Model Makam Marmer Islam, Jual Makam Marmer Islam, Kijing Makam Marmer Kaligrafi


Makam Marmer Tulungagung - Kijingan batu alam banyak diminati karena zaman sekarang di zaman yang modern ini banyak yang memilih batu kijingan dari bahan marmer atau granit. Dulu banyak yang mengijingi keluarga menggunakan bahan semen, keramik, teraso dan bahan lainya, tapi sekarang banyak yang memilih granit dan marmer. Kijingan batu marmer dan batu granit sendiri memiliki keunggulan mudah dibersihkan, tahan terhadap cuaca panas dan hujan, sehingga sampai puluhan tahun ada yang sampai 5 tahunan juga, kemarin dikirim testi seorang customer difotokan keadaan makam yang disana memang masih bagus dan bersih juga.

 Jual Makam Marmer Islam, Kijing Makam Marmer Kaligrafi
 Jual Makam Marmer Islam, Kijing Makam Marmer Kaligrafi
 Jual Makam Marmer Islam, Kijing Makam Marmer Kaligrafi
 Jual Makam Marmer Islam, Kijing Makam Marmer Kaligrafi
Jual Makam Islam Di Jawa - BINTANG ANTIK SEJAHTERA adalah pengrajin pembuatan kijingan makam yang berada di Tulungagung Campurdarat ya mayoritas memang penduduk nya banyak sekali yang membuat kerajinan - kerajinan salah satu nya adalah kijingan makam. Produk andalan kami ini banyak diminati masyarakat karena hampir memasuki bulan Ramadhan sebentar lagi, baik bagi kita untuk mengijingi atau mengganti makam kijingan almarhum/almarhummah yang sudah meninggal. Ketika berziarah jika kijingan nya baru kan enak dipandang dan khusyuk dalam mengrimkan doa- doa kepada leluhur dan saudara-saudara kita khusus nya. Model - model kijingan memang beragam sekali, kami juga menyediakan kijingan model islam dan juga model kijingan kristen. Tidak hanya itu kami juga menyediakan kijingan bayi.

Jika anda berminat anda bisa langsung hubungi kontak person kami di bawah ini ya, pengerjaan makam sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu untuk pemotongan bahan dan letter nama nya di nisan. Cek produk - produk ter update tentang kijingan makam klik saja Makam , Kijing & Nisan  . Pengiriman kami ke seluruh indonesia jadi jika anda diluar jawa maupun diluar kota kami siap kirim sampai tujuan tentu nya.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.