Pedestal Bahan Terasso | Terasso Pedestal Marmer

Pedestal Bahan Terasso | Terasso Pedestal Marmer

Pedestal Bahan Terasso Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera Pusatnya Kerajinan Marmer. kini saya akan memperkenalkan produk baru kami yaitu pedestal cuci tangan dari bahan teraso yang sangat elegant. sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Sebenarnya pedestal adalah wastafel yang memiliki penyangga atau kaki sehingga tidak perlu meja atau digantung pada dinding. Pedestal seperti ini bisa diletakkan di mana saja, modelnya yang cukup minimalis dan alami karena menggunakan bahan teraso sebagai basic pembuatannya. Pedestal Bahan Terasso Dan di zaman serba modern seperti ini, banyak sekali perkantoran yang menggunakan wastafel jenis pedestal ini, selain dari segi kegunaan, tampilannya pun juga sangat menarik.

Model Wastafel Terazzo, Terasso Pedestal Marmer
Model Wastafel Terazzo, Terasso Pedestal Marmer

Model Wastafel Terazzo, Terasso Pedestal Marmer
Model Wastafel Terazzo, Terasso Pedestal Marmer

Pedestal Bahan Terasso Gambar datas merupakan contoh pedestal bahan teraso yang sangat super cantik dengan model minimalis namun terkesan sangat mewah karena menggunakan batu alam. modelnya yang elegant menambah kesah megah pada ruangan.Sekarang banyak sekali pedestal seperti gambar diatas dipasang di sekolahan, kantor, maupun hotel - hotal karena menambah kesan alamai pedestal bahan teraso ini tidak akan mencemari lingkungan karena bahan nya sendiri terbuat dari batu alam campuran marmer dan bahan lainya sehingga dinamakan dengan bahan terasso untuk keunggulan nya sendiri juga banyak digunakan selai  ramah lingkungan pedestal terasso ini tidak mudah berlumut dan bisa di buat lama jadi tidak ganti - ganti.

Pedestal Bahan Terasso  ini sudah dilengkapi dengan tatakan sehingga langsung dapat diletakkan di depan rumah, taman, maupun di dalam ruangan. Desain yang minimalis ini membuat wastafel teraso sangat fleksibel dan dapat diletakkan dimanapun.Selain Model Wastafel Terazzo diatas, tentu anda juga dapat request model wastafel teraso sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Kami juga melayani pembelian secara partai. Tentu anda akan mendapatkan potongan harga menarik jika membeli secara partai.

 Ukuran Pedestal Bahan Terasso sendiri juga tergantung dengan model nya kalau untuk model yang satu ini ukuran nya panjang 1m an karena memang tergantung model dari pedestal tersebut.Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui telepon maupun whatsapp anda cukup menghubungi contact person yang telah saya cantumkan dibawah. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai di tujuan. Anda juga dapat berkunjung langsung ke galeri kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 No 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.

Tags :  Pedestal Teraso, Watafel Pedestal Teraso, Jual Pedestal Teraso, Harga Pedestal Murah, Jual Murah Pedestal, Jual Pedestal Teraso, Jual Wastafel Pedestal, Pedestal Teraso Murah, Teraso Pedestal Unik, Pedestal Teraso Termurah, Kerajinan Tulungagung Termurah, Pedestal Teraso Modern.
 





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar