Jasa Pembuatan Prasasti Marmer Di Pengrajin Tulungagung 2023

 Jasa Pembuatan Prasasti Marmer Di Pengrajin Tulungagung 2023

Prasasti Marmer Peresmian Gedung seperti artikel - artikel yang sudah saya bahas sebelumnya, kalau prasasti adalah sebuah piagam maupun dokumen yang tertulis pada sebuah bahan yang keras dan memiliki daya tahan yang sangat lama.Umum nya pada zaman sekarang prasasti marmer dipesan untuk memenehui kebutuhan agar jika ada pembangunan terbaru maupun untuk peresmian lainya bisa menggunakan marmer peresmian. Seperti memberi pengharaggan maupun peresmian untuk dijadikan sebagai jasa tempat tersebut. Terkadang prasasti marmer juga digunakan untuk memberikan informasi pada pengunjung tentang sebuah tempat. Anda tentunya juga sering melihat prasasti peresmian dengan menggunakan batu alam seperti marmer, granit, onix maupun batuan lainya untuk penulisan prasasti marmer.

Contoh nya saja prasasti peresmian masjid, prasasti marmer kantor pemerintah, kantor peresmian hotel maupun masjid dan lainya karena batu memiliki sifat yang kerasn dan tahan lama, sebuah prasasti dapat diletakkan di dalam maupun luar ruangan tanpa ada rasa khawatir akan cepat rusak karena bahan utama nya menggunakan batu alam seperti marmer dan granit. Tulisan yang terukir pada batu dapat bertahan sangat lama, bisa mencapai ratusan tahun salah satu nya menggunakan batu granit yang memiliki keunggulan batu nya lebih keras dan tahan terhadap panas maupun hujan.Dahulu prasasti banyak digunakan untuk menuliskan tentang sebuah kejadian, namun sekarang sangat berpengaruh besar tujuan nya adalah supaya sejarah tidak dilupakan oleh orang - orang yang akan mendatang dan orang - orang tentunya mengetahui sejarah itu karena penggunaan peresmian marmer ataupun granit. Prasasti granit bisa anda gunakan untuk memberikan informasi kepada seseorang masyarakat banyak.

prasasti marmer peresmian
prasasti marmer peresmian

harga prasasti peresmian murah
harga prasasti peresmian murah

Selain itu kami banyak menyediakan berbagai ukuran maupun model prasasti yang di sediakan dari bahan marmer maupun granit, dari ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm tidak hanya itu kami juga menyediakann nameboard dengan ukuran besar.Tapi kalau untuk nameboard untuk pesanan biasanya dipotong menjadi beberapa bagian tidak bisa utuh, karena kalau dikriim ke laur jawa maupun luar kota akan resiko dengan pecah. Prasasti Peresmian Batu Marmer seperti prasasti marmer diatas menggunakan bahan full marmer, selain itu marmer yang kami gunakan adalah marmer jenis kawi agung dan juga bromo agung kalau untuk kawi agung warna nya cederung ke arah warna cream, sedangkan untuk bromo agung mempunyai bintik - bintik yang banyak ini biasanya juga bisa digunana untuk peresmian gedung sekolah maupun peresmian kantor.

Kalau untuk pengerjaan prasasti marmer peresmian dikerjakan dengan cara dipahat secara manual, karena biasa nay untuk prasasti peresmian membutuhkan banyak sekali bahan - bahan marmer yang digunakan. Prasasti peresmian yang kami buat untuk ukuran banyak bisa dikerjakan secara HCL karena menggunakan pengerjjan dan dikerjakan oleh teknisi - teknisi kami..proses pembuatan antara 1 - 2minggu teragntung banyak nya pesanan kami.Ukuran prasasti sendiri 30x40cm , 40x60c, 60x90cm dan permeter.Pemesanan anda bisa langsung whatsapp admin kami ya, atau klik saja Prasasti & Papan Nama.

Model PRasasti Peresmian Marmer, Jasa Pembuatan Prasasti
Model Prasasti Peresmian Marmer, Jasa Pembuatan Prasasti


Model PRasasti Peresmian Marmer, Jasa Pembuatan Prasasti
Model Prasasti Peresmian Marmer, Jasa Pembuatan Prasasti

Pengerjaan prasasti batu marmer dikerjakan kurang lebih 2 mingguan pesanan sesuai keinginan customer, jika anda menginginkan ukuran yang sesuai keinginan anda akan kami kerjakan tentunya. Prasasti batu marmer digrafir menggunakan alat manual yang dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman dan juga sudah lama mengerjakan prasasti peresmian seperti yang diatas ini.Prasasti peresmian marmer mengunakan tulisan yang sangat banyak sekali, tergantung dengan banyak nay tulisan yang dipesan sesuai dengan pesanan anda nantinya. Untuk pengiriman kami bisa mencakup seluruh wilayah di iindonesia ini menggunakan packing kayu yang aman dan juga bergaransi nantinya.


Tags : Contoh Prasasti Peresmian Gedung,  Prasasti Peresmian Jembatan, Harga Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Marmer ,Prasasti Marmer Tulungagung, Prasasti Peresmian Marmer, Papan Nama Prasasti,  Prasasti Marmer, Harga Prasasti Peresmian Tulungagung





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar