Model - Model Meja Batu Marmer Kerajinan Terbaru BASTA

Model - Model Meja Batu Marmer Kerajinan Terbaru BASTA

Meja Marmer Ruang Tamu - Tulungagung memang pusat nya kerajinan batu alam sehingga banyak sekali yang menggunakan batu alam sebagai bahan utama pembuatan kerajinan, meja tamu biasanya yang terbuat dari kayu maupun bahan lainya bisa anda alihkan menggunakan batu alam karena memang batu alam mempunyai keunggulan tidak mudah mengkikis sampai bertahun - tahun.Dibawah ini adalah salah satu contoh meja tamu dengan bahan utama nya adalah batu marmer kawi agung, memang banyak yang bisa digunakan untuk membuat meja tamu marmer anda bisa memilih bahan yang anda inginkan sesuai kristeria yang and inginkan. Untuk meja ruang tamu yang memang akan mendekati idul fitri seperti ini sangat cocok untuk mengganti meja marmer yang sudah lama atau belum sama sekali menggunakan batu marmer untuk meja.Rumah jika menggunakan interior ataupun perabotan yang berbahan dasar batu alam seperti marmer akan tampak mewah dan juga elegan karena menyesuaikan suhu yang ada di dalam ruangan.

BACA JUGA :  Harga Meja Tamu Minimalis Marmer Tahun 2023

Meja Marmer Minimalis seiring bertambah nya waktu tentunya interior hunian juga ahrus di update agar tidak ketinggalan zaman, salah satu update yang dapat anda lakukan adalah mengganti furniture dengan bahan marmer.Perlu diketahui tidak semua furniture rumah tanggan cocok menggunakan marmer, lagi pula jika semua menggunakan bahan marmer pasti anda akan menghabiskan banyak uang.Untuk itu anda perlu melihat terlebih dahulu meja apa saja yang cocok untuk diaplikasikan untuk bahan marmer, beberapa yang bisa anda aplikasikan dirumah menggunakan marmer :  

Meja yang Cocok Menggunakan Marmer

  • Meja Ruang Tamu merupakan salah satu tempat penting yang ada dirumah pasal nya tempat ini berfungsi untuk makan keluarga atau menjamu tamu, kesa pertama dari ruang tamu yang datang ke rumah anda akan ditentunkan dari desain interior dan furniture diruang tamu.Dengan menggunakan batu marmer meja ruang tamu anda akan terkesan elegan dan mewah.

  • Meja Makan selain ruang tamu anda juga bisa menggunakan meja marmer untuk ruang makan, menyantap makanan sembari ditemani interior marmer pasti akan membuat citarasanya semakin enak dan juga berkelas.Bisa menggunakan top table jika ingin menggunakan batu marmer putih atau batu marmer hitam.

  • Meja Dapur tidak hanya diruang makan batu marmer juga dapat diaplikasikan untuk membuat meja dapur, meja dapur sendiri biasanya diaplikasikan di tempat memasaknya atau lebih tepat nya kitchen set meja dapur berbahan marmer ini dapat memberi kesan elegan dan juga natural. Sebaiknya pilih marmer yang berwarna gelap contoh nya saja granit blacknero.

Meja Tamu Marmer Minimalis

Meja Tamu Marmer Minimalis

Meja Tamu Marmer Minimalis

Meja Tamu Marmer Minimalis

Top Table Meja Marmer

Top Table Meja Marmer

Meja Makan Marmer Mewah marmer putih juga bisa digunakan untuk interior bentuk nya yang unik dan tekstur nya yang halus membuat nya sangat populer di dunia arsitektur dan desain, marmer putih atau marmer kawi agung dikenal karena kualitas nya yang luar biasa untuk kemampuan nya menciptakan ruangan yang terang dan modern, ini juga sering digunakan untuk menghias dan memperindah ruangan karena warna nya yang murni dan memukau.Marmer putih juga bisa difungsikan sebagai pilar, lantai, dinding, maupun meja tamu marmer.marmer putih adalah salah satu jenis marmer yang paling indah dan bernilai tinggi, bisa dibilang warna putih ini paling populer  dikalangan marmer lainya. Selain itu marmer putih juga memiliki kualitas tinggi.

Kelebihan Meja Makan Marmer menggunakan bahan utama batu marmer :

  • Tampilan nya yang cantik tidak dapat dipungkiri, meja makan marmer memiliki tampilan luar yang elegan dan menawan apabila dibandingkan dengan material lainya.

  • Tahan lama jenis marmer ini dianggap tahan lama jika anda mau merawat nya dengan baik dan konsisten,dengan perawatan yang baik makam anda dapat memakaina hingga lama dan bertahun - tahun.

  • Varian warna yang almai meja marmer ditawarkan dengan beragam warna yang alami dan indah, seperti batu marmer kawi agung yang bisa digunakan untuk meja tamu, meja makan, maupun meja dapur.


Harga Granit Top Table Kitchen Set
Harga Granit Top Table Kitchen Set

Harga Granit Top Table Kitchen Set

Harga Granit Top Table Kitchen Set

Speasifikasi Top Table Marmer : 

Bahan : Marmer Kawi Agung

Ukuran  :  Panjang 2 m x lebar 70cm

Harga  :  Tanya Admin 

Banya sekali kerajinan - kerajinan yang kami buat tidak hanya top table marmer saja, anda juga bisa langsung ke gallery kami yang setiap hari buka.Untuk pemesanan top table marmer ini anda juga bisa pesan langsung ke admin kami untuk menanykaan stock nya.Pengiriman kami ke seluruh indonesia dengan packing yang lengkap menggunakan kayu.Kami juga memberikan garansi jika baramng pecah.

Tags :

Meja Marmer Minimalis, Alamat Penjual Meja Marmer, Harga Meja Marmer Bulat Antik, Meja Marmer Bulat Antik, Harga Meja Marmer Asli, Meja Marmer Bulat Kecil, Meja Marmer Bali, Bahan Membuat Meja Marmer, Meja Makan Marmer Bulat, Contoh Meja Marmer, Cara Membersihkan Meja Marmer, Cara Merawat Meja Marmer, Meja Dapur Marmer Hitam, Meja Dapur Marmer Putih, Meja Dapur Marmer Granit Hitam, Meja Marmer Segi Empat, Harga Meja Marmer Segi Empat, Gambar Motif Meja Marmer, Gambar Meja Makan Marmer





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar