Nisan Batu Kali Asli Tulungagung Model Minimalis


Nisan Dompalan Batu Kali - Untuk anda yang sedang bbingung mencari batu nisan dengan harga murah dan dengan model yang banyak, kami menyediakan banyak sekai model - model nisan makam salah satu nya yang terbuat dari batu alam seperti contoh di bawah ini. Di Tulungagung ini memang banyak sekali bahan yang digunakan untuk pembuatan nisan, salah satu nya adalah nisan batu kali.Nisan batu kali yang cenderung harga nya memang sedikit murah dibandingkan bahan batu alam seperti marmer atau granit, karena bahan nya sendiri bisa ditemukan dimana saja.Yang membuat menarik adalah nisan batu kali ini model nya absatrak dan tidak beraturan sehingga sangat banyak sekali model nya yang bisa anda pilih. Ditempat kami menyediakan banyak sekali ukuran nya contoh nya saja, ukuran 30x40, 40x50cm, 60x60cm dan masih banyak lagi ukuran lainya. Dengan bentuk yang tidak beraturan, nisan batu kali ini biasanya ada yang berdiri maupun dalam bentuk tidur, jadi sesuai keinginan anda saja menginginkan model yang bagus untuk mengganti nisan yang sudah lama.
 
Nisan Batu Kali Murah
Nisan Batu Kali Murah

Nisan Dompalan Batu Kali Murah
Nisan Dompalan Batu Kali Murah
 
Kalau dilihat- lihat nisan dompalan batu kali ini sangat bagus sekali karena terkesan natural dan alami, batu kali sendiri diambil di sungai - sungai setelah itu dipilih ukuran kecil maupun ukuran besar.Kalau bisanya nya untuk pembuatan nisan sendiri pinggiran nya harus dipoles terlebih dahulu sehingga memudahkan dan membuat kesan natural dari batu tersebut. Nisan Dompalan Batu Kali Sedangkan untuk penulisan nya sendiri dipoles agar nanti nya jika ditulisi akan mudah, penulisan nya juga menggunakan pahat manual hasil nay pun juga akan bagus dan cenderung tahan lama. Sekarang sudah banyak yang menggunakan nisan menggunakan dompalan batu kali seperti ini. Bahan batu kali juga cenderung tahan lama dan tidak mudah keropos sehingga jika menggunakan batu alam untuk pembuatan nisan sesungguh nya sangat bagus batu alam seperti marmer, granit, batu kali, dan lain sebagai nya.
 
 
Jual Nisan Batu Alam, Jual Nisan Batu Kali, Model Nisan Batu Kali
 Jual Nisan Batu Alam, Jual Nisan Batu Kali, Model Nisan Batu Kali
 

Untuk ukuran nya juga menyesuaikan yang and apesan, terkadang menginginkan yang model minimalis seperti diatas ini adalah nisan dompalan dalam bentuk minimalis. Tidak terllau besar dan tidak terlalu kecil, karena biasanya jika kijing makam tidak diperbolehkan memasang nya ditempat akan menjadi solusi jika memasang nisan untuk penulisan nama nya. Nisan Dompalan Batu Kali Karena jika kita berziarah mencari nama maupun kerabat yang sudah meninggal dan tentunya sudah lama jika hanya menggunakan papan nama nya akan hilang.Kami rekomendasikan adalah nisan menggunakna batu alam, selain batu kali juga banyak sekali nisan batu alam yang juga kami rekomendasikan seperti nisan buku batu marmer, nisan kotak batu granit. nisan dompalan batu kali, nisan bubut, nisan pipih dan masih banyak lagi nisan yang custome yang bisa anda pesan di tempat kami tentu nya.Soal harga tidak masalah tentunya kami memberikan harga yang terbaik bagi anda.
 
🔅🔅DISKON MURAH BATU NISAN MARMER DI SEMARANG FREE ONGKIR🔅🔅
Yukk, belanja di Bintang Antik Sejahtera yang mempunyai banyak model nisan dan pemesanan bisa via online 😍 Solusi bagi anda yang sedang bingung mencari Nisan Marmer anti ribet. 👍Bahan dengan kualitas terbaik, dijamin hasilnya sesuai ekspetasi
✅Dikerjakan langsung tukang profesional dan handal
✅Selalu mengutamakan kepuasan customer dan kualitas produk
✅Bahan kualitas lokal dan import
✅Bisa custom design sesuai dengan keinginan
✅Pelayanan keseluruh wilayah Indonesia
✅Garansi pengiriman utuh sampai tempat
 
Spesifikasi Ukuran Batu Nisan Dompalan :
Bahan : Batu kali/ batu sungai
Ukuran : 40cm x60cm
Harga : 1.600.000  
BACA JUGA : Nisan Batu Kali Model Minimalis Berkualitas Dan Tahan Lama
Untuk pemesanan nisan batu kali maupun nisan marmer lainya anda tidak usah khawatir maupun ribet, karena dibawah ini anda tinggal klik saja sudah masuk whatsaap admin kami untuk menanyakan stok maupun model - model lainya. Kalau untuk fiks maupun deal tentunya kami mempunyai prosedur yang akan kami baut kan untuk anda. Nisan Dompalan Batu Kali Pengerjaan kerajinan seprti ini membutuhkan kurnag lebih 1 mingguan, kalau untuk yang ready bisa menunggu 2 hari karena memang kami selalu setiap  menyeelesaikan pesanan para customer kami dari luar maupun dalam kota sehingga anda juga harus cukup bersabar. Kami juga menyeddiakan katalog beserta gambar dan harga, jadi anda bisa menyesuaikan budget untuk mengganti nisan keluarga anda yang sudah usang dan perlu diganti. 
 




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.