingga jika anda ingin berziarah ke makam almarhumm/almarhummah bisa menggunakan makam yang baru. Kulitas dari batu alam yang kami miliki snagat lah banyak, salah satu nya mudah dibersihkan maupun di cat kembali sheingga perawatan nya cukup bagus untuk kijing makam itu sendiri. Sebaik nya jika anda dan keluarga menginginkan makam atau kijing makam yang baru, anda bisa memasang makam yang abru di bulan Ramadhan karena katanya memang bagus di bulan yang penuh suci seperti yang akan mendatang ini, banyak sekali pesanan makam untuk merenovasi makam yang sudah lama atau patut diganti dengan yang  baru.

Kijing Makam Mataram Terbaru Bahan Marmer Putih
Kijing Makam Mataram Terbaru Bahan Marmer Putih

Kijing Makam Mataram Terbaru Bahan Marmer Putih
Kijing Makam Mataram Terbaru Bahan Marmer Putih

BACA JUGA : Makam Islam Model Mataram Dengan Desain Minimlis Dan Modern

Kijing Kuburan Makam Granit kami menyediakan banyak sekali model makam yang bisa menjadi pilihan anda dalam merenovasi makam menjadi yang baru lagi dengan itu pusara keluarga yang sudah meninggal akan terlihat bagus kembali, mulai model kijing makam yang sederhana atau minimalis sampai dengan model yang rumit maupun mewah. Untuk semua kijing makam dikerjakan langsung oleh tukang - tukang yang sudah berpengalaman dan juga pandai setiap hari mengerjakan pesanan kijing makam maupun nisan makam. Kijing makam yang sudah berpengalaman seperti tukang kami selalu memberikan yang terbaik untuk anda, untuk finishing nya sendiri menggunakan poles mengkilat untuk melindungi batu dari panas dan juga debu yang yang menempel. perawatan untuk kijing makam dari batu alam juga sangat mudah, dibersihkan menggunakan air bersih saja sudah mengkilap kembali.
 

Kuburan Makam Marmer Sidoarjo, Model Makam Mataram Tunggal
Kuburan Makam Marmer Sidoarjo, Model Makam Mataram Tunggal

Kuburan Makam Marmer Sidoarjo, Model Makam Mataram Tunggal
Kuburan Makam Marmer Sidoarjo, Model Makam Mataram Tunggal
 

BACA JUGA ARTIKEL LAINYA : Kijing Mataram Tumpuk Mamer Model Makam Dengan 2 tingkat

Makam Islam Model Islam jika anda menginginkan perawatan yang maksimal tentunya 6 bulan sekali anda bisa menggunakan poleshing makam menggunakan alat yang bisanya untuk mengkilapkan itu akan membuat makam menjadi baru lagi.Pada pembuatan kijing makam marmer anda bisa menggunakan atau request pesanan anda dengan menggunakan batu marmer, batu granit, batu kali, batu onyx ataupun kombinasi biasanya juga banyak yang memesan menggunakan bahan kombinasi granit dan marmer, atau granit dengan onyx sesuai keinginan pemesan biasanya. Selain bisa request bahan dengan kombinasi, tentunya ada juga bisa request tambahan di bagian kaligrafi, nisan, tambahan vas bunga , slaib maupun lainya juga bisa disesuaikan. Kalau untuk model mataraman di atas untuk menulisakna kaligrafi nya bisa di body makam, atau jika anda menggunakan nisan bubut anda bisa menuliskan nama nya di depan body makam nya dengan tulisan cat menggunakan tinta hitam atau tinta emas juga bisa sesuai keinginan anda.

Ukuran makam yang kami gunakan adalah ukuran standar tapi tidak semua menggunakan ukuran standar, biasanya pelanggan kami juga menginginkan ukuran custome anda bisa memilih desain dan ukuran yang anda mau dan menyesuaikan tempat nya juga.Ada juga daerah yang memang tidak memperbolehkan memasang kijingan, tapi kami juga mempunyai alternatif lain nya menggunakan nisan makam yang sudah ready juga di gallery kami tinggal and apilih untuk ukuran berapa saja. Nisan makam menggunakan bahan amrmer, granit dan batu kali juga ada sesuai selera anda yang ingin mengganti nisan makam dengan yang baru. Pengiriman dan packing kami serahkan kepada tukang - tukang kami, kami juga memilikis tandar packing dengan menggunakan kayu agar aman sampai dengan kota anda.

Tags :  Makam Mataram Tunggal Marmer, Kuburan Makam Marmer Sidoarjo, Model Makam Mataram Tunggal,Model Makam Mataram Marmer, Model Makam Muslim, Kijing Makam Mewah, Harga Kuburan Marmer, Gambar Kuburan Marmer,





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar