Harga Meja Tamu Minimalis Marmer Tahun 2023

Harga Meja Tamu Minimalis Marmer Tahun 2023

Meja Tamur Marmer Bulat - Batu Marmer menjadi salah satu material interior maupun eksterior rumah yang paling banyak digunakan untuk rumah bergaya mewah maupun modern, material amrmer ini terbentuk akibat proses rekristalisasi batuan kapur. Unik nya batuan marmer ini memiliki corak yang berbeda - beda yang terjadi secara alamiah saat pembentukan nya, dalam dunia propeti batu marmer sering digunakan sebagai material interior meja, dinding, lantai dan kursi selain itu juga batu marmer bisa dijadikan sebagai kerajinan yang banyak menghasil kan uang dan dijualbelikan kembali. Alasan utama banyak pembeli memiliki interior rumah menggunakan batu amrmer adalah karena unsur estetika, batu marmer sendiri mampu menampilkan kesan mewah pada runagan.Terlebih kita bisa memiliki Meja Ruang Tamu Marmer seperti di bawah ini, selain itu jenis batuan marmer juga mudah dibentuk dan dipahat. Biasanya kamar mandi menjadi ruangan yang sering digunakan untuk pengaplikasian batu marmer , terutama pada dinding nyapada bathup atau wastafel kamar mandi .

Sementara itu untuk ruang tamu maupun ruangan lain, batu marmer bisa digunakan untuk perabotan seperti meja atau kursi.Terkadang ada pula pemilik rumah yang membeli hiasanya berupa guci, vas bunga dll dari bahan batu marmer yang harga nya memang sangat murah dengan kualitas bagus dibandingan dengan batuan lainya. Anda bisa mengaplikasikan batu marmer menjadi pilihan Kursi Marmer Minimalis untuk menunjang keindahan rumah anda, karena memang batu marmer memiliki keunggulan yangs angat banyak untuk dijadikan interior kursi maupuun meja marmer.Bentuk meja maupun kursi marmer bisa anda lihat dibawah ini, karena kami sellau menyediakan berbagai bentuk meja kursi minimalis untuk melengkapi interior rumah anda, ruangan bisa diisi kursi amupun meja dengan bahan utama batu marmer, saya akan jelaskan beberapa keunggulan jika kita menggunakan batu marmer untuk interior rumah dan melengkapi perabotan rumah.

Harga Meja Tamu Minimalis Marmer Tahun 2023

Harga Meja Tamu Minimalis Marmer Tahun 2023

Harga Meja Tamu Minimalis Marmer Tahun 2023

Harga Meja Tamu Minimalis Marmer Tahun 2023

Harga Meja Tamu Minimalis Marmer Tahun 2023

Harga Meja Tamu Minimalis Marmer Tahun 2023

BACA JUGA ARTIKEL : Meja Tamu Marmer Yang Unik Dan Bergaya Seni Tinggi

Berbagai Manfaat Batu Marmer Sebagai Interior Rumah :
Selain mampu menampilkan kesan mewah dan galor serta mudah dipahay, alasan lain mengapa batu marmer semakin diminati banyak kalangan adalah sebagai berikut :
1. Mampu Menembus Cahaya
Batu Marmer memiliki sifat mampu menembus cahaya, cahaya ini akan membuat batu lebih lunas apabila mengalami benturan.Tidak seperti batuan lainya inilah mengapa banyak ornamen atau patung yang dibuat dengan bahan dasar batu marmer, misal nya patung maupun kerajinan lainya.
2. Bisa Dioalah Menjadi Pupuk
Saat dipanas kan kandungan karbon dioksida yanga ada dalam abtu amrmer akan keluar menyisakan zat kapur atau kalsium oksid yang sering dimanfaatkan untuk kapur pupuk oleh petani. Ini disebabkan karena kegunaan kalsium oksida yang mampu mengurangi tingkat keasaaman pada tanah. Jika diaplikasikan bersamaan dengan pupuk,akan sangat abgus.
3. Merupakan Bahan Dasar Dalam Pembuatan Produk Pembersih Lantai
Manfaat batu amrmer selanjut nya adalah penggunaan nya sebagai bahan dasar untuk membuat berbagai produk pembersih lantai. Ini disebabkan karena kandungan mineral kalisy uang memiliki tingkat kekerasan , sifat batu marmer yang terbilang lembut juga membuat batuan ini tidak emnimlbukan goresn pada kamar mandi maupun runagan lainya seperti interior meja ruang tamu marmer.
4. Sifat nya Yang Tahan Panas
Batu marmer adalah konduktor yang tidak terlalu baik karena tidak mampu menghantarkan panas, oleh karena itu material ini sering dipilih untuk interior rumah seperti Meja Tamu Marmer terlebih untuk lantai rumah yang mengkonsep gaya tropis. Ini karena saat anda menginjak nya lantai marmer akan menimbulkan kesan sejuk.
5. Motif Dan Warna Nya Beragam
Keunikan batu marmer pada motif dan warna nya yang beragam yang terjadi secara alamiah inilah yang membuat material ini bisa dipasang dengan mengkombinasikan berbagai bentuk tanpa perlu menambah motif dan warna nya. Karena masing - masing marmer memiliki motif yang menghadirkan keindahan tersendiri.


Meja Tamu Minimalis, Meja Tamu Marmer Tulungagung
Meja Tamu Minimalis, Meja Tamu Marmer Tulungagung

Meja Tamu Minimalis, Meja Tamu Marmer Tulungagung
Meja Tamu Minimalis, Meja Tamu Marmer Tulungagung

Spesifikasi Meja Tamu Minimalis :

Bahan : Memakai bahan batu marmer kawi agung

Panjang : 120 cm

Lebar : 60 cm

Tinggi : 40 cm

Harga : 2.500.000,- ( Belum biaya packing dan ongkir )

Kami menyediakan banyak sekali model Meja Makan Marmer dengan menggunakan batu marmer, contoh nya saja model meja makan marmer maupun meja runag tamu kami sediakan model Meja Marmer Bundar ataupun Meja Marmer Segi Empat kedua meja amrmer tersebut memiliki model yang unik. Sangat mewah dan tentu saja untuk di tempatkan pada ruang makan maupun untuk meja ruang tamu untuk menyambut tamu sanak keluarga yang datang. Meja tamu marmer menjadi sangat populer karena meja marmer memiliki tampilan yang unik jika dibandingkan dengan meja lainya, tak hanya memiliki tampilan yang cantik meja tamu marmer juga memiliki kualitas yang kuat dan kokoh. Hal ini yang membuat meja tamu amrmer banyak digemari dan dikoleksi.

Tags : Harga Meja Tamu Marmer, Meja Marmer Ruang Tamu, Meja Ruang Tamu Marmer, Meja Tamu Marmer, Model Meja Tamu, Model Meja Tamu Marmer, Model Meja Tamu Minimalis,Marmer Onyx, Meja Marmer Bulat, Meja MarmerRuang Tamu, Meja Marmer Antik, Harga Meja Marmer Asli, Meja Makan MarmerCarrara, Meja Marmer Diameter 50 Cm, Daftar Harga Meja Marmer, Gambar MotifMeja Marmer, Harga Meja Marmer Bulat, Harga Meja Marmer Persegi Panjang






FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar