Harga Marmer Lantai 2018 | Harga Marmer Per Lembar


Lantai Marmer Mewah  - Lantai marmer memang lah tergolong lebih mahal di banding dengan lantai – lantai ber bahan lain nya, Namun dapat di lihat dan di rasakan per bedaan bahan yang telah kami pakai di banding kan dengan bahan lain nya. Karena di sini sentral kerajinan marmer menggunakan bahan batuan murni dari tulungagung.Lantai Motif memiliki kelebihan lantai yang lebih dingin dengan ke alamian alam sehingga ter kesan memakai Ac meskipun tidak memakai nya. Lantai juga ter lihat lebih rapi dengan nat yang tak ter lihat, selain itu lantai lebih kuat dan ber tahan lama dengan ketebalan bahan marmer yang lebih tebal.Mungkin Anda heran kenapa Lantai Marmer Mewah  yang dijual oleh kami dan seller Tulungagung yang lain harganya cukup mahal. Di sini perlu Anda ketahui bahwa motif marmer yang kami jual berasal dari perpaduan marmer lokal dan impor maupun murni 100% marmer impor yang mahal bukan granito atau semacam keramik. Motif granito atau motif lantai impor dari China seperti yang ada di pasaran umumnya berasal dari bahan keramik produksi mesin bukan batu marmer alami sehingga harganya lebih murah.  

lantai marmer java roso
lantai marmer java roso

harga dinding marmer tulungagung
harga dinding marmer tulungagung

harga lantai onyx
harga lantai onyx
 

  • Lantai Marmer Sebagai Pemanis Tampilan Rumah

Lantai Marmer Mewah banyak dipilih sebgaai pemanis tampilan rumah, hal ini tidak dapat dipungkiri karena keindahan pola dan corak lantai marmer dapat seketika menjadikan rumah anda terlihat lebih menarik. Biasanya dengan menggunakan marmer sebagai pelapis dinding maupun lantai rumah anda akan menjadikan tampilan nya lebih elegan dan juga mewah. Corak marmer yang banyak berhasil membuat marmer tampak memukau dan digunakan untuk menghiasi lantai dan dinding di berbgai sudut bangunan ruangan rumah. Meski demikian marmer yang menghias rumah anda sebenar nya telah melewati proses pengolahan yang panjang, sebelum terbentuk batu tersebut melewati pemotongan, pemolesan, agar semakin mengkilap.

Banyak sekali jenis - jenis motif dan corak marmer yang perlu anda ketahui, karena memang kita bisa memilih bahan yang bagus dan juga tau harga - harga nya :

  • Marmer Travertine
  • Marmer travertine memiliki ciri khas berupa guratan serta lubang - lubang alami dan warna nya beragam mulai dari coklat , abu - abu, hingga biru.Lubang - lubang itu bisa dibiarkan terbuka sehingga terkesan natural, tetapi bisa juga ditutupi resin atau polimer transparan lalu dipolessupaya mengkilap. Harga marmer ini sekitar Ukuran Slab Rp 1.100.000/m2
  • Marmer Statuario
  • Marmer berwarna putih dengan gurat hitam ini ditambang di perbukitan yang tertutup salju dan biasanya memang diimpor. Marmer jenis ini memiliki harga yang tinggi termasuk jenis marmer yang mengkilap dan memberikan kesan lebih dingin.
  • Marmer     Onyx
  • Marmer ini memiliki tampilan seperti batu onyx yang berlapis - lapis seakan nampak transparan.Pola dan corak pada lantai marmer yang berlapis - lapis inilah yang dapat menambahkan kesan elegan dan mewah.Jenis marmer onyx dapat diaplikasikan di banyak sudut rumah seperti lantai, dinding hingga furniture lainya.

Harga Lantai Marmer Mewah
Harga Lantai Marmer Mewah


Harga Lantai Marmer Mewah
Harga Lantai Marmer Mewah

Harga Lantai Marmer Mewah
Harga Lantai Marmer Mewah

Lantai Marmer Mewah  tulungagung mempunyai banyak sekali jenis - jenis motif marmer yang bisa dijadikan sebagai pemilihan anda dalam merenovasi rumah anda untuk dinding dan lantai rumah idaman anda salah satu pilihan yang sangat coock untuk lantai dan dinding marmer rumah adalah marmer kawi agung atau bromo agung memiliki warna yang bagus dan corak yang bagus warna ke arah cream sedangkan emmiliki corak - corak tertentu. Harga Marmer Lantai 2018 kami juga bisa pembelian slab besar dan ukuran nya juga tergantung kebutuhan customer yang diinginkan sesuai kebutuhan tidak hanya rumah masjid, sekolahan, villa, perkantoran juga bisa direnovasi atau dipasang dinding dan lantai marmer.

Lantai Marmer Mewah perawatan lantai marmer yang tepat harus dilakukan untuk menjaga keindahan lantai marmer, ada beberapa hal yang perlu dihindari dan dilakukan dalam perawatan lantai marmer. Salah satu hal yang perlu dihindari saat merawat lantai berbahan marmer adalah pembersihkan dengan menggunakan pembersih lantai biasa. Selain itu hindari pembersihan menggunakan cairan yang mengandung asam seperti cuka karena dapat merusak pori - pori lantai marmer anda. Selain itu anda perlu melakukan pemolesan lapisan marmer dengan cairan khusus poles marmer secara rutin untuk menjaga pola dan keindahan marmer. Gerakan pembersihan juga sebaik nya dilakukan dengan cara memutar dan menggunakan kain pel khusus yang lembut. Tentunya dengan menggunakan marmer adalah piliha terbaik untuk pemasangan lantai maupun dinding rumah.  

  • Cara Meimilih Lantai Marmer Sesuai Kebutuhan

Lantai Marmer Mewah pemilihan material marmer sebagai salah satu bahan bangunan rumah anda, sebaik nya dipertimbangkan secara matang.Hal ini mengingat harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan material lain dan perawatan nya yang ektra.Hal yang perlu dilakukan debelum memilih maupun membeli marmer anda dapat berdiskusi dahulu dengan desain interior rumah anda. Namun untuk berkonsultasi dengan jasa desain interior, refernsi dibawah ini anda bisa menjadikan panduan nya : 

  • Sesuaikan dengan Ruangan

Lantai Marmer mewah marmer  dengan warna cerah dapat memberi kesanruangan lebih tenang dan lapang, anda dapat menggunakan nya pada ruang tamu atau ruang keluarga.Untuk ruang tindur pilih lah marmer dengan warna gelap, seperti abu - abu atau hitam karena akan memberi kesan sejuk. Kalau untuk dapur anda dapat memanfattkan marmer berwarna gelap agar anda tak khawatir kalau terkenda noda. Untuk pilihan marmer aplikasi dinding dan lantai anda suka warna senada mungkin ingin menyesuaikan nya dengan warna wastafel dan dudukan toilet. 

  • Sesuaikan Dengan Perabot
    Anda mungkin penyuka perabot besar dirunagan keluarga, jangan pilih marmer warna gelap di area ini agar ruangan tidak terkesan sempit. Namun pada ruangan dengan perabot yang didominasi kayu warna coklat, hindari pemilihan marmer warna senada.Anda dapat pilih warna netral seperti putih atau kream.Untuk pilihan dinding maupun lantai bisa memilih bromo agung, kawi agung, ataupun corak lantai lainya.
     
  • Sesuaikan Budget 
  • Untuk pilihan Lantai nya Untuk urusan marmer anda sangan disarankan untuk membeli produk yang berkualitas, hal ini dikarenakan warna dan pola pada produk yang bermutu rendah akan membuat anda kecewa di masa depan. Anda harus menyesuaikan budget untuk merenovasi rumah anda , sehingga nanti hasil nya pun sesuai dengan budget yang anda miliki.

Lantai Marmer Mewah Selain faktor di atas, hal yang membuat motif marmer menjadi cukup mahal adalah tenaga kerja pembuat motif marmer juga terbatas keberadaanya. Pengerjaan motif marmer juga membutuhkan perpaduan kemampuan desain yang handal, pengerjaannya yang cukup atau bahkan sangat rumit, ketekunan dan ketelitian tinggi, serta waktu produksi yang relatif lebih lama dibandungkan dengan kerajinan marmer yang lain.Untuk pembuatan Lantai Marmer Mewah kami memakan waktu 2 minggu ,dengan tenaga yang professional sangat butuh ketelitian dan kesabaran.Untuk jasa pasang anda juga bisa memakai jasa kami yang sudah berpengalaman dalam memasang lantai motif ini.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.