Pilihan Makam Model Minimalis Bahan Batu Alam

Pilihan Makam Model Minimalis Bahan Batu Alam

Makam Granit Kristen Minimalis -  Selain nisan penanda untuk orang yang sudah meninggal adalah kijing makam, kalau untuk kijing makam sendiri adalah full body sudah ada nisan dan juga body nya.Sedangkan untuk nisan hanya kepala saja untuk menuliskan nama, tanggal lahir, dan wafat nya seseorang yang sudah meninggal.Di Tulungagung bahan utama yang digunakan adalah bahan batu granit dan batu marmer, sedangkan selain itu kami juag menyediakan bahan lainya seperti batu kali, batu onix dan bahan batuan lainya.Memperbaiki pusara keluarga juga sering dilakukan dengan penggantian kijing atau makam dengan marmer maupun granit kuburan. Makam Granit Kristen Minimalis Model makam kuburan menjadi yang paling banyak digunakan material ini sangat kuat dan model nya juga beragam.Makam marmer bahan marmer untuk kijing makam dapat dibuat dengan desain yang sederhana hingga modern dan elegan. Penggantian makam dengan marmer kuburan biasanya dilakukan agar lebih nyaman untuk siapa sajasaat berziarah ke makam tersebut.Selain itu penggunaan marmer makam juga lebih mudah dibersihkan, ada banyak model makam granit yang bisa dipilih.

Makam Granit Kristen Minimalis
Makam Granit Kristen Minimalis

Model Makam Minimalis Murah
Model Makam Minimalis Murah

Makam minimalisjuga bayak yang disukai dan banyak dicari masyarakat karena model nya yang minimalis dan juga modern, Model nya cukup sederhana dengan bentuk memanjang yang ditengah nya berlubang.Pada bagian atas nya dibuat kepala nisan dengan bentuk permukaan yang rata dan sedikit miring, model makam granit tersedia 2 macam warna yaitu abu-abu dan hitam.Kalau untuk warna abu biasa nya nama nya granit imapla sedangkan untuk granit blacknero yaitu hitam pekat. Kalau untuk granit lebih cocok untuk daerah outdoor, Makam Granit Kristen Minimalis  karena memang sekaang musim penghujan dan tentunya tanah kuburan pun juga banyak yang basah sehingga disarankan membangun kijing makam agar dipermudahkan dalam mencari nama keluarga yang sudah meninggal. Kami di bawah ini akan membahas makam marmer dan makam granit dengan berbagai model, contoh nya sebagai berikut. Selain makam standar makam juga memberikan model lainya yaitu makam custome sebagai berikut, bahan yang kami gunakan juga menggunakan marmer dan granit.

Makam Kristen Granit, Model Makam Custome
Makam Kristen Granit, Model Makam Custome

Makam Kristen Granit, Model Makam Custome
Makam Kristen Granit, Model Makam Custome

Makam Kristen Granit, Model Makam Custome
Makam Kristen Granit, Model Makam Custome

BACA JUGA : Makam Marmer Kristen Tulungagung Desain Makam Minimalis Murah

Makam Trap 2 Granit Minimalis

Model makam granit bisa dibuat dengan 2 tumpuk atau 2 tingkat dengan dilengkapi dengan nisan bisa menggunakan model buku dan model kotak.Ukuran nya bisa menggunakan ukuran standar yaitu panjang 160cm x 60cm biasanya untuk pemakaman tidak menggunakan model yang tinggi  hal ini dikarenakan daerah yang tidak diperbolehkan pemasangan kijing makam yang tinggi.Makam marmer dengan tampilan seperti ini dibuat untuk kijing atau makam kuburan, bentuk nya cukup lebar dengan bagian tengah yang diberi lebang berbentuk tanda salib.Model makam marmer ini tentu untuk makam orang kristen dengan model makam minimalis.Nisan juga custome seperti nisan papan dengan bahan granit blacknero.

BACA JUGA : Makam Kristen Minimalis Modern Bahan Marmer

MAU PESAN  KIJING MAKAM  BATU ALAM KE WILAYAH PEKALONGAN DENGAN TAMBAHAN FOTO JUGA? 😉😉CEK DISINI GAN!!!

📛📛 Kalian perlu tahu apa saja kelebihan pesan kijing makam di Bintang Antik Sejahtera. Berikut kelebihannya :
✅ Bisa pasang foto di kijing makam
✅ Bahan yang di pakai selalu kwalitas terbaik
✅ Ukuran bisa sesuai keinginan

Kami selalu bisa melayani anda dengan fast respon dan ramah. Mau konsultasi dulu juga bisa. Karena bintang antik sejahtera memiliki :
✅ Customer service yang banyak dan fast respon
✅ Pelayanan bisa keseluruh wilayah Indonesia
✅ Packing aman dan tentunya banyak promo
📣📣📣📣📣

Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman ke wilayah Blora, Batang, Boyolali, Magelang, Kebumen, dan wilayah sekitarnya.
Langsung konsultasikan pesanan Anda dengan staff kami dibawah ini

Spesifikasi Makam Granit Kristen :

Bahan : Granit Balcknero

Ukuran Makam : 160cm x45cm 

Ukuran Nisan : 60x60cm 

Vas bunga : 17x17x17cm 

Tags : Makam Kristen Di Surabaya, KijingMakam Kristen, Batu Nisan Makam Kristen,Contoh Makam Kristen Modern,ContohDesain Makam Kristen,Kuburan Kristen Di Jakarta,Harga Makam Granit Kristen,HargaKijing Makam Kristen,Kuburan Kristen Mewah,Kuburan Kristen Modern,KuburanKristen Minimalis,Model Makam Orang Kristen,Kuburan Kristen Sederhana,KuburanKristen Terdekat





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar