Harga Lantai Marmer Tulungagung Ukuran 60x 60 Cm Tahun 2023

Daftar isi

Harga Lantai Marmer Tulungagung Ukuran 60x 60 Cm Tahun 2023

Harga Lantai Marmer Tulungagung  - Lantai marmer adalah salah satu pilihan yang populer untuk memberikan tampilan elegan dan mewah pada interor rumah dan bangunan komersial.Salah satu jenis marmer yang terkenal di Indonesia adalah Marmer Tulungagung marmer tulungagung sendiri dikenal karena keindahan dan kualitas nya yang tinggi.Ukuran 60x60cm adalah salah satu ukuran yang umum digunakan untuk lantai marmer, ukuran ini memberikan tampilan yang proposional dan cocok untuk berbagai macam ruangan, Harga Lantai Marmer Tulungagung dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti kualitas marmer, desain atau pola marmer, serta tempat pembelian.Saat ini Harga Lantai Marmer Tulungagung Ukuran 60x60cm berkisar antara Rp 500.000 hinga Rp.800.000 per meter persegi.
 
Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Namun harga tersebut dapat berubah sesuai dengan kondisi pasar dan persediaan marmer, penting untuk mencacat bahwa harga marmer juga dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor lainya seperti tingkat ketersediaan bahan baku pengrajin dan biaya pengiriman.Selain itu perlu diingat bahwa harga lantai marmer tidak hanya tergantung pada ukuran dan jenis marmer, tetapi juga pada kualitas pemasangan.Untuk memperoleh hasil yang maksimal, disarankan untuk menggunakan jasa pemasangan yang berpengalaman dan terpercaya. Harga Lantai Marmer Tulungagung memiliki kualitas yang beragam tergantung jenis dan keberlanjutan batu marmer itu sendiri.Kualitas marmer yang lebih tinggi biasa nya memiliki harga yang lebih tinggi karena lebih tahan lama dan memiliki tampilan yang lebih menarik.Beberapa lantai marmer Tulungagung memiliki desain atau pola yang unik seperti marmer dengan motif yang bagus kami juga memiliki banyak sekali jenis marmer seperti kawi agung, bromo agung, dan masih banyak lainya.
Harga Lantai Marmer Tulungagung Jenis marmer dengan desain yang lebih rumit atau langka biasa nya memiliki harga yang lebih tinggi.  Sedang membangun rumah dan ingin mencipatakan tampilan yang mewah dan elegan, material marmer merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk membuat rumah menjadi mewah meski luas nya tidak terlalu besar.Keunggulan marmer memang terletak di ciri khas urat - urat yang meliputi permukaan nya hingga tingkat kejernihan marmer. Dibawah ini akan saya jelaskan beberapa marmer yang bisa anda aplikasikan untuk dinding dan lantai rumah anda.     
 

1. Marmer Ujung Pandang


Jenis marmer ujung pandang memang batuan yang paling umum kita temui pada rumah, terutama ruamh - rumah yang di bangun tahun 80-90an.Namun jangan salah jenis marmer yang berasal dari Sulawesi ini adalah marmer lokal favorite asal indonesia lho begitu mewah bila dipasangkan dalam ruangan dengan pendar lampu kuning dan temeram.Harga nya pun cukup terjangkau dan emmiliki motif urat dan kilap yang tidak kalah dengan marmer impor, selain ujung pandang jenis marmer dari Tulungagung juga memiliki karakteristik yang serupa dengan marmer ujung pandang.
 

2. Marmer Statuario


Jenis marmer ini juga menjadi material favorite untuk rumah modern saat ini ciri utama dari marmer statuario adalah warna nya yang didominasi putih dengan urat tegas dan samar berwarna keabuan.Jenis marmer statuario ini sering dipasangkan pada lantai, top table kamar mandi, top table dapur dan juga sebagai ornamen dnding. Warna yang lembut daro marmer statuario dipercaya membuat rumah menjadi sejuk dengan paras yang elegan.Marmer statuario biasanya dijual dalam potongan slab atau luas karena orang mencari pertemuan garis urat yang sama untuk mempertahankan keindahan nya. 
 

3. Marmer Travertine


Marmer travertine memiliki tampilan khas berupa guratan serta lubeng - lubang alami dan warna nya beragam mulai dari coklat, abu-abu hingga biru. Lubang - lubang itu bisa dibiarkan terbuka sehingga terkesan natural, tetapi bisa juga diututpi resin atau polimer transapran lalu dipoles supaya mengkilap.Travertine biasa digunakan untuk interior bangunan.      
 
4. Marmer Kawi Agung 
 

Marmer Lantai Marmer Kawi Agung cutting warna krem berurat kembang marmer jenis ini cocok untuk dibuiat lantai maupun dinding rumah.Marmer kawi agung sejajar kualitas super ini banyak digunakan untuk rumah atau bangunan mewah.Warna nya yang putih dan bercorak mampu membuat marmer ini banyak dipilih selain itu harga nya juga lumayan murah.

Terbentuk secara alami dan memiliki otif yang cantik serta menarik membuat siapa saja akan tertearik untuk menggunakan marmer dengan harga nya yang cukup mahal tidak membuat peminat nya menjadi menurun.Bahkan sudah mulai banyak yang menggunakan marmer sebagai lantai utama atau desain dinding untuk tampilan rumah semakin indah dan mewah.Hal ini tidak terlepas dari popularitas nya yang sudah semakin terkenal sehingga jika mendengar harga jual nya tentunya sudah tidak akan membuat anda kaget lagi. Harga Lantai Marmer Tulungagung di pasaran memilki kisaran harga yang berbeda - beda tergantung dari jenis dan motif nya, karena variasi dari marmer terus mengalami perkembangan yang membuat harga nya pun akan menyesuaikan. 
Beberapa Hal yang membuat Harga Lantai Marmer Tulungagung menjadi lebih mahal diantara nya : 
1. Berasal Dari Batuan Alami 
Marmer terkenal berasal dari batuan dengan proses pembentukan nya secara alami dan membutuhkan waktu yang cukup lama.Sehingga membuat ketersedian nya cukup terbatas terutama untuk jenis marmer dengan motif dan warna tertentu.Berasal dari batuan alami dan membutuhkan proses yang cukup lama tentu akan mempengaruhi harga jualnya.Inilah yang menjadi salah satu faktor mengapa harga lantai marmer termahal dari jenis lantai lainya.

2. Memiliki Warna Serta Motif Yang Mewah Dan Indah
Dengan warna serta motif yang terlihat mewah dan indah tentu menjadi hal yang menarik dari berbagai jenis marmer untuk digunakan. Sehingga banyak diminati dan digunakan sebagai lantai utama dari sebuah bangunan.Untuk warna dan motif dari marmer terbentuk secara alami yang membuat tampilan selalu unik dan beragam.

3. Proses Pengolahan Yang Sulit
Berasal dari batuan alami yang dimabil langsung di alam membuat marmer perlu untuk melalui proses pengolahan agar bisa digunakan.Proses yang sulit saat melakukan pemotongan karena memerlukan alat canggih dan modern untuk bisa mendapatkan hasil yang baik.

4. Memiliki Kualitas Yang Premium
Dengan kualitas premium yang dimiliki marmer tentunya akan membuat harga jual nya lebih mahal karena seperti sudah anda ketahui bahwa suatu barang dengan kaulitas premium akan sesuai dengan harga nya. Kualitas premium dari marmer berasal dari tekstur warna dan motif nya dimana hal tersebut tidak terdapat jenis lainya hanya dimiliki oleh marmer.Inilah yang menjadi ciri khas dari marmer yang memiliki kualitas dan tampilan yang berbeda.

Harga Lantai Marmer Tulungagung di pasaran memiliki harga yang cukup bervariasi dan tidak sama dari jenis yang satu dengan lainya ada banyak jenis marmer yang tersedia dengan beragam warna dan motif yang mewah dan indah.Membuat anda akan lebih mudah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari tampilan rumah.Umum nya lantai marmer di pasaran dijual dengans atuan per meter atau per lempeng(slab) ukuran yang anda pilih juga menyesuaikan dengan harga jual nya sekain besar ukuran yang dipilih makam harga nya pun akan jauh lebih mahal.     
 
 Untuk Pemesanan anda bisa langsung hubungi whtasapp kami atau cek website resmi kami di marmertulungagung.info banyak sekali kerajinan - kerajinan yang kamis sediakan di sana.
 




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar