Harga Nisan Kuburan Granit, Harga Batu Nisan Granit Marmer, Batu Nisan Marmer Hitam

Harga Nisan Kuburan Granit, Harga Batu Nisan Granit Marmer, Batu Nisan Marmer Hitam

Harga Nisan Kuburan GranitBerbiaca tentang kerajinan memang tidak ada habisnya ya, hehhe karena memang kita adalah Suplayer sekaligus Pengrajin Kerajinan marmer yang berada di Tulungagung Campurdarat Tepatnya di Jln Kanigoro gg 04 no 35 Blumbang Campurdarat, memang sejak zaman dahulu di tempat kami adalah tempat tambang terbesar batu alam di indonesia. Karena Batualam yang berada di tempat kami sangat banyak sekali , sehingga mayoritas pekerjaan adalah pengrajin kerajinan marmer. Kali ini saya akan membahas tentang kerajinan yang satu ini yaitu adalah Batu Nisan Kuburaan, pernah mendengan kata Nisan maupun Kijingan ya, ya kijingan sendiri adalah tempat untuk mengguburkan orang yang sudah meninggal untuk nisan sendiri adalah patok yang berada di atas kijingan yang berfungsi sebagai penulisan nama tanggal lahir dan wafatnya.Selain nisan di tempat kami juga membuat Kijingan marmer dan Kijingan Granit.Untuk apa manfaat mengijingi orang yang sudah meninggal ada yang tahu? sedikit penjelasan yang saya ketahui tentang mengijingi orang yang sudah meninggal.

Batu Nisan Marmer Hitam

Batu Nisan Granit Tulungagung
Harga Batu Nisan Granit Marmer - Mengijingi keluarga yang sudah meninggal memang hukumnya antara wajib atau tidak, tapi kita selaku keluarga yang ditinggalkan wajib membuat kenangan atau rumah terakhir bagi yangg sudah meninggal dengan cara mengijingi, Nisan Batu Granit salah satunya untuk patok kijingan. Karena pada saat kita berziarah ke kuburan dengan mengijingi keluarga kita tahu mana yang kita kunjungi jadi mempermudah untuk berziarah.Untuk nisan sendiri banyak sekali model yang dibuat oleh pengrajin tulungagung antara lain Nisan Kotak, Nisan, Batu Nisan Dari Marmer, Nisan Kristen, Nisan Patok, Nisan Prasasti dan masih banyak sekali model yang dibuat.

Batu Nisan Marmer Hitam - Nisan Marmer Tulungagung salah satu nya produk yang dibuat oleh pengrajin tulungagung, biasanya untuk nisan ada yang custome design atau keinginan sendiri karena itu kami juga membuatkan model yang custome design , termasuk juga makam marmer dan makan granit, nisan pun bahan yang digunakan adalah nisan marmer dan nisan granit, kedua batu alam. Desain Nisan Kuburan juga tergantung pemesanan, Kenapa memilihn marmer dan granit karena memang bahan batu alam sendiri sangat kokoh dan tidak mudah lapuk, dan mudah dibersihkan.






FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.