Prasasti Peresmian Desa Bahan Granit Batu Alam

Prasasti Peresmian Desa Bahan Granit Batu Alam

Jual Prasasti peresmian Marmer - dengan punya kami corak nya pun biasanya juga berbeda jika di tempat lain.Untuk minggu ini banyak sekali pesanan dari customer kami yang memesan prasasti baik itu prasasti marmer maupun prasasti granit, pemesanan nya antara lain pesanan Nisan Prasasti, Prasasti Peresmian Gedung, Prasasti Peresmian Sekolah, PNPM, Prasasti Peresmian Pesantren, pada gambar di bawah ini adalah pesanan prasasti peresmian pesantren pesanan dari kotaTrenggalek.prasasti adalah sebuah piagam atau dokumen yang sengaja ditulis pada bahan yang keras dan juga tahan lama, penemuan prasasti pada sejumlah situs arkeologi , menandai akhir prasejarah, adegan dari sejarah kuno indonesia yang orang tidak akrab dengan menulis, ke era sejarah dimana masyarakat sudah menengal tulisan. Jual Prasasti peresmian Marmer yang mempelajari ilmu prasasti disebut epigrafi.Dianatra berbagai sumber sejarah kuno indonesia, seperti naskah dan berita asing prasasti dianggta sumber terpenting karena mampu memberikan kronologi atau peristiwa .Ada banyak hal yang membuat suatu prasasti sangat menguntungkan dunia penelitian masa lampau.Selain mengandung unsur penanggalan, prasasti juga mengungkap sejumlah nama dan alasan mengapa prasasti tersebut dikeluarkan.

Prasasti peresmian marmer
Prasasti peresmian marmer

Prasasti Peresmian Gedung
Prasasti Peresmian Gedung
 

Di Tulungagung memang salah sattu pengrajin yang membuat berbagai kerajinan batu alam seperti membuat prasasti peresmian, batu prasasti peresmian bisan nya juga menggunakan batu marmer dan batu granit untuk pembuatan prasasti peresmian. Ukuran nya juga sesuai pemesanan, kami juga menyediakan dari ukuran terkecil hingga ukuran terbesar kalau biasanya nameboard yang terbuat dari batu granit. Kenapa kalau batu granit sangat coock untuk pembuatan nameboard, karena kalau untuk dipasang di outdoor sendiri tidak akan mudah rusak dan keropos. Jual Prasasti peresmian Marmer untuk meresmikan sebuah bangunan tentunya yang sudah selesai dibangun dan pasti nya tidak lepas dari prasasti untuk peresmian dan penanda sebuah tempat dan bangunan.Prasasti sekarang banyak yang menggunakan batu alam seperti marmer, granit, dan onyx yang memiliki tingkat keawetan yang lebih tinggi dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan.Sehingga banyak masyarakat yang menggemari prasasti dengan bahan batu alam, kebnayakan permintaan customer yang memesan kepada kami menggunakan batu marmer dan batu granit

Prasasti Granit Tulungagung, Pembuatan Prasasti Peresmian
Prasasti Granit Tulungagung, Pembuatan Prasasti Peresmian

Prasasti Granit Tulungagung, Pembuatan Prasasti Peresmian
Prasasti Granit Tulungagung, Pembuatan Prasasti Peresmian

BACA JUGA : Prasasti Marmer PNPM Salah Satu Pesanan Untuk Peresmian Pembangunan Dan Pemberdayaan
Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin marmer yang handal dalam segala produk dan pastinya memberikan berbagai keluh kesah anda dalam pemilihan produk batu alam. Salah satunya cari nisan atau kijing makam yang awet dan harga murah.

  •  Kami menyediakan berbagai model produk nisan atau kijing makam

  • Bahan batu alam lokal dan import

  • Harga menyesuaikan ukuran dan bahan makam

  •  Letteran di nisan menggunakan tehnik pahat manual bukan pakai cat luar saja 

  • Dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional.

Kami selalu bisa melayani anda dengan fast respon dan ramah. Mau konsultasi dulu juga bisa. Karena bintang antik sejahtera memiliki : 

  •  Customer service yang banyak dan fast respon

  •  Pelayanan bisa keseluruh wilayah Indonesia

  •  Packing aman dan tentunya banyak promo

 BACA JUGA : Model - Model Peresmian Bangunan Bahan Batu Alam Di Tulungagung

Banyak sudah jenis prasasti yang sudah kami kerjakan bahkan kalau dihitung dengan angka kami sendiri juga bingung menghitung jumlah nya karena setiap hari rutinitas dan aktivitas kami adalah mengerjakan pesanan pembuatan prasasti peresmian, prasasti makam, nisan makam, papan nama marmer, papan nama granit, nomor rumah marmer, bongpay dari setiap bulan nya.Tentunya juga model dan ukuran nya beragam yang dipesan batu marmer dan batu granit yang menjadi andalan bahan utama nya.Ada banyak pesanan masuk untuk prasasti peresmian dari online maupun offline yang datang kesini, terutama untuk desain sendiri bisa dikerjakan di tempat kami. Jual Prasasti peresmian Marmer untuk pemesanan bisa langsung whatsapp admin kami di bawah ini ya, selain itu kami juga menyediakan nameboard juga jadi anda bisa emmilih.Pengerjaan kurang lebih 2 minggu tergantung jumlah pemesanan juga.Anda juga bisa datang ke worksop kami di Jln Kanigoro gg 04 no 35 Blumbang Campurdarat.Kami juga siap kirim ken seluruh indonesia.

Kami menerima pesanan pembuatan prasasti sesuai keingnan anda, seperti prasasti untuk peresmian bangunan.Anda bisa memesan prasasti dari bahan marmer maupun bahan granit, kami selalu memberikan bahan yang berkualitas untuk anda.Jadi tidak perlu khawatir untuk hasil produksi yang pasti akan sesuai keingnan yang anda cari nanti nya.Untuk anda yang ingin mengetahui produk terlengkap kami, bisa langsung datang ke gallery kami di depan balaidesa campurdarat.

Tags : Prasasti Proyek, Contoh Prasasti Dana Desa 2021, Plakat Peresmian, Contoh Prasasti Peresmian Batu Alam, Prasasti Peresmian Musholla, Prasasti Peresmian Marmer, Dudukan Prasasti Peresmian,Prasasti Peresmian Desa Bahan Granit Batu Alam





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar