Contoh Meja Batu Kali | Meja Taman Batu Alam

Contoh Meja Batu Kali | Meja Taman Batu Alam

Contoh Meja Batu Kali - Jika berbicara meja yang disimpan diluar ruangan tentunya hal pertama yang jadi syarat mutlak adalah ketahanan atau durabilitas dari meja dan kursi yang digunakan, mengingat peyimpanan nya berada diluar ruangan tentu perangkat meja dan kursi tersebut sering terkena guyuran hujan ataupun sorotan terik sinar matahari ataupun juga angin. Tidak jarang kita sering melihat meja dan kursi ditaman rumah - rumah maupun taman lainya yang warna nya sudah memudar, cat terkelupas atau bahkan rusak.Sehingga bahan yang digunakan haruslah bahan yang bagus, kalau keinginan nya awet pilihlah bahan yang terbuat dari batu alam seperti batu kali seperti meja kursi di bawah ini. Selain bahan batu kali marmer juga bagus untuk bahan pembuatan meja dan kursi yang tahan lama.

Meja Batu Alam ini terbuat dari bahan batu kali sehingga cocok diletakkan di taman pada hunian ruamh anda sehingga membuat hunian rumah anda berasa alami, kalau untuk 1 set meja kursi batu kali ini sangat cocok untuk diletakkan di outdoor.Meja taman ini menggunakan batu kali asli dimana batu tersebut langsng diambil dari penambangan, itupun harus ekstra hati - hati serta harus dilakukan oleh tukang yang sudah ahli dalam bidang nya. Kalau untuk meja batu kali 1 set ini, ukuran nya biasanya berbeda - beda menyesuaikan ukuran yang ada dan juga ready. DEngan batu kali asli sangat cocok untuk penempatan di lau ruangan, akrena batu nya yang sangat kuat dan tahan terhadap cuaca, namun finishing pada meja kursi tersebut tetap kami buat finishing poles mengkilap pada lapisan atas meja dan kursi. Model minimalis 1 meja dengan 6 kursi untuk sekedar bersantai sore hari dengan keluarga maupun lainya, diameter standar meja batu kali adalah 120cm, namun jika anda menginginkan ukuran custome juga bisa kami buatkan.

BACA JUGA : Meja Dan Kursi Batu Kali, Kursi Batu Kali Harga

Meja Batu Kali Tulungagung
Meja Batu Kali Tulungagung

 
Meja Batu Kali Tulungagung
Meja Batu Kali Tulungagung
 

Meja Taman Batu Kali - barang yang digunakan memang asli abtu alam ditempat kami sendiri menyediakan banyak seklai model - model meja taman batu kali.Anda bisa membeli satuan kursi maupun meja nya saja, tapi kalau ingin membeli 1 set juga bisa untuk memenuhi keindahan taman rumah anda.Bentuk dari meja kursi batu kali ini kalau untuk kursi nya satu dengan lainya biasanya juga berbeda - bedaa karena kalau batu kali sendiri memang berbeda - beda, meja yang fungsi nya membuat keindahan itu bisa anda pilih ditempat kami. Dari ukuran kecil sampai dengan ukuran besar kami sediakan di sini, anda bisa membeli 1 kursi dengan harga Rp. 450.000 bisa langsung andaa bawa pulang. Kalau anda menginginkan meja yang berbeda dengan yang kami sediakan tentunya akan kami carikans esuai keinginan anda, kalau biasanya menunggu kurang loebih 2 mingguan ya tergantung dengan stok yang ada juga .

BACA JUGA ARTIKEL LAINYA :  Jual Meja Taman Harga Murah, Jual Set Meja Kursi Taman Batu Kali

Meja Kursi Taman Batu Kali - Berikut ini banyak sekali keunggulan menggunakan meja kursi batu kali salah satu nya bisa saya posting berikut ini : 

  • Meja batu ini tentu sangat tahan akan berbagai kondisi cuaca, baik pada saat musim hujan maupun kemarau. Warna tidak pudar bahkan cenderung makin bagus setelah sekian lama. Bisa perawatan nya dipoles agar bagus dan tahan lama.

  • Kokoh dan tahan lama dengan kapasitas maksimal 6 tempat duduk dan dudukan meja yang kuat sampai dengan 100kg beban, meja dan kursi batu ini sangat kokoh dan stabil. Usia pemakaian menurut pengrajin nya bahkan bisa sampai puluhan tahun sampai dengan ratusan tahun.

  •  Aman dengan pinggiran meja yang sudah diperhalus dan ditumpulkan, anak kecil dapat bermain di sekitar meja dengan aman tanpa khawatir terluka akibat goresan atau benturan dengan pinggiran meja serta bangku. Dengan adanya itu sangat aman diletakkan di luar rumah.

  • Bentuk tampilan sangat astetik karena model nya yang berbeda sangat abgus ada ukuran kecil dan juga ukuran besar lainya.

Meja Taman Batu Alam, Dekorasi Taman Batu Kali

Meja Taman Batu Alam, Dekorasi Taman Batu Kali

Meja Taman Batu Alam, Dekorasi Taman Batu Kali

Meja Taman Batu Alam, Dekorasi Taman Batu Kali

Selain bahan batu kali kami juga membuat berbagai bahan dan model meja kursi untuk outdoor, kami menyediakan bahan marmer, onyx, andesit , batu kali, fosil dan masih banyak lagi bahan lainya. Meja batu kali ini jika perawatan nya sangat mudah sekali, biasanya ada obat tersendiri untuk memoles agar mengkilap nantinya. Anda jika menginginkan kerajinan lainya bisa langsung whatsapp salah satu admin kami di bawah ini, atau bisa langsung cek produk yang anda inginkan. Pengiriman kami jangan khawatir karena kami menyediakan ekpedisi terpercaya yang bisa mengirimkan barang kerajinan yang anda pesan nantinya.

Tags : Meja Batu Alam, Meja Kursi Batu Alam, Kursi Taman Dari Batu Alam, Meja Batu Taman, Kursi Batu Kali, Meja Kursi Taman Dari Batu, Meja Batu Antik, Meja Batu, Kursi Batu Kali, Contoh Produk Meja Batu Kali Siap Kirim Ke Wilayah Indonesia, Contoh Meja Batu Kali | Meja Taman Batu Alam







FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar