Prasasti Peresmian Gedung Menggunakan Granit Hitam Berkualitas

Prasasti Peresmian Gedung Menggunakan Granit Hitam Berkualitas

Prasasti Peresmian Marmer Granit prasasti peresmian adalah prasasti yang biasanya dibuat dan diperuntukan dalam acara peresmian gedung, peresmian pembangunan jembatan, peresmian masjid, peresmian jalan, peresmian pembukaan kantor dll. Prasasti peresmian marmer merupakan suatu adat kebudayaan bagi bangsa indonesia sejak zaman nenek moyang kita terdahului dan adat budaya ini sampai sekarang masih tetap dilestarikan dan dipergunakan sebagai peresmian prasasti sampai dengan sekarang masih bisa kita jumpai kalau ada pembangunan yang menggunakan data - data desa. Prasasti peresmian yang sekarang lagi populer menggunakan bahan batu alam, karena lebih bagus dan juga tahan lama. Prasasti peresmian yang kami buat tentunya menggunakan bahan batu yang berkualitas seperti grade A , kalau dilihat bisa menggunkan marmer maupun batu granit yang bisa nya digunakan untuk kerajinan lainya. Prasasti peresmian gedung maupun peresmian lainya bisa anda pesan ditempat kami dijamin kualitas oke dan hasil nya pun tidak akan mengecewakan anda tentunya.

 
Prasasti Peresmian Gedung Menggunakan Granit Hitam Berkualitas
Prasasti Peresmian Gedung Menggunakan Granit Hitam Berkualitas

Prasasti Peresmian Gedung Menggunakan Granit Hitam Berkualitas
Prasasti Peresmian Gedung Menggunakan Granit Hitam Berkualitas

Desain Prasasti Marmer kami juga menyediakan banyak sekali ukuran dari mulai ukuran paling kecil yaitu 30x40 sampai dengan ukuran besar seperti 1meteran kami bisa membuatnya sesuai ukuran yang anda minta, tapi kalau ukuran besar biasanya sudah termasuk nameboard jadi harus dipotong beberapa bagian dan nanti untuk dipasang nya bisa dipasang utuh. Kalau untuk ukuran besar tidak bisa utuh untuk pengerjaan karena memang resiko, resiko nya adalah patah pada saat pengiriman selain itu juga rawan jika harus menggunakan utuh buat pengerjaan sehingga kami saran kan menggunakan potongan beberapa untuk menjadi utuh nanti nya.

Nameboard Bahan Granit
Nameboard Bahan Granit

Nameboard Bahan Marmer
Nameboard Bahan Marmer
 

BACA JUGA : Prasasti Marmer, Harga Prasasti Peresmian Tulungagung
Tugu Prasasti Peresmian Marmer batu granit maupun batu marmer memiliki cirikahs tersendiri untuk digunakan sebagai prasasti peresmian gedung maupun sejenisnya, kalau batu marmer memiliki corak warna cream sedangkan untuk batu granit sendiri batu nya lbeih keras dan juga sangat bagus diletakkan diruangan luar atau outdorr.Kita bisa lihat jika di sekolahan maupun gedung - gedung lainya banyak yang menggunakan batu granit untuk peresmian nya, dengan warn nya yang hitam pekat serta berkilau batu granit akan membuat prasasti peresmian terlihat lebih elegan dan juga berkelas, namun jangan salah prasasti yang terbuat dari batu marmer juga tidak kalah bagus karena warna nya yang bersih dan juga terlihat simpel.

BACA JUGA ARTIKEL LAINYA : Jasa Pembuatan Prasasti, Prasasti Peresmian Gedung

Contoh Prasasti Peresmian Gedung Gereja selain itu juga kami juga melayani pemesanan dengn cara partai amupun bijian, kalau biasanya peresmian marmer ataupun peresmian granit membutuhkan banyak contoh nya peresmian jalan maupun jembatan itu biasanya membutuhkan banyak sekali data yang akan dijadikan sebagai contohnya sehingga kami pun menyediakan prasasti peresmian banyak sekali. Harga nya juga akan berbeda dengan membeli yang 1 bijian dengan membeli dengan jumlah partai. Dengan pengerjaan nya kami menggunakan teknik pahat manual kenapa menggunakan pahat manual, hasil nya lebih hidup dan terkesan sangat bagus dan tahan lama. Pahat manual juga dilakukan oleh pengrajin kami yang sudah mengerjaan peresmian biasa nya, kalau untuk marmer kalau untuk pesanan banyak bisa menggunakan HCL agar nantinya lebih cepat dan juga bagus.

Packing dan juga pengiriman kami menggunakan ekpedisi terpercaya yang setiap hari nya kirim, pengerjaan nay kurang lebih 2 mingguan kalau hanya 1 biji saya bisa kurang lebih 1 minggan tergantung dengan ukuran dan juga model nya. Kami juga menyediakan free design atau anda ingin medesain sendiri juga bisa kami siap buatkan sesuai keinginan anda.

Tags :  Plang Nama Gedung Granit Hitam, Prasasti Marmer Murah, Prasasti Marmer Nama Gedung, Prasasti Nama Sekolah, Prasasti Nameboard, Prasasti Peresmian Batu Alam | Contoh Prasasti Peresmian Gedung





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar