Harga Kuburan Marmer, Makam Batu Granit Marmer, Makam Marmer Gresik


Kijing Marmer Batu Alam -  Di Tulungagung mempunyai banyak sekali kerajinan - kerajinan yang diperjualkan, kalau masa modern seperti ini kerajinan - kerajinan berbahan batu alam sangat banyak sekali.Salah satu contoh kerajinan yang menjadi trend mode di sekarang ini adalah kijing makam yang terbuat dari batu alam, karena di daerah Tulungagung sendiri memiliki banyak sekali tambang - tambang yang disuguhkan banyak sekali tambang - tambang batu marmer maupun batu granit.Akan tetapi kebanyakan tambang batu marmer yanga da di Tulungagung, tapi jangan takut kami sendiri menyediakan banyak sekali kijing makam dengan berbagai model yang bisa anda pilih untuk mengganti kijing makam yang sudah rusak maupun keropos. Kijing Marmer Batu Alam karena sekarang di seluruh indonesia kebanyakan semua daerah mengganti kijing makam keluarga dengan bahan batu alam, tidak dipungkiri meskipun harga nya ada yang murah dan ada juga yang mahal tergantung dengan model yang diinginkan. Tapi hasil dari kijing makam yang terbuat dari batu alam mampu membuat kerajinan tersebut bertahan sampai dengan puluhan tahun lama nya, sehingga kijing makam keluarga pun tidak akan berganti - ganti.
 
Harga Makam Islam Marmer
Harga Makam Islam Marmer

Makam Masyaikh Batu Marmer
Makam Masyaikh Batu Marmer

Makam Marmer Batu Marmer
Makam Marmer Batu Marmer
 
Untuk kijing makam keluarga sebaik nya anda pilih bahan yang berkualitas, tentunya jika ingin merenovasi semua nya pilih lah bahan yang bagus dan juga tahan lama. Karena bahan dari batu granit maupun batu marmer akan menjadikan kijing makam tersebut terhindar dari keroposan, kalau di indonesia sendiri mempunyai dua musim panas maupun hujan. Jika kita sebagai orang yang akan patuh dan juga merawat kijing makam keluarga tentunya kita akan memilih yang terbaik. Kijing Marmer Batu Alam dibawah ini banyak sekali kami suguhkan model - model kijing makam yang bisa menjadikan anda pilihan. Dari batu granit maupun batu marmer semua bisa dijadikan model kijing makam. Kami sendiri melayani anda untuk pemesanan kijing makam, kalau ingin mengganti nisan nya tentunya juga boleh sesuai keinginan keluarga yang ingin mengganti nisan maupun makam.

 
Harga Kuburan Marmer, Makam Batu Granit Marmer, Makam Marmer Gresik
Harga Kuburan Marmer, Makam Batu Granit Marmer

Harga Kuburan Marmer, Makam Batu Granit Marmer, Makam Marmer Gresik
Harga Kuburan Marmer, Makam Batu Granit Marmer

 
Selain makam islam kami juga menyediakan kijing makam model kristen, makam bayi, makam eropa dan makam custome design, semua itu dikerjakan oleh tukang - tukang pembuat makam yang ada di pabrik kami. Tidak ayal kalau untuk sebulan saja kami bisa menjualkan model - model makam sekitar 50 model kijingan, bayangkan saja kinerja yang dilakukan tukang pabrik kami tentunya dengan sangat maksimal. Kami sebgaai pengrajin tulungagung yang membuat Kijing Makam Batu Alam sangat bangga jika banyak sekali konsumen - konsumen yang mempercayakan tempat kami untuk dipesan membuat kijing makam keluarga. Kalau untuk diluar sana. harga dan kualitas nya memang sebanding dengan kualitas bahan yang diberikan. Tapi kalau untuk ditempat kami, bahan yang  digunakan tentunya bahan grade A yang tapi kalau anda memilih bahan yang kualitas ke dua tentunya bahan nya berbanding terbalik dengan bahan - bahan yang dikerjakan oleh tukang - tukang kami.
Kijing Makam Batu Alam makam yang kami suguhkan dari makam minimalis yaitu hanya trap 1 sedangkan untuk makam - makam custome itu tergantung dengan konsep desaign yang diinginkan keluarga biasanya. Kami hanya mengerjakan yang diinginkan saja, untuk waktu pengerjaan kami memberikan kurang lebih 2 mingguan dari P.O keluar yang dipesan. Tapi terkadang juga banyak customer yang memesan dengan jumlah yang lebih banyak, untuk harga nya tentu nya jika anda menginginkan jumlah dengan banyak kami akan mendiskon pemesanan kijing makam yang dipesan di tempat kami ini. Hasil nya pun juga tidak akan mengecewakan anda, karena kami sendiri pengerjaan penulisan di nisan dikerjakan dengan cara manual ditatah sehingga pengerjaan memakan waktu kurang lebih 3 hari untuk tulisan di nisan tersebut.
 
PRODUK KIJING MAKAM MARMER KUALITAS TERBAIK DI MALANG FREE PACKING 😍😍
Dapatkan kijing makam marmer berkulitas dan harga termurah hanya di Bintang Antik Sejahtera 😍
✳️✳️✳️✳️✳️✳️✳️✳️
 Mengapa harus ke Bintang Antik Sejahtera ? 🍃
✅Sudah terpercaya di seluruh Indonesia
✅Ribuan produk kerajinan marmer ready stok
✅Bahan kualitas lokal dan import
✅Bisa custom design sesuai keingina
✅Memiliki tukang profesional dan handal
✅Layanan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia
✅Barang pecah kami ganti penuh
❤️💚❤️💚
Tunggu apa lagi kalian bisa lihat-lihat dulu, tanya-tanya dulu ke customer service kami dengan solusi yang membantu.😊

Untuk anda yang ingin memesan kijing makam dari bahan batu alam jangan salah pilih tempat karena itu, kami menyediakan web yang bisa anda lihat di google.Disana anda bisa melihat model - model makam kijing dari batu marmer maupun batu granit yang kami update setiap hari nya. Untuk pengiriman dan per packingan tentunya anda tidak usah khawatir, kami sellau mendepankan urusan bergaransi jika barang yang anda pesan sampai sana terjadi masalah. Kijing makam kami bergaransi untuk dibuatkan kembali, apabila kesalah disini terjadi apa - apa. Pengiriman kami melibatkan armada - armada darat, laut sehingga sampai tujuan pengiriman.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.