Batu Nisan Bongpay Granit Ukiran Grafir Di Tulungagung

Batu Nisan Bongpay Granit Ukiran Grafir Di Tulungagung

Harga Nisan Bongpay - Kami produksi bongpay di Tulungagung yang dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman dalam membuat nisan bongpay, dulu nya pembuatan bongpay belum terlalu banyak sehingga hanya sedikit saja peminat nya.Bongpay sendiri memiliki fungsi sebagai nisan untuk penulisan nama dan digunakan untuk pemakaman masyarakat tiongha biasanya, tapi juga banyak bongpay granit yang digunakan oleh masyarakat kristen katolik untuk memperingati orang yang sudah meninggal.Bongpay sendiri di dedikasikan untuk keluarga yang sudah meninggal, biasanya kelaurga yang masih ada cucu dan lainya ingin membuatkan kesan terkahir dengan caraamembuatkan bongpay.Baongpay yang berisi nama yang sudah meinggal, serta cucu lainya dan banyak lagi tapi juga ada bongpay dengan model lukisan juga.

Anda bisa memilih model bongpay sesuai keinginan anda karena memang biasanya model bongpay banyak sekali model nya, jika anda ingin memesan bongpay di tepat kami juga bisa.Kalau ingin membuatkan bongpay untuk mendiang yang sudah meninggal, pilih lah bongpay dengan bahan yang abgus dan juga tahan lama karena pemasangan bongpay sendiri diluar ruangan dan jarang juga dikasih rumah - rumah sehingga sangat rawan terkena hujan dan juga panas.Dengan silih berganti jika bahan tidak bagus akan menibulkan bercak - bercak putih, kami rekomendasikan jika ingin membuat bongpay anda bisa memilih bahan granit blacknero, batu alam yang satu ini berwarna hitam pekat dan memiliki serat sehingga jika dibuat untuk bongpay granit sangat bagus.Kebanyakan juga kita jumpai juga bongpay berwarna granit hitam.

Lukisan Bongpay Granit

Sealin bongpay untuk agama kristen kami juga melayani Bongpay Budha anda juga bisa memesan di tempat kami, karena memang kalau untuk bongpay katolik dan bongpay budha juga berbeda.Oleh karena itu sangat cocok sekali untuk pembuatan Bongpay Kuburan Cina yang sedang banyak pesanan di tempat kami. Dengan menggunakan bahan granit balcknero dapat dipastikan bongpay akan awet hingga bertahun - tahun dan anda tidak perlu mengganti dalam waktu dekat.Saya akan sedikit menjelaskan bagaiaman progres pembuatan bongpay dengan bahan batu alam asli kota Tulungagung karena banyak sekali proses, yang dilukakuan dengan hasil yang juga akan maksimal dan juga hasilnya sampai bagus dengan bertahun - tahun.

KLIK ARTIKEL LAINYA : Model Bongpay Kristen, Model Bongpay Tiongha, Bongpay Tradisonal

Harga Bongpay Batu Granit


Bongpay Kristen Granit

BACA JUGA : Bongpay Kristen Granit | Contoh Bongpay Kristen

Cara pembuatan bongpay biasanya memang tergolong model bongpay bagaimana yang dipesan salah satunya dengan cara digrafi maupun dipahat :
1.Kalau untuk di grafi di batu granit bongpay granit kebanyakan di setting terlebih dahulu diatas batu nya, lalu dituliskan menggunakan alat grafir yang biasanya.Kalau sudah selesai bisanya bisa dicat sesuai keinginan bisa menggunakan cat kuning atau merah biasanya memiliki simbol tersendiri.


Dimensi makam orang tiongha memiliki ukuran sangat besar, sederhanya bagian - bagian makam cina dibagi menjadi beberapa komponen :

  •  MU QIU / MUI GUI yaitu tempat untuk meletakkan peti jenazah yang berbentuk bukit

  •  MU AN QIAN KAO yaitu tembok pembatas yang mengelilingi makam

  •  Mu AN HOU KAO yaitu tembok pembatas laur yang melapisi Mu An Qian Kao

  •  Bongpay yaitu Nisan Makam

  •  ALTAR yang terletak tepat di depan bongpay sebagai tempat menaruh persembahan

  •  QOU SHOU / MU SHOU adalah tembok yang mengilingi bagian depan batu nisan

  •  ALTAR untuk Tu Gi Dong biasanya terletak di samping kanan depan makam

  •  Tempat bakar kertas sembahyang biasa nya terletak di samping kiri atau belakang makam.


Batu Nisan Bongpay, Bongpay Kuburan
Batu Nisan Bongpay, Bongpay Kuburan

Batu Nisan Bongpay, Bongpay Kuburan
Batu Nisan Bongpay, Bongpay Kuburan

Penulisan Bongpay Cina

Bongpay cina memiliki atta cara penulisan dan pembacaan tersendiri, ada juga struktur yang bisa dituliskan pada bongpay cina terdapat 4 bagian yaitu :

  • Baris kanan menuliskan waktu kapan bongpay dibuat atau diperbaiki.

  • Baris tengah menuliskan nama dan status disaat mendiang masih hidup.

  • Mata Bongpay merupakan baris horizontal yang terdiri dari 2 karakter yang menuliskan tentang daerah keluarga mendinag berasal, peristiwa besar mengenai kelaurga mendinag.

  • Baris kiri menuliskan siap yang membuat bongpay tersebut.

Untuk bongpay model sekarang sudah modern lagi sehingga ada tambahan gambar seperti gambar yesus atapun malaikat. Teragntung dengan keluarga dan selera keluarga.

Disini kami siap melayani pembautan bongpay dengan ukuran terkecil sampai dengan terbesar, dengan custome design sesuai keinginan anda pastinya. Untuk pemesanan anda bisa mellaui online maupu oflline untuk jarak yang jauh and abisa memesan terlebih dahulu melalui admin kami salah satunya, pengiriman juga menggunakan armada yang aman dan terjangkau soal packing tennag kami menggunakn packing yang standar nasional dengan kayu biasa nya.

Tags :  Batu Nisan Bongpay Granit Ukiran Grafir Di Tulungagung, Bongpay Granit Pasuruan, Jual Bongpay Budah, Harga Nisan Bongpay Katolik, Model Nisan Bongpay Katolik, Nisan Bongpay, Nisan Bongpay Murah, Harga Bongpay Katolik





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar