Model Makam Islam Trap Dua, Jenis Pusara Marmer, Jual Makam Marmer

Kijing Batu Marmer - Kijingan memang sekarang banyak digunakan untuk mengagnti kijingan atau memang ingin dikijingi keluarga alamrhumm/almarhummah yang sudah meninggal terlebih dahulu.Kijingan sekarang sudah banyak diminanti karena saat berziarah tentunya memudahkan dalam menemukan atau mengirimkan doa- doa bagi almarhummah tercinta.Biasanya juga kijing batu alam menjadi salah satu pilihan untuk mengganti atau membangun kijing yang baru.Makam batu marmer sendiri memang sejak dulu menjadi pilihan, karena bahan nya sendiri menggunakan batu alam asli.Kami pengrajin kijingan batu alam dari kota Tulungagung sendiri memang menggunakan bahan marmer dan granit untuk pembuatan kijingan yang bisa anda pilih.Untuk pesanan customer kali ini adalah Kijing Makam Trap Dua dengan bahan utama nya marmer sebanyak 4 bj sekaligus, biasanya langsung untuk keluarga - keluarga yang ingin dikijingi nantinya.

Jika anda membutuhkan kijing makam batu alam kami siap membantu anda untuk membuatkan model - model kijingan yang anda inginkan, karena kami berada di Tulungagung Campurdarat yang memang kebanyakan masyarakat nya memilih membuat kerajinan dari batu alam. Apalagi sekarang sudah sangat modern, karena memang bahan yang digunakan sangat berbagai macam banyakanya.Salah satu nya adalah batu marmer dengan perkembangan zaman yang semakin pesat batu marmer banyak digunakan untuk pembuatan kijing makam, selain warna nya yang bersih batu marmer memiliki corak yaitu cream kecoklatan kalau batu nya bersih dan putih memang batu nya yang bagus.Tapi kalau dilihat - lihat Kijing Kristen Marmer seperti pesanan pelanggan kami ini kebanyakan memang batu nya bersih - bersih sehingga jika pembelian banyak akan serupa, tapi juga ada batu marmer yang memang corak nya ada yang berbeda - beda.

Jenis Pusara Marmer, Jual Makam Marmer

Jenis Pusara Marmer, Jual Makam Marmer

Jenis Pusara Marmer, Jual Makam Marmer

Jenis Pusara Marmer, Jual Makam Marmer

Model Makam Islam Trap Dua, Jenis Pusara Marmer

 Model Makam Islam Trap Dua, Jenis Pusara Marmer

Model Makam Islam Trap Dua, Jenis Pusara Marmer

 Model Makam Islam Trap Dua, Jenis Pusara Marmer

Makam Marmer Tulungagung - Seperti contoh diatas adalah makam trap dua marmer dipesan sebanyak 4 bj, model nya yang minimalis dan tterkesan mewah banyak sekali customer - customer yang memilih model kijingan makam seperti ini.Harga nya juga tidak terlalu mahal sangat efisien jika anda memesan kijingan seperti ini untuk sanak keluarga yang sudah meninggal terlebih dahulu.Kijingan batu marmer sendiri memiliki keunggulan yang memang tahan terhadap cuaca, mudah dibersihkan , memiliki corak yang bagus warna bersih dan memang enak dipandang.Untuk pemesanan dengan jumlah banyak seperti ini kami memiliki diskon tentunya.Pengerjaan makam kurang lebih 2 minggu dari pemotonggan bahan hingga letter nama nya juga.Kalau seperti musim - musim ini menggunakan kijing makam dengan bahan batu alam memang solusi nya, karena jika hanya menggunakan papan saja untuk menuliskan mendiang yang sudah meninggal akan banyak masalah saja nanti nya. Kami juga menyediakan Nisan Batu Marmer kalau saja di tempat anda tidak menyediakan tempat nya.Karena memang nisan juga membantu memudahkan dalam berziarah nanti nya.

Trap 2 Marmer menjadi pilihan untuk mengganti kijing makam yang sudah usang maupun rusak karena belum menggunakan batu alam, sehingga model dan bahan juga akan menjadi pertimbang keluarga besar nantinya. Model makam kami juga banyak anda bisa memilih nya dari model minimalis sampai dengan model yang mewah terkadang juga pelanggan kami menginginkan model sendiri, sehingga jika menggunakan model dari kami juga bisa. Makam Kristen Batu Alam bisa anda pilih ditempat kami, dari ukuran standar atau juga ukuran jumbo kami siap membuatkan sesuai keinginan anda. Dari bahan yang berkualitas hingga finishing yang cukup bagus dari pengrajin kami.

 Apa sih keunggulan dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA antaraa lain  :
🟡   Dilayani oleh customer service manis profesional, kami memiliki banyak seklai staff dengan website berbeda - beda sehingga jika anda memilih salah satu nya akan membantu anda untuk memesan kijing makam.
🟡   Dijelaskan secara rinci tentang produk pesanan, staff kami juga akan menjelaskan tentang bagaimnana produk makam yang dipesan sehingga jika anda memiliki kendala tentang pesanan anda bisa langsung ke CS kami yang siap melayani anda dengan sepenuh hati.
🟡   Melayani pengiriman hingga seluruh Indonesia, karena kami memiliki armada terpercaya yang akan mengirim sampai dengan lokasi anda .
🟡   Pengiriman aman, barang pecah kami ganti baru.Keunggulan yang kami adalah memberikan garansi untuk makam kijing apabila ada kerusakan atau barang pecah sampai sana kami akan ganti.
🟡   Packing kayu aman sesuai standart, ini salah satu standar packing kami untuk pengiriman ke wilayah anda.
🟡   Ready stock berbagai kerajinan, kami juga ada berbagai stok barang untuk anda pilih nanti nya juga.
🟡   Layanan online dan offline selain itu kami juga memberikan pelayanan offline dengan gallery kami yang berada di DEPAN BALAIDESA CAMPURDARAT.
🟡   Banyak discount menarik setiap harinya

🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞

Tunggu apa lagi ?
Percayakan kebutuhan kerajinan anda hanya di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, BUKAN TEMPAT LAIN ! 😉😉

Jika anda ingin memesan anda bisa langsung klik no whatssap customer service kami di bawah ini ya, atau jika ingin melihat model - model makam lainya anda bisa klik Kijing, Makam & Nisan banyak sekali refernsi-refernsi yang bisa anda pilih.Kami juga membuat kijing dengan ukuran dan model yang berbeda atau custome design, dan untuk pengiriman kami ke seluruh indonesia.Jika anda sedang diluar jawa kami siap mengiriman dengan menggunakan ekpedisi terpercaya tentunya.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.