Keindahan Dan Keunikan Bongpay Granit Kristen Seni Grafir Ukiran Naga

Keindahan Dan Keunikan Bongpay Granit Kristen Seni Grafir Ukiran Naga

Model Bongpay Terbaru Tahun 2021 - Bongpay Kristen Granit adalah salah satu jenis granit yang sangat populer di dunia desain eksterior yang biasanya dipasanga untuk nisan makam orang - ornag kristen atau tiongha, dikenal karena keindahan nya yang tak tertandingi granit ini menjadi pilihan yang sempurna untuk memberikan tampilan mewah dan elegan pada nisan bongpay anda.Kami menghargai warisan budaya tiongha dengan menghadirkan bongpay yang menajubkan dan terbaik dalam kualitas nya, sebagai pusat seni ukur batu yang terletak di Tulungagung Campurdarat kami menggabungkan keahlian tradisional dengan sentuhan modern untuk menciptakan Model Bongpay Terbaru Tahun 2021 yang mengesankan dan berarti.

Bongpay Granit Kristen
Bongpay Granit Kristen

Bongpay Granit Kristen
Bongpay Granit Kristen

Pada masa dinasti Tang bongpay diletakkan dengan posisi yang sangat berarti di tengah - tengah makam, dipermukaan bongpay biasanya ditambahan dengan riwayat hidup dari pemilik makam yang diukir dengan penuh perhatian.Setiap detail menggambarkan perjalanan hidup mereka mencipatkan karya yang sarat makna.Bongpay adalah bagian terpenting dari makam tradisional tiongha namun bongpay sekilas berbeda - beda dalam bentuk dan cara penulisan nya sesuai dengan bentuk makam yang mempunyai sedikit perbedaan dari zaman ke zaman. Bongpay merupakan sejenis batu nisan makam yang modern untuk orang tiongha maupun kristen, namun pada perkembangan zaman bongpay juga di gunakan untuk makam islam juga. Model Bongpay Terbaru Tahun 2021 batu nisan merupakan prasasti atau lembarang batu yang di grafir/ di pahat berupa tulisan maupun gambar - gambar yang di pahat sesuai dengan permintaan customer.Bentuk bongpay juga beraneka ragam mulai dari kotak panjang, ada juga terdapat pelengkungan di bagian bawah nya juga.

 
Bongpay Granit Termurah
Bongpay Granit Termurah

Pembuatan bahan baku batu alam yang dijadikan bahan pembuatan bongpay sendiri dari batuan granit blacknero yang memiliki warna hitam pekat dan berkilau dan granit jenis ini merupakan paling banyak di cari dan dipesan oleh customer kami, nah pesanan salah satu Model Bongpay Terbaru Tahun 2021 adalah diatas yang berwarna hitam gelap dan gold kuning keemasan pada gambar dan tulisan nya.Selain itu untuk samping - samping bongpay sendiri bisa ditambah foto antara lain foto malaikat , foto bunda maria dengan cara digrafi tentunya foto yang dibuat dengan metode grafir diatas batu granit ini adalah cara alamiah dalam pembuatan foto nya karena mengandalkan warna dasar daripada batu granit.

BACA JUGA :  Batu Nisan Bongpay Granit Ukiran Grafir Di Tulungagung
BACA JUGA : Prasasti Batu Nisan Bongpay Granit Tulungagung Murah Grafir

Granit merupakan salah satu material yang paling kuat dan tahan lama yang tersedia untuk permukaan meja atau lantai. Model Bongpay Terbaru Tahun 2021 tidak terkecuali. Kekuatan dan ketahanan alami granit ini menjadikannya tahan terhadap goresan, noda, panas, dan benturan. Dengan merawatnya dengan baik, Anda dapat yakin bahwa Bongpay Kristen Granit akan terlihat indah dan awet selama bertahun-tahun.Karena memang batu granit maupun batu marmer tentunya memiliki kwalitas masing - masing seperti tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Batu nya sangat keras sehingga banyak sekali customer kami yang menginginkan nisan nya menggunakan nisan model bongpay batu alam seperti granit blacknero.

Bongpay Granit Termurah
Bongpay Granit Termurah

Model Bongpay Marmer
Model Bongpay Marmer

Untuk model bongpay sendiri memang sangat bermacam - macam ada dari persegi panjang ukuran panjang dan lebar, ada juga yang menginginkan model yang biasa saja. Sehingga nisan bongpay sekarang memang banyak digunakan untuk makam - makam kristen maupun tiongha. Anda bisa memesan melalui kami di Tulungagung Campurdarat yang bisa mengirim sampai dengan luar pulau. Pengerjaan nisan bongpay juga dikerjakan sedetail detail nya mengingat biasanya nisan bongpay memiliki tulisan - tulisan cina yang harus benar kosakata nya sendiri.Kami memberikan Katalog untuk anda yang ingin memesan bongpay, dikerjakan kurang lebih 2 minggu untk grafir dan pembuatan nya sendiri.  Seperti hasil diatas adalah bahan granit dan marmer yang dipesan customer kami untuk pemesanan nisan bongpay.

Kami siap melayani pemesanan anda dan juga pengiriman menggunakan ekpedisi terpercaya dan juga tentunya aman sampai dengan tujuan nya. Model Bongpay Terbaru Tahun 2021 ukuran nya juga berbeda - beda dari bentuk dan ukuran tentu nya harga nya juga berbeda dengan nisan bongpay lainya.Anda bisa cek website resmi kami untuk melihat kerajinan lainya tentunya dengan harga dan bahan yang berkwalitas terjamin, kami juga memberikan diskon besar - besaran untuk anda yang membeli di toko kami dengan banyak sekali.




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar