Nisan Buku Bahan Marmer, Harga Nisan Marmer Tulungagung


Nisan Model Buku - Nisan sendiri memang untuk penanda almarhum/almarhummah yang sudah meninggal terlebih dahulu, kalau biasanya menggunakaan kijingan makam tapi untuk daerah - daerah biasanya ada yang boleh  dikijing dan tidak boleh dikijing. Nisan sendiri dengan berganti nya zama dengan yang baru ini tentunya model nya pun berganti-ganti. Biasanya kalau nisan makam hanya moddel pipih tapi sekarang tentunya modelnya juga semakin bagus.Untuk yang saya posting yang satu ini adalah nisan makam dengan model buku, bentuknya seperti buku sangat bagus sekali. Karena sekarang memang banyak sekali nisan makam dengan berbagai model, model - model nisan antara lain nisan model buku, nisan model kotak, nisan modelpipih. Atau jika anda menginginkan model lainya atau custome design anda juga boleh.

Nisan Buku Bahan Marmer, Harga Nisan Marmer Tulungagung
Nisan Buku Bahan Marmer, Harga Nisan Marmer Tulungagung
Nisan Buku Bahan Marmer, Harga Nisan Marmer Tulungagung
Nisan Buku Bahan Marmer, Harga Nisan Marmer Tulungagung
Nisan Marmer Putih - Untuk nisan model kotak ini berukuran 30x40cm , untukmodel nya sendiri tentunyaa ada yang berbeda antara lain model nya memakai nisan tabur bunga ada yang tidak memakai tabur bunga. Untuk nisan buku nya sendiri juga memakai tabur bunga sesuai keinginan anda. Makam nisan ini ready di pabrik kami di Tulungagung Campurdarat. Tidak hanya ukuran 30x40cm kami juga menyediakan nisan makam dengan ukuran standar yaitu 60x60cm. Bahan yang digunakan tentunya menggunakan bahan yang bagus yaitu marmer kawi agung dan granit blacknero.Jadi jika anda memesan anda bisa langsung memilih yang ready stock tinggal letter nama saja.

Kijingan Makam maupun Nisan batu makam sendiri juga ready.Pengiriman kami ke seluruh indonesia dengan sistem ekpedisi maupun kirim sendiri.Jika anda ingin ke kantor kami juga bisa di Jln Kanigoro gg 04no 35 Blumbang Campurdarat.Atau jika anda ingin memesan bisa langsung hubungi kontak person kami HP : 082 188 174 321– (Wa)085 811 088 100 atau bisa langsung klik saja Kijingan, Makam & Nisan


 




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.