Makam Pusara Granit Hitam Model Makam Perjamuan Kristen


Makam Kristen Batu Granit -  Makam atau kuburan biasa nya digunakan untuk mengganti makam yang sudah lama maupun usang karena sudah di makan usia, selain itu panas dan hujan menjadi salah satu kendala bahan yang bagus dan juga bisa untuk diganti dengan bahan ang bagus pula. Kijing Makam Kristen seperti perjamuan bisa untuk pengganti makam yang suda usang dan lama, sehingga keluarga juga bisa untuk merekomendasikan model kijing makam seperti ini.Intinya jika kita berkunjung ke kuburan makam keluarga juga bisa tenang  dan mengirimkan doa kepada orang terkasih yang sudah meninggalkan kita.
 
Makam sendiri banyak yang memesan untuk daerah - daerah yang boleh di kijingi, tapi kalau memeang tidak boleh dibuat kijingan makam orang - orang akan memesan nisan sebagai penulisan nama alamrhumm/almarhummah seseorang.Jika dibuatkan kijingan kita juga mudah menemukan dimana seseorang keluarga tercinta kita.Kebanyakan orang yang tidak dikijingi akan digantikan dengan kuburan yang baru.Kami sebagai pengrajin kijingan batu alam yang berada di Tulungagung melayani segala bentuk model Kijing Islam Dan Kijing Kristen bahan batu alam asli dari Tulungagung kota marmer nya sendiri.
 
Model Kuburan Kristen Katolik bahan yang digunakan haruslah bahan yang berkualitas aitu menggunakan batu alam dari marmer maupun granit, kedua bahan tersebut mampu membuat pengrajin kami membuat kijing makam menjadi lebih baik. Makam yang digunakan pun juga harus yang berkualitas jika menggunakan batu alam kedua bahan ini, batu marmer yang memiliki warna putih ke arah cream sedangkan batu granit warna nya cederung ke warna yang dominan warna hitam, selain itu batu dari granit blacknero lebih ke bagus dan juga tahan keras. Sehinggga untuk harga nya pun juga berbeda dengan yang marmer.Kalau sudah tau tekstur untuk granit maupun marmer sendiri kebanyakan untuk membuat kijing makam  memilih bahan granit, batu nya lebih keras sehingga untuk cuaca panas dan hujan bahan batu granit untuk kijing makam tidak terlalu mudah pudar warna nya.

Perjamuan Granit Custome Granit
Perjamuan Granit Custome Granit

Makam Perjamuan Marmer Kristen
Makam Perjamuan Marmer Kristen

Selain dari bahan yang digunakan menggunakan marmer maupun granit, model makam perjamuan yang pengrajin kami buat tentunya juga banyak model nya seperti model makam diatas ini menggunakan model makam perjamuan semuanya. Tapi yang membedakan menggunakan model dan ukuran yang berbeda juga sesuai keinginan customer. Kali ini akan saya jabarkan sedikit - sedikit tentang model makam perjamuan bahan granit dan marmer diatas dan dibawah ini, harga nya pun juga berbeda - beda sesuai dengan model dan bahan yang digunakan. Makam Kristen Marmer Perjamuan yang digunakan bahan utama nya menggunakan batu amrmer sedangkan bahan lainya kami menggunaakan batu granit dan batu granit imapal warna nya cederung ke warna abu - abu yang menyukai warna seperti ini tentunya juga sangat bagus jiak digunakan diruangan terbuka seperti ini. Selain itu belum adanya tempat lain yang menyediakan kijingan model makam perjamuan seperti di tempat kami ini, karena memang perjamuan yang kami gunakan dikerjakan sendiri oleh tukang -tukang handal dan berpengalaman dalam membuat tempat perjamuan seperti ini.

Model Rumah Kuburan Kristen yang satu ini bisa anda pilih salah satu nya model kijingan makam kalau untuk model yang pertama adalah model perjamuan berbahan batu granit, semua bahan nya menggunakan granit balcknero full tapi untuk masalah body makam nya ini termasuk makam perjamuan granit custome penambahan nisan model rumah ini adalah salah satu permintaa customer selain itu juga ada penmabahan nisan buku, untuk tulisan nya kami sendiri menggunakan grafir agar tulisan nya tetap bagus dan juga alami. Untuk tabur bunga nya and ajuga bisa memiliih sesuai keinginan anda menggunakan tabur bunga salib timbul atau menggunakan yang biasa saja, selisih nya juga tidak mahal hanya ada tambahan Rp. 700.000 untuk bunga tabur salib timbul.

Makam Pusara Granit Hitam, Makam Kristen Granit, Pusara Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Granit, Pusara Makam Kristen Marmer
Makam Pusara Granit Hitam, Makam Kristen Granit, Pusara Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Granit, Pusara Makam Kristen Marmer
 
Selain itu batu alam untuk pembuatan kijing kristen ini adalah bahan impala atau salah sejenis granit. Dalam pembuatan kijing atau pusara makam kami menngunakan bahan marmer, Tekstur dari batu alam granit imapala ini adalah warna nya cenderung ke warna abu - abu pasir. Penambahan nisan buku dan dibelakang nya bentuk salib menambah kesan mewah dan bagus untuk kijing makam kristen yang satu ini.Untuk ukuran makam nya kami menggunakan ukuran standar.Kalau untuk biasanya makam perjamuan yang kami kerjakan meliputi Nisan salib dibagian belakang nya, ada vas bunga kotak untuk menaruh bunga nya, nisan nay bisa menggunakan nisan buku ataupun nisan kota sehingga anda bisa menggunakan na sesuai keinginan anda. Dalam perjamuan nay juga berbeda anda memilih model - model yang berbeda juga,. Pengiriman kami mencakup semua wilayah di indonesia, kami juga siap kirim sampai dengan luar jawa tentunya dengan packing dan garansi yang aman dan tepat bagi anda.Kami juga akan memberikan garansi bagi anda jika barang sampai sana dengan cacat dan juga pecah. Estimasi pembuatan kurang lebih 2 mingguan dari pertama pemotongan bahan sampai dengan letter nama di nisan maupun pasang perjamuan diatas.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.