Pilihan Corak Dan Inspirasi Lantai Marmer Mewah Untuk Rumah Hunian - 10 Best Produk

 Pilihan Corak Dan Inspirasi Lantai Marmer Mewah Untuk Rumah Hunian - 10 Best Produk

Inspirasi Lantai Marmer Mewah  - Ingin membuat lantai rumah terkesan mewah dan elegan, di Tulungagung sendiri banyak sekali menyediakan jenis produk lantai dan dinding yang terbuat dari batu alam. Harga yang kami tawarkan tentunya sangat koomperatif dan dengan finishing terbaik di kelas nya.Kami menyediakan banyak sekali jenis - jenis lantai yang diapplikasikan sesuai kebutuhan anda, agar tempat tinggal anda terlihat jadi lebih indah dan menarik.Produk yang kami tawarkan dapat membuat rumah tempat tinggal anda jadi lebih terkesan eksklusif, dan mampu meningkatkan kesan mewah dan terlihat lebih alami.Sudah banyak orang yang mulai menggunakan batu alam pada lantai dan dinding bangunan, batu alam selain dapat memberikan kesan terlihat alami juga dapat memberikan kesan mewah dan unik. Inspirasi Lantai Marmer Mewah Sedang membangun rumah dan ingin mencipatakan tampilan yang mewah dan elegan, material marmer merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk membuat rumah menjadi mewah meski luasannya tidak terlalu besar.Keunggulan marmer memang terletak di ciri khas urat - urat yang meliputi permukaan nya hingga tingkat kejernihan marmer.Sebagai petunjuk harga untuk amrmer sendiri sangat bervariasi tergantung tingkat kelangkaan , nilai impor, dan kualitas batuan nya.
 
Inspirasi Lantai Marmer Mewah
Inspirasi Lantai Marmer Mewah

Inspirasi Lantai Marmer Mewah
Inspirasi Lantai Marmer Mewah

Tentu saja batu alam yang dipasang bukan sembarang batu lantai dan dinding batu alam menggunakan batu pilihan yang memiliki nilai seni tersendiri.Begitu pada saat pemasangan nya dibutuhkan tukang yang sudah ahli untuk memasang batu alam agar mendapatkan hasil yang lebih sempurna.Apabila ingin kemewahan unsur alam terdapat pada bangunan anda, Inspirasi Lantai Marmer Mewah penggunaan batu alam ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan rumah anda.Disamping punya kemewahan yang lebih apabila dibanding bahan pabrikan, lantai dan dinding dari batu alam punya beberapa kelebihan antara lain : 
  • Terkesan Lebih Alami
Jika anda aadalah pecinta alam atau orang yang suka dengan suasana yang alami, unsur batu alam tidak boleh tertinggi dalam mendirikan sebuah rumah atau bangunan.Penggunaan batu alam dapat membuat ruangan terkesan lebih alami, elegan, dan mewah.Penggunaan Inspirasi Lantai Marmer Mewah batu alam juga dapat menambah kesan eksklusif pada bangunan terlebih lagi jika menggunakan batu alam khusus yang jarang digunakan oleh orang lain.
  • Tidak Cepat Rusak
Batu alam punya karakteristik yang kuat dan kualitas tinggi, pemasangan yang tepat oleh tenaga ahli yang berpengalaman dapat membuat lantai dan dinding batu alam lebih awet atau tahan lama.Penggunaan batu alam terbukti tidak bisa dipisahkan dalam membuat sebuah bangunan yang monumental selama berabad - abad lama nya.
  • Ukuran dan Bentuk Yang Fleksibel
Tidak samaa seperti kebanyakan material lain yang punya batasan ukuran, batu alam dapat dibentuk dengan ukuran berapa saja sesuai dengan kebutuhan anda.Anda bisa memilih sendiri bahan yang berukuran kecil, sedang sampai yang berukuran besar. Inspirasi Lantai Marmer Mewah Semua sesuai dengan tema dari bangunan yang diusung sama dengan ukuran nya batu alam yang bentuk nya terlihat alami justru semakin menonjolkan keindahan nya.Dan walapun dalam kondisi rusak batu alam tidak akan terlihat jelek denngan penempatan yang sesuai pada ruangan.
 
Inspirasi Lantai Marmer Mewah
Inspirasi Lantai Marmer Mewah

Inspirasi Lantai Marmer Mewah
Inspirasi Lantai Marmer Mewah

BACA JUGA :   Jual Lantai & Kerajinan Marmer Tulungagung, Granit, Andesit, Onix, Teraso & Batu Alam

Berikut adalah 10 jenis marmer yang lazim digunakan untuk membuat tampilan rumah kian mewah : 

  • Marmer Kawi Agung 
    Marmer ini adalah marmer banyak sekali yang meminta karena memang marmer ini digunakan untuk mengganti lantai maupun dinding rumah. Warna nya cenderung ke arah krem dan memiliki ukuran dari 40x60cm, 60x90cm, dan 60x120cm .Anda juga bisa memesan dalam bentuk slab besar.
  • Marmer Ujung Pandang
Jenis marmer Ujung Pandang memang batuan yang paling umum kita temui pada rumah. Terutama rumah-rumah yang dibangun tahun 80-90an. Namun jangan salah, jenis marmer yang berasal dari Sulawesi ini adalah marmer lokal favorit asal Indonesia, Ciri khas marmer Ujung Pandang terletak di warna yang menyerupai warna gading dan kecokelatan. Begitu mewah bila dipasangkan dalam ruangan dengan pendar lampu kuning dan temaram. Harganya pun cukup terjangkau dan memiliki motif urat dan kilap yang tidak kalah dengan marmer impor. Selain Ujung Pandang, jenis marmer dari Tulungagung juga memiliki karakteristik yang serupa dengan marmer Ujung Pandang.
  • Marmer Statuario
Marmer statuario adalah jenis marmer yang juga menjadi material favorit untuk rumah modern saat ini. Ciri utama dari marmer statuario adalah warnanya yang didominasi putih dengan urat tegas dan samar berwarna keabuan. Jenis marmer statuario ini sering dipasangkan pada lantai, top table kamar mandi, top table dapur, dan juga sebagai ornamen dinding. Warna yang lembut dari marmer statuario dipercaya membuat rumah menjadi sejuk dengan paras yang elegan. Marmer statuario biasanya dijual dalam potongan slab atau luas karena orang mencari pertemuan garis urat yang sama untuk mempertahankan keindahannya.
  • Marmer Travertine
Sama seperti marmer Limestone, marmer Travertine juga lazim dijumpai pada rumah-rumah modern bergaya tropis elegan. Marmer Travertine ini biasanya dipakai sebagai dinding fasad, lantai, maupun area teras dan swimming pool. Ciri khasnya terletak pada warna kecokelatan dengan urat lurus yang seragam. Dengan tampilan yang begitu elegan, marmer jenis Travertine juga menjadi material favorit untuk mendandani ekterior rumah supaya tampak mewah.  
  • Marmer Bromo Agung 
  • Motif pada marmer ini didominasi guratan warna kuning dan cokelat yang tersebar secara menyeluruh. Untuk harga marmer lokal per m2 dengan ukuran 60 x 60 cm dibandrol dengan harga kurang lebih 245 ribu rupiah.
  • Marmer Perlato Grey 
  • Marmer Ujung Pandang 
  • Marmer Onyx Brown 
  • Marmer Java Roso
  • Marmer Crema Onyx 
Tentunya anda bisa memesan Inspirasi Lantai Marmer Mewah dnegan datang ke sharoom kami dan tentunya juga bisa memesan sesuai keinginan anda nantinya, kami juga menyediakan lantai import dan lokal anda bisa menyesuaikan budget yang akan anda inginkan untuk rumah anda. Kami juga menyediakan pemesangan lantai.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar