Meja Tamu Marmer Yang Unik Dan Bergaya Seni Tinggi

Meja Tamu Marmer Yang Unik Dan Bergaya Seni Tinggi

Meja Unik Bahan Batu Alam - Meja juga merupakan variasi kerajinan batu marmer yang terdapat di Tulungagung yang mempunyai banyak sekali model - model yang bisa anda pilih untuk refernsi meja yang akan ditaruh di dalam rumah maupun diluar rumah, meja denngan bahan utama nya adalah batu marmer full dikerjakan oleh pengrajin kami yang sudah berpengalaman dalam membuat berbagai kerajinan batu alam.Karena ditempat kami semua kerajinan berbahan batu alam marmer, granit, fosil, onyx, andesit dan masih banyak lainya tapi kali ini saya akan membahas tentang produk Meja Unik Bahan Batu Alam yang berbahan batu marmer.Bisa anda lihat di bawah ini contohnya produk meja marmer ini menggunakan bahan marmer kawi agung tidak hanya menggunakan bahan marmer kawi agung meja tamu sendiiri bisa menggunakan bahan marmer java rosso, bahan onyx dan bahan lainya.
 
Meja Tamu Marmer Yang Unik Dan Bergaya Seni Tinggi
Meja Tamu Marmer Yang Unik Dan Bergaya Seni Tinggi

Meja Tamu Marmer Yang Unik Dan Bergaya Seni Tinggi
Meja Tamu Marmer Yang Unik Dan Bergaya Seni Tinggi
 
Meja tamu adalah salah satu elemen penting dalam desain ruang tamu yang dapat memberikan sentuhan elegan dan mewah. Salah satu pilihan yang populer adalah meja tamu marmer. Meja tamu marmer adalah pilihan yang sempurna untuk mereka yang mencari gaya yang klasik dan tahan lama.Marmer adalah batuan alami yang terbuat dari kalsium karbonat yang telah mengalami proses metamorfosis. Keindahan marmer terletak pada pola alami dan warna yang unik, membuat setiap meja tamu marmer menjadi karya seni yang unik dalam ruangan Anda. Salah satu keuntungan memiliki meja tamu marmer adalah daya tahan yang luar biasa. Marmer memiliki ketahanan yang baik terhadap goresan, noda, dan panas. Namun, penting untuk diingat bahwa marmer adalah batuan yang lumayan berat, jadi pastikan meja tamu marmer ditempatkan di tempat yang kokoh dan stabil.Meja tamu marmer juga sangat mudah dalam perawatannya. Cukup bersihkan permukaannya dengan kain lembut yang lembab dan hindari penggunaan pembersih berbahan kimia yang keras. Jika ada noda membandel, Anda dapat menggunakan campuran air dan cuka untuk membersihkannya. Namun, pastikan untuk segera mengeringkan permukaan marmer setelah membersihkannya.
Meja Tamu Bahan Marmer | Meja Unik Bahan Batu Alam
Meja Tamu Bahan Marmer | Meja Unik Bahan Batu Alam

Meja Tamu Bahan Marmer | Meja Unik Bahan Batu Alam
Meja Tamu Bahan Marmer | Meja Unik Bahan Batu Alam
 
Kalau biasanya top table ataupun meja lainya menggunakan bahan slab tapi kali ini MMeja Unik Bahan Batu Alam ini menggunakan bahan dompalan utuh sehingga dipotong membentuk meja seperti contoh tersebut, jika dilihat meja tersebut sangat cocok ditaruh diruangan tengah maupun di meja makan tapi juga bisa di modifikasi dengan kursi bahan marmer. Meja marmer yang satu ini bisa anda dapatkan di tempat kami anda juga bisa memesan sesuai ukuran dan model yang anda mau tentunya akan kami bautkan sesuai keinginan anda. Meja Unik Bahan Batu Alam  tersebut berbentuk persegi panjang dengan balokan kotak di bawah nya, pemilihan bahan untuk kerajinan juga sangat berpengaruh sehingga kami juga memilihkan bahan yang bagus untuk anda agar tahan lama dan tidak mudah ganti-ganti, kalau untuk model meja ini memang sangat unik sekali karena model nya yang besar dan kokoh sangat cocok untuk meja makan keluarga.

 Meja Unik Bahan Batu Alam Perabotan rumah tangga menggunakan bahan batu alam seperti amrmer ini akan tampak lebih natural dan menambah kesan sejuk bagi penggunannya, apalagi jika anda juga menggunakan pelapis rumah anda dengan marmer seperti lantai dan dinding tentunya akan lebih menyatu.Di bagian atas meja marmer ini anda juga bisa menambah hiasan dengan bahan batu alam seperti tempat buah set mapun kerajinan bahan onyx agar terlihat lebih indah.Meja Unik Bahan Batu Alam ini model nya sangat simpel sekali dan tidak terlalu banyak ornamen sehingga tidak akan membuat rumah anda jadi lebih sempit.
Klik Artikel Lainya Tentang Meja & Kursi Top Table Marmer Tulungagung
Untuk pemesanan semua kerajinan anda bisa langsung whatsapp admin kami di bawah ini ya tentunya anda juga bisa bertanya - tanya tentang keluhan anda atau jika anda ingin melihat model meja lainya anda bisa klik web kami Meja Unik Bahan Batu Alam karena banyak sekali model - modelnya yang bisa anda jadikan refernsi nnya.Pengiriman kami ke sleuruh indonesia dan tentunya menggunakan ekpedisi terpercaya pengerjaan pun sesui SOP kurang lebih 2 minggu pengerjaan.




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar