Makam Marmer Kristen Tulungagung Desain Makam Minimalis Murah


Makam Jakartanan Kristen - Tulungagung menjadi pilihan salah untuk memilih kijingan makam untuk mengganti makam keluarga yang sudah usang atau lama, selain itu biasanya keluarga memilih membangun kijing makam dengan yang baru agar nanti nay tidak mudah rusak dan rapuh sampai bertahun - tahun. Kenapa kami rekomendasikan kota Tulungagung menjadi pilihan terbaik untuk anda kujungi untuk membeli kijing makam terbaru, karena tulungagung sendiri memiliki stok bahan yang bagus untuk dijadikan bahan pembuatan kijing makam. Batu marmer maupun batu granit adalah primadona untuk pembuatan kijing makam, batu marmer seperti contoh makam dibawah ini bisa dijadikan makam trap dua seperti ini. Kalau untuk model makam nya kami juga memberikan banyak sekali model - model kijing makam yang bagus dan juga modern. 

Kijing Makam Kristen Granit selain batu marmer anda juga bisa memilih batu granit untuk pembuatan kijing makam, model kijing makam minimalis sekarang banayk sekali dipesan oleh banyak masyarakat untuk memperbaiki pusara makam kristen keluarga. Kijing makam kristen batu alam bisa anda pesan di tempat kami dari yang sederhana sampai dengan yang mewah untuk agar bisa terkesan dengan mengsuusng bahan batu alam. Salah sati model kristen yang baru saja selesai pengerjaan adalah makam kristen trap dua dengan bahan batu marmer dengan model nisan buku. Kijing makam kristen ini menggunakan full batu marmer agar kualitas nya bagus dan juga tahan lama sampai dengan bertahun - tahun.

Kami memperoduksi makam model muslim maupun kristen, makam trap dua dengan nuansa kristen ini bisa anda rekomendasikan untuk mengganti makam atau membuat makam yang baru, nisan nya menggunakan nisan buku kalau untuk bahan marmer untuk penggunaan kijingan makam penulisan nay bisa menggunakan cat hitam agar hasilnya bagus dan juga akan tahan lama. Nisan nya juga bisa diganti dengan perpaduan batu granit dengan membuat nisan nay bentuk salib, ini bisa disebut dengan nisan timbul untuk membuat kijing makam seperti ini sangat minimalis dan juga modern untuk mengganti kijing makam kristen yang sudah usang.
 
 
harga makam kristen batu marmer
harga makam kristen batu marmer

Makam kristen marmer bandung
Makam kristen marmer bandung

 
Kijing Makam Marmer Murah
Kijing Makam Marmer Murah

Model Batu Nisan Kuburan Kristen ada beragam, beberapa dianataranya menggunakan batu nisan dari marmer.Hali ini dilakukan karena memang batu marmer memiliki karakteristik tersendiri yang cocok digunakan sebagai bahan untuk membuat batu nisan.Berikut ini adalah karakteristik marmer sebagai batu nisan.

Karakteristik Marmer sebagai Batu Nisan : 

Marmer adalah jenisn baruan peralihan yang terbentuk dari fosil kapur, selain mahal marmer juga memiliki karakteristik tertentu yang menjadikan nya fleksibel untuk difungsikan sebagai abtu nisan dianatraa nya :

1. Marmer adalah bahan yang kuat, karakteristik utama marmer adalah kekuatan nya marmer adalah bahan yang kuat dan tidak mudah bengkok atau emlengkung. Hal ini yang menjadikan marmer cocok untuk diajdikan bahan batu nisan.

2. Memiliki sifat yang tahan lama marmer yang kuat akan lebih tahan terhadap iklim dan cauca diluar raungan, hal ini menjadi alasan mengapa marmer dijadikan sebagai bahan pembautan batu nisan.

3. Marmer mudah dipotong atau dibentuk sementara itu marmer yang terbuat dari bahan batuan kapur yang terfosil memiliki serat yang tidak terlalu padat. Hal inilah yang membuat nya mudah dipotong marmer yang mudah dipotong juga tertentu akan membuat nya mudah dibentuk.

4. Marmer juga mudah diukir marmer yang serat na longgar pun menjadi bahan yang mudah diukir.Sifat - sifat itulah yang dibutuhkan sebuah bahan agar bisa dijadikan batu nisan di pemakaman, mengingat dalam pemakaman tertentu diperlukan ukiran nama sebagai penanda.

Ciri - Ciri pemakaman kristen :

Jenis pemakaman yang paling sering menggunakan batu marmer sebagai bahan utama pembuatan batu nisan adalah jenis pemakaman kristen. Hal ini berkaitan dengan ciri - ciri pemakaman kristen yang memiliki banyak model atau berbentuk khas, sehingga membutuhkan sebuah ahan yang mudah dibentuk, diukir, dan dipotong. Ciri - ciri nya antara lain : 

1. Bentuk nya Salib

Ciri makam kristen yang paling baayak ditemui adalah adanya bentukan salib, bentukan salib yang terbilang sederhana ini biasanya dibuat dari bahan marmer .Marmer yang mudah dipotong akan mudah dientuk dri batuan marmer.

2. Ukiran nama dan ayat di buku nisan

Ciri makam kristen selanjutnya adalah adanya ukiran nama dan juga ayat, batu marmer yang mudah diukir tentu bisa memenuhi kebutuhan akan ukiran ini.

3. Keberadaan Patung

Beberapa makam kristen ada juga yang dihiasi dengan patung - patung.Dan beberapa patung di pemakaman kristen memang dibentuk dari batu marmer.Hal ini berkaitan dengan sifat amrmer yang mudah dibentuk dan dipahat, dimasa lalu marmer juga digunakan sebagai bahan baku pembuatan patung dan karya seni pahat lainya.

Makam Kristen Marmer, Marmer Untuk Makam, Model Makam Kristen
Marmer Untuk Makam, Model Makam Kristen

Makam Kristen Marmer, Marmer Untuk Makam, Model Makam Kristen
Marmer Untuk Makam, Model Makam Kristen





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.