Model Nisan Dompalan Batu Kali Harga Termurah Di Tulungagung

Model Nisan Dompalan Batu Kali Harga Termurah Di Tulungagung

Nisan Batu Kali Murah -  Pada sebuah pemakaman, batu nisan sendiri memiliki peran yang sanagt penting dan harus ada karena untuk penulisan nama alamrhumm/alamrhummah yang sudah meninggal.Untuk pemilihan material pembuatan nisan sendiri juga harus diperhatikan, biasa nya memang pertama meninggal harus ada nisan, tapi setelah meninggal nya sampai 1000 hari baru pihak keluarga akan membangun kijingan atau membuatkan nisan untuk orang tersyaang agar awet dan mudah menemukan dalam berziarah mengirimkan doa.Nisan sendiri bisa dibuat dengan berbagai material, salah satunya adalah batu alam marmer, granit dan batu kali. Nisan Batu Kali Murah Kalau batu kali sendiri memang jarang ada yang memakai, tapi kalai ini banyak pesanan dengan nisan dompalan atau nisan batu kali.Batu kali merupakan batuan alam yang sering kita jumpai di area sungai dan gunung yang memiliki berbagai model dan ukuran dompalan batu kali.Pada dasar nya memang batu kali emmiliki karakteristik yang snagat kuat dan juga kokoh sehingga bnayak dimanfaatkan  para pengrajin untuk dibuatkan berbagai kerajinan memang salah satu nya adalah nisan batu kali.Nisan batu kali ini memiliki model dan ukuran yang berbeda - beda juga.

Model Nisan Dompalan Batu Kali
Model Nisan Dompalan Batu Kali
 

Batu kali juga memiliki banyak keunggulan karena tahan terhadap cauaca yang dialami di indonesia karena cuaca yang tidak menentu sehingga membuat nisan yang digunakan akan lumutan, tapi tidak dengan nisan batu karena memiliki tingkat ketahanan yang sangat bagus.Sampai bertahun - tahun juga tidak akan lumutan maupun keropos karena menggunakan batu kali, nah ini bisa untuk rekomendasi untuk mengganti nisan yang lama maupun membuatkan yang baru. Ukuran dan model juga banyak anda bisa memilih sendiri untuk ukuran dan juga model nya. Nisan Batu Kali Murah anda memesan di tempat kami dengan pengrajin marmer nya langsung dari Tulungagung pengerjaan nya juga menggunakan pahat manual, bisa anda lihat hasil nya nisan dompalan diatas.Hasil nya sangat rapi dan juga tahan lama, untuk pewarnaan penulisan menggunakan tita emas karena nisan batu kali cenderung warna nya natural abu - abu sehingga tulisan tinta emas dan hitam juga sangat bagus untuk hasil nya.

BACA JUGA : Nisan Batu Kali Asli Tulungagung Model Minimalis

Nisan Batu Kali Murah anda bisa memilih model - model nisan batu kali seperti contoh di bawah ini, model nya juga sangat banyak sekali tentunya. Bahan yang berkaulitas menunjang dengan bahan yang bagus juga pengerjaan yang kami gunakan kurang lebih 2 mingguan.Atau anda juga bisa menggunakan ukuran custome untuk memesan kepada kami, tenang untuk pengerjaan pilih lah kami karena kami adalah pengrajin yang sudah berpengalaman dan bertahun - tahun membuat nisan batu kali untuk mengganti nisan yang lama. Untuk settingan juga kami gratiskan sesuai keinginan anda juga tentunya ya.
Nisan Batu Kali , Kuburan Nisan Dompalan
Nisan Batu Kali , Kuburan Nisan Dompalan

Nisan Batu Kali , Kuburan Nisan Dompalan
Nisan Batu Kali , Kuburan Nisan Dompalan

Nisan batu alam atau biasa disebut nisan dompalan ini terbuat dari bahan batu kali yang sering kita jumpai di sungai - sungai, tapi batu kali yang kita pilih adalah batu yang bagus dan selanjut nya dipoles.Seperti hal nya nisan makam diatas adalh salah satu contoh nisan dompalan dengan ukuran 60x40cm. Nisan dompalan bahan batu kali ini dibuat berdiri dengan nama almarhummah.Batu nisan bahan batu kali ini sudah dipoles sehingga terlihat mengkilap dan bagus.Tulisan nya sendiri menggunakan tulisan tinta emas agar terlihat mewah dan elegan.Sangat bagus dan unik sekali nisan dompalan batu kali ini.Untuk pengerjaan sendiri pengrajin  kami membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu, karena mengingat nisan dompalan batu kali sendiri tekstur nya yang keras dan licin sehingga harus membutuhkan waktu.

BACA JUGA : Jual Makam Dompalan Batu Kali, Makam Dompalan Murah
Untuk anda yang ingin memesan bisa langsung menghubungi kontak person kami di bawah ini ya, atau jika anda menginginkan model lainya atau nisan batu alam lainya anda bisa langsung cek Kijing, Makam & Nisan sehingga disitu banyak sekali model - model nisan batu alam.Pengiriman kami ke seluruh indonesia dengan sistem pengiriman terpercaya apcking menggunakan kayu dan aman sampai tujuan.

Tags :   Nisan Batu Alam, Nisan Batu Sungai, Contoh Batu Nisan, Harga Nisan Batu Alam, Batu Nisan Dari Batu Alam, Contoh Batu Nisan, Batu Nisan Islam, Model Batu Nisan, Batu Nisan Makam, Nisan Batu Alam, Nisan Batu Sungai, Harga Nisan Batu Alam, Makam Dompalan Murah, Makam Dompalan Batu Kali,Model Nisan Dompalan Batu Kali, Nisan Batu Kali , Kuburan Nisan Dompalan





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar