Makam Batu Alam, Makam Marmer , Kijing Makam Onix

 Makam Batu Alam, Makam Marmer , Kijing Makam Onix

Model Kuburan Islam Minimalis - Sempat Booming dan Juga Viral di beberapa sosmed TIKTOK, YOUTOBE, ada juga di beberapa account Facebook dengan kata - kata maupun keternagan yang menambahkan kesan menmabhkan kata - kata yang bisa membuat berita ini viral, dengan adanya berita yang semakin tidak terkendali arah komentar, keyakinan dan tanggapan masyarakat tentang kuburan yang bercahaya, kami selaku vendor yang membuat kijingan tersebut dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA meluruskan beberapa fakta mengapa kijing makam onix tersebut bisa bercahaya.Memang kijing makam batu onyx itu dipesan oleh salah satu pelanggan kami untuk dibuatkan kijing makam dengan bahan utama nya onix, karena memang beliau menginginkan dengan model dan bahan tersebuut tembus cahaya, karena kita sepakat seblum nya dan juga hampir finishing juga untuk kijing makam bahan onyx yang satu ini. Model makam yang diinginkan menggunaakan model trap 2 bahan onyx, dengan motif disamping - samping body makam.

Karena makam sekarang terbuat dari bahan batu alam yang banyak jenis, bisa dari batu marmer, abtu granit, batu kali maupun batu onix sehingga selera masing - masing menginginkan bahan nya apa sehingga kami sebagai pengrajin hanya bisa membuatkan sesuai keinginan customer kami. Kalau dilihat - lihat memang Kijing Makam Islam yang satu ini sangat bagus, karena menggunakan batu alam onix yang tembus cahaya sehingga kalau dilihat - lihat makam ini terlihat sangat elegan sekali. Terlepas dari itu batu onyx selain digunakan untuk kijing makam bisa digunakan untuk bahan nisan maupun  kerajinan lainya, karena bahan nya yang tembus cahaya kemungkinan untuk harga makam maupun kerajinan lainya dibilang masih mahal. Karena memang batu onyx sendiri batu yang sangat rawan pecah  harus menggunakan balokan jika menggunakan kijingan makam tersebut.

Makam Batu Alam, Makam Marmer , Kijing Makam Onix
Makam Batu Alam, Makam Marmer , Kijing Makam Onix

Makam Batu Alam, Makam Marmer , Kijing Makam Onix
Makam Batu Alam, Makam Marmer , Kijing Makam Onix
 

BACA JUGA : Kuburan Marmer Putih Pilihan Model Makam Islam Murah

ALASAN MENGAPA KUBURAN MAKAM INI BISA MENYALA, ANTARA LAIN : 

  • Cahaya yang dihasilkan adalah murni Cahya LED yang segaja dipasang di dalam makam onix tersebut, agar melihat tembus cahaya dari makam tersebut.

  • Karena sempat viral kemarin di medsos dan di masyarakat mempunyai tanggap yang bagaimana, itu semua ddiluar tanggung jawab kami dan juga buka dari keluarga customer kami. Namun dengan berita yang beredar dengan sendiri nya menggunakan rumor tertentu kami selaku pihak yang membuat kijing makam perlu memberi pelurusan dan memang kesalahan dari komentar netizen saja yang mempermasalhkan.    

 

 Spesifikasi Kijing Makam Onix diatas sebagai berikut :

Bahan : Batu Onix
Panjang : 175Cm
Lebar : 75Cm
Tinggi : 45Cm
Harga : Rp 15.000.000,- (Update Oktober 2020)


Makam Batu Alam, Makam Marmer , Kijing Makam Onix
Makam Batu Alam, Makam Marmer , Kijing Makam Onix
 

KEUNGGULAN DARI MAKAM TEMBUS CAHAYA INI ADALAH : 

  • Produk Makam Onix ini memang limited design sehingga hanya satu saja untuk dibuat dengan ukiran yang detail di samping body makam

    1. Memberikan keindahan di siang hari dengan detail ukiran dan kaligrafi nya dan saat malam hari dengan cahaya nya, karena memang dipasang lampu led di dalam makam onix ini

    2. Bahan yang digunakan adalah asli kota Tulungagung yaitu batu onix tembuas cahaya dengan motif alami yang indah

    3. Penambahan plat besi di dalam nya sehingga menambah kesan kokoh dan juga elegan saat kuburan makam ini menyala.

Kelebihan nya memang sangat bagus sekali sehingga kijing makam jika menggunakan abtu alam akan terasa berkesan dan bertahun - tahu, itu semua juga harus dengan perawatan yang cukup juga karena biasa nya untuuk perawatan kijing makam dilakukan 6 bulan sekali. Kijing makam batu alam tentunya juga sangat bagus digunakan antara lain batu marmer, batu granit, batu kali dan terkahir memang batu onyx yang kami bahas ini.

Tags : Makam Batu Onix, Kijing Makam Islam Mewah, Makam Trap 2 , Model Makam Mewah, Makam Minimalis Murah, Kijing Makam Surabaya, Makam Batu Alam, Makam Marmer , Kijing Makam Onix





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar