Harga Patung Batu Onix | Harga Patung Onix


Harga Patung Batu Onix Pastinya anda tidak asing lagi dengan yang namanya kerajinan marmer. Marmer sendiri bisa dijadikan bermacam - macam kerajinan, seperti contoh untuk kerajinan meja, kursi, hiasan rumah, souvenir, wastafel, patung, prasasti, dan lain - lain. Kerajinan marmer banyak dicari dan banyak diminati karena bisa membuat tampilan rumah tampak elegan dan akan memiliki nilai daya jual yang tinggi. Kerajinan marmer yang sangat cocok sebagai penghias rumah adalah kerajinan patung. Harga Patung Batu Onix  bisa diletakkan di lantai maupun di almari, tergantung dari ukuran patung tersebut. Patung dengan ukuran besar bisa diletakkan di lantai karena akan membuat kesan yang kokoh. Sedangkan untuk patung dengan ukuran yang kecil anda bisa meletakkannya di meja atau almari. Di Gallery marmer kami banyak stok yang tersedia dengan harga yang terjangkau dan ready, seperti salah satu contoh patung marmer yang ada di bawah ini. 

 
harga patung batu onix
harga patung batu onix

harga patung batu onix
harga patung batu onix
 

Harga Patung Batu Onix Gambar di diatas ini merupakan contoh Patung Singa yang tersedia di gallery kami. Terlihat kokoh bukan, karena kami membuatnya secara detail dan dengan pengrajin yang profesional agar hasil maksimal dan tidak akan mengecewakan customer. Hasilnya juga halus karena kami menggunakan bahan marmer yang asli dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung. Biasanya Harga Patung Batu Onix Patung Singa diletakkan di ruang tamu untuk menambah kesan mewah pada rumah.

Untuk info lengkapnya anda bisa menghubungi salah satu customer service kami di bawah ini,atau jika anda ingin berkunjung ke workshop kami anda bisa langsung datang ke Jln Kanigoro gg 04 no 35 Blumabang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur,kami melayani pemasaran ke seluruh indonesia dengan ekpedisi yang terpercaya dan sampai tujuan.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.