Prasasti Marmer PNPM Salah Satu Pesanan Untuk Peresmian Pembangunan Dan Pemberdayaan


Prasasti Peresmian Marmer Granit - prasasti merupakan sebuah piagam atau dokumen yang ditulis pada bahan batu alam maupun bahan logam lainya.Secara etimologi kata prasasti ini berasal dari bahasa sansekertayang yakni pujian tapi setelah dianggap yakni sebagai piagam, surat keputusan, undang - undang maupun peresmian gedung maupun jalan.Dikalangan arkeolog prasasti itu disebut dengan sebuah inskripsi, sedangkan untuk kalangan orang awam disebut dengan sebutan batu bertulis atau batu bersurat.Pada pengertian modern di indonesia, prasasti ini sering dikaitkan dengan tulisan di batu nisan atau juga gedung - gedung terutama pada saat peletakan batu pertama atau juga peresmian pada sebuah proyek pembangunan.Karena itu sekarang model dan ukruan prasasti tentunya sangat banyak sekali, mengingat sekarang bahan yang digunakan dalam pembuatan prasasti secara modern adalah prasasti batu granit maupun prasasti batu marmer. Prasasti Peresmian Marmer Granit kalau untuk prasasti sendiri bisa kami gunakan bahan yang berkualitas, tentunya juga harga nya memang sedikit jauh dengan prasasti dengan menggunakan bahan seperti marmer kawi agung maupun granit blacknero.
 
Harga Batu Prasasti Peresmian

Harga Batu Prasasti Peresmian


Mimbar Marmer Peresmian

Mimbar Marmer Peresmian


Prasasti Pembangunan Marmer

Prasasti Pembangunan Marmer


Prasasti sendiri sangat bermacam - macam jenis nya kalau dibilang memang banyak sekali jenis nya, tinggal kita saja yang membedakan mana untuk prasasti peresmian pembangunan , desa maupun nisan. Kalau untuk bahan jangan diragukan lagi bahan yang digunakan asli kota Tulungagung. Kalau di tulungagung sendiri memiliki batu marmer kawi agung untuk pembuatan prasasti pembangunan maupun praasti peresmian lainya. Prasasti Peresmian Marmer Granit Tidak hanya itu prasasti nisan juga bisa disebut karena menggunakan ukuran 40x30cm, 40x60cm dan tentunya kami membuat itu semua menggunakan batu granit dan batu marmer. Kawi agung atau bisa disebut juga marmer bagus untuk kerajinan menjadi salah saty pilihan dalam pembuatan prasasti, selain itu batu granit juga menjadi bahan utama nya.Kedua bahan tersebut mampu memberikan kualitas yang terbaik dan juga terbagus untuk pembuatan prasasti peresmian.Harga nya kami bandrol dari harga 185.000 untuk ukuran 30x40cm ( bahan marmer ), sedangkan harga 300.000 untuk ( bahan granit blacknero ).

Prasasti Marmer, Harga Prasasti Peresmian Tulungagung, Harga Prasasti PNPM
Prasasti Marmer, Harga Prasasti Peresmian Tulungagung

Prasasti Marmer, Harga Prasasti Peresmian Tulungagung, Harga Prasasti PNPM
Prasasti Marmer, Harga Prasasti Peresmian Tulungagung
 
Sekarang zaman nya sudah semakin modern sehingga bahan yang digunakan dalam pembautan prasasti marmer atau prasasti pembangunan lainya menggunakakan bahan yang berkualitas. Dengan menggunakan marmer keunggulan nya memang sudah terlihat, salah satu nya adalah tahan terhadap cuaca dan tidak mudah lumutan.Karena biasanya kalau menggunakan bahan selain batu alam, untuk beberapa lama memang akan mudah lapuk dan juga tergores. Sehingga menggunakan batu marmer dan batu granit adalah solusi nya, Prasasti Peresmian Marmer Granit kami menyediakan berbagai ukuran kalaau biasanya prasasti peresmian desa, maupun PNPM menggunakan ukuran kecil yaitu 30x40cm tapi terkadang ada juga yang menggunakan ukuran 30x20cm.Itu smeua tergantung dengan pesanan yang diberikaan oleh customer kami, Cara pengerjaan nya pun berbeda - beda kalau untuk ukuran kecil kami biasanya menggunakan alat seperti HCL karena biasanya pemesanna memang sangat banyak mengingat waktu yang diberikan biasanya 2 mingguan.Tapi anda tidak usah khawatir tentang hasil yang kami berikan. 
 
 
Penggunaan prasasti dan kegunaan prasasti antara lain :
  •  Sebagai lamabng simbiosis setelah pengerjaan dan terselesaikan nya acara penting, contoh nya saja ada kegiatan daerah maupun desa yang bersifat penting pasti ingin kalau ada yang mengingat daerah tersebut.Sehingga pembuatan prasasti sangat berperan penting dalam pembangunan.
  • Sebagai papan nama instansi resmi maupun non resmi, hampir setiap kantor desa, gedung , sekolah, gereja menggunakan prasasti dengan ukuran besar contoh nya saja nameboard granit dan nameboard marmer. Ini bisa menjadikan sebagai monumen tekah diresmikan nya sebuah gedung.
  • Tentu nya sebagai tanda penghormatan atau mengenang jasa seseorang.

Prasasti Peresmian Marmer Granit selain bahan marmer kami juga menggunakan batu granit cenderung banyak menggunakan batu granit karena memang harganya selisih dibandingkan dengan batu marmer, kalau untuk granit ditaruh di outdoor akan lebih awet dan tidak lumutan, sedangkan hasil nya jauh lebih elegan dan juga mewah.Anda bisa lihat hasil nya menggunakan batu marmer atau batu granit. Tapi untuk batu granit ukuran 30x40c, 40x60cm cara pengerjaan nya memang dengan cara ditatah karena batu nya sedikit lebih keras.Anda bisa memesan dengan jumlah yang banyak maupun dengan jumlah sedikit, harga nya pun tergantung dengan jumlah pemesanna yang anda butuhkan. Kami biasanya mengerjaakan kurang lebih 2 mingguan, tergantung dengan banyak nya kata dan juga logo nya. Pengiriman juga kami menggunakan ekpedisi terpercaya dan juga bergaransi jadi aman untuk pengiriman yang kami berikan .





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.