Prasasti Peresmian Gedung Dan Prasasti Peresmian Bangunan Bahan Granit

Prasasti Peresmian Gedung Dan Prasasti Peresmian Bangunan Bahan Granit

Prasasti Peresmian Granit - prasasti batu marmer atau prasasti granit yang terbuat dari batu marmer dan batu granit, dikerjkaan dengan tujuan untuk menyimpan momen maupun peristiwa penting.Atau juga bisa digunakan untuk mengabadikan dalam bentuk tulisan diatas batu marmer, demikian juga prasasti granit adalah prasasti yang dijadikan berupa tulisan yang terbuat dari batu. Bahan yang digunakan tentunya batu granit maupun batu marmer, dikerajkan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidang pembuatan prasasti, papan nama, nisan makam, bongpay maupun nomor rumah. Dan masih banyak lagi nama nya sesuai dengan nama maupun papan peresmian masing - masing. Karena banyak sekali permintaan yang menggunakan papan nama peresmian untuk memberi tanda di suatu daerah apabila suatu gedung maupun jalan direnoavasi maupun diperbaiki. Prasasti Peresmian Granit adapun jenis prasasti sendiri dibedakan bedasarkan ukuran dan juga fungsi nya, prasasti merupakan sebuah adat peninggalan nenek moyang yang sudah menjadi tradisi dan menjadi tren di masa lampau dan masa sekarang, ini sebgaai bukti bahwa prasasti merupakan adat warisan nenk moyang leluhur sudah banyak bukti dan sejarah nya.

Prasasti Peresmian Batu Granit
Prasasti Peresmian Batu Granit

Prasasti Peresmian Marmer Tulungagung
Prasasti Peresmian Marmer Tulungagung

Selain itu di indonesia juga banyak bukti - bukti sejarah yang membuktikan bahwa prasasti merupakan adat warisan nenek moyang dan sudah banyak dilestarikan oleh pemerintah - pemerintah dengan cara diletakkan di musium.Sehingga sekarang banyak daerah - daerah yang menggunakan prasasti sebagai peresmian daerah. Prasasti Peresmian Granit hal inilah yang menjadi bukti kuat bahwa nenk moyang kita dahulu kala sudah memiliki adat istiadat kebiasaan setiap acar besar dan penting akan membuatkan sebuah prasasti sebagai bukti peninggalan sejarah terhadap anak cucu demikian hal nya pada masa yang serba digital saat ini pembuatan prasasti peresmian sudah sangat populer bahakan seperti ada sesuatu yang belum lengkap kalau belum dibuatkan prasasti.Contoh prasasti bisa dilihat di bawah ini pesanan para customer. Prasasti yang terbuat dari batu marmer atau batu granit tentunya tahan sampai dengan puluhan tahun lama nya, karena kedua bahan tersebut sangat lah bagus dan awet.Prasasti yang paling kuat dan tahan lama adalah prasasti berbahan dasar granit nero, prasasti marmer dan prasasti granit yang digunakan sebagai dasar dalam pembuatan prasasti marmer dan prasasti granit seperti contoh diatas dan dibawah adalah prasasti granit untuk pembangunan gedung.

BACA JUGA : Model - Model Makam Dan Nisan Bahan Marmer Granit Beserta Ukuran nya


Model Prasasti Granit, Prasasti Peresmian Bangunan
Model Prasasti Granit, Prasasti Peresmian Bangunan 

Model Prasasti Granit, Prasasti Peresmian Bangunan
Model Prasasti Granit, Prasasti Peresmian Bangunan 

BACA JUGA : Harga Kuburan Marmer, Makam Batu Granit Marmer, Makam Marmer Gresik

Prasasti peresmian gedung dibuat sebagai bukti bersejarah tentang sebuah gedung, prasasti peresmian yang kami buat banyak sekali jumlah nya biasa nya kami juga menyediakan produk grosir karena memang kebanyakan dengan pesanan banyak sekali. Seperti pemesanan prasasti marmer maupun granit diatas memang pesanna customer kami. Prasasti Peresmian Granit kami sendiri menyediakan dengan ukuran 40x60, 60x90 kalau untuk peresmian gedung, peresmian jalan - jalan, peresmian jalan. Selain itu untuk pengerjaan sendiri kami dikerjakan secara manual, kalau untuk manual nya dengan cara ditatah setelah itu dicat menggunakan cat yang bagus juga, kami menggunakan cat kimpo gold ini adalah jenis bahan nomor satu yang ditempat lain jarang memiliki jenis bahan ini karena disamping kualitas, harga nya juga tidak akan mungkin mampu menyaingi kami karena memasarkan dengan harga pengrajin, prasasti peresmian yang seperti ini umum nya dipesan langsung kepada kami kalau untuk prasasti standar.

Prasasti granit pada umum nya lebih awet dan lebih kuat dibandingkan marmer karena tekstur batu granit lebih padat, sehingga pada zaman dahulu kala leluhur kita memilih bahan yang dipergunakan untuk pembuatan prasasti selalu memilih bahan yang kuat sehingga akan menjadi awet dan tahan lama.Bahkan sampai sekarang banyak digemari di masyarakat umum karena selain keunikan nya kesan mewah juga terpancar dari prasasti.Sehingga sekarang di Tulungagung sendiri banyak pengrajin - pengrajin yang membuat banyak sekali prasasti peresmian dalam jumlah yang banyak. Harga nya pun tergantung dengan ukuran yang dikerjakan, tapi tentunya harga nya sudah sama dengan pengerjaan yang dikerjakan oleh tukang - tukang kami pada umum nya.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar