Contoh - Contoh Tulisan Prasasti Peresmian Bahan Marmer Dan Granit


Prasasti Peresmian Gedung Granit  - Kami merupakam pengrajin batu alam yang sudah berpengalaman dan sudah profesional dalam menangani pengerjaan segala macam bentuk prasasti seperti prasasti kegiatan,prasasti bangunan,prasasti proyek,prasasti nisan,prasasti kaligrafi hiasan dan ornamen masjid serta praasasti nameboard.Bahan yang kita gunakan yakini bahan batu amrmer dan bahan batu granit dimana bahan tersebut sangat efektif sekali untuk dijadikan sebagai bahan prasasti.Selain kwalitasnya tahan cuaca mengkilap batu marmer dan batu granit mempunyai tingkat kekerasan sendiri-sendiri. Karena kami berada di Tulungagung Campuradart tentunya bahan yang kami gunakan merupakan bahan yang super bagus dan juga tidak mengecewakan, karena bahan yang digunakan tentunya bahan yang berkualitas. Prasasti Peresmian Gedung Granit Alami dari bahan batu yang kami gunakan mampu membuat prasasti peresmian akan menjadi lebih bagus dan hasil nya akan awet sampai bertahun - tahun, kalau dulu nya bahan nya hanya menggunakan kertas maupun logam tapi kali ini menggunakan batu alam akan sangat bagus sekali.
 
Harga Prasasti Pembangunan Marmer
Harga Prasasti Pembangunan Marmer

Prasasti Pembangunan Marmer
Prasasti Pembangunan Marmer

Bahan yang digunakan untuk pembuatan prasasti maupun nameboard adalah bahan batu marmer dan batu granit, selain itu bisa juga untuk peresmian masjid.Marmer maupun granit memiliki warna yang berbeda, kalau untuk marmer sendiri cenderung berwarna putih ke arah cream sedangkan untuk granit warna nya cenderung lebih hitam pekta. Prasasti peresmian tentunya lebih identik dengan penulisan dan juga logo - logo nya, karena biasanya tulisan nya dan juga logo nya lebih banyak dan juga kecil - kecil. Ini dikerjakan oleh tukang - tukang kami yang sudah berpengalaman membuat prasasti peresmian seperti prasasti peresmian gedung, prasasti peresmian masjid dan juga sebagai nya. Prasasti Peresmian Gedung Granit ukuran nya juga bermacam - macam dari yang ukuran kecil sampai dengan ukuran besar tergantung dengan pemesanan yang anda butuhkan.Kalau untuk ukuran besar biasa nya juga disebut dengan nameboard dengan bahan granit dan juga marmer.
 

Kaligrafi Batu Granit, Kaligrafi Dari Granit, Granit Motif Kaligrafi
Kaligrafi Batu Granit, Kaligrafi Dari Granit, Granit Motif Kaligrafi
Kaligrafi Batu Granit, Kaligrafi Dari Granit, Granit Motif Kaligrafi
Kaligrafi Batu Granit, Kaligrafi Dari Granit, Granit Motif Kaligrafi
 
BACA JUGA : Model - Model Peresmian Bangunan Bahan Batu Alam Di Tulungagung
Spesifikasi Prasasti Marmer :

Bahan : Batu Marmer

Ukuran : 40x60cm
 
Bahan : Marmer Dan Granit 
 
Jangan khawatir tentang bahan yang kami gunakan bahan marmer maupun granit dibuat kerajinan lainya sehingga jika kerajinan seperti prasasti peresmian ini memang sangat bagus, kami sarankan untuk penempatan dirunagan terbuat seperti outdoor anda bisa menggunakan batu granit, batu tersebut lebih keras dibandingkan bahan lainya. Prasasti Peresmian Gedung Granit Selain bahan marmer dan granit, batu kali juga bisa untuk prasasti peresmian, ini bisa anda lihat contoh nya di website kami banyak sekali contoh nya untuk menjadikan anda refernsi. Untuk pembuatan prasasti juga tergantung banyak jumlah dan juga banyak tulisan di bidang tersebut. Kalau untuk granit kami lebih memilih mengunakan tatah manual, dibandingkan dengan marmer ukuran 30x40 bisa saja di HCL. Kenapa harus tatah manual, jika dibandingkan hasil nya memang akan tahan lama, cat yang kami gunakan juga terbuat dengan cat yang tidak akan mudah pudar pada umum nya. 

Selain prasasti peresmian kami juga membuat berbagai kerajinan dari batu alam, kami siap kirim ke wilayah anda di seluruh indonesia. Untuk ekpedisi kami jami menggunakan ekpedisi terpercaya yang akan memberikan garansi penuh untuk anda, kalau untuk packing kami kebanyakan menggunakan kayu sehingga aman. Harga untuk prasasti akan lebiih murah jika anda memesan dengan jumlah banyak atau grosir, inti nya ini tidak mengurangi kualitas yang kami berikan kepada anda tentunya. Pengerjaan kami handle setiap minggu nya untuk mengrimkan proges pesanan anda.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.