Makam Custome Model Katolik Mewah Bahan Marmer

Makam Custome Model Katolik Mewah Bahan Marmer

Makam Custome Marmer -  Kami adalah pengrajin yang berada di Tulungagung spesialist pembuatan kerajinan batu alam yang sudah berdiri sejak tahun 2007 sampai sekarang, anda bisa jadikan kami pilihan untuk memesan kijing makam salah satu produk ter debest dan terfavorite yang banyak dipesan oleh pelanggan kami.Pilihan makam dari model makam islam sampai dengan model custome bisa anda pilih di salah satu web resmi kami, Bintang marmer adalah salah satu web resmi yang bisa anda kunjungi, tapi kalau untuk setiap staff kami mempunyai web tersendiri sehingga jika anda ingin konsultasi mengenai masalah anda untuk menentukan model maupun harga anda bisa langsung menghubungi salah satu admin kami.Kenapa kami memberikan model yang banyak sekali pilihan nya,karena memang biasanya pelanggan akan memilih model yang diinginkan untuk memperbaiki pusara makam keluarga atau sanak keluarga yang sudah meninggal. Makam Custome Marmer model nya tentu dengan model diinginkan sesuai model yang sudah ditentukan,kami juga menyediakan model makam custome contoh nya saja seperti model makam marmer yang akan saya bahas di bawah ini.Model makam kristen dengan bahan marmer ini adalah salah satu pesanan pelanggan kami selain model makam islam,kami juga menyediakan model makam kristen yang banyak diminanti oleh banyak orang seperti model makam di bawah ini.

Model Makam Custome Bandung, Kijing Makam Marmer
Model Makam Custome Bandung, Kijing Makam Marmer

Model Makam Custome Bandung, Kijing Makam Marmer
Model Makam Custome Bandung, Kijing Makam Marmer


Makam model kristen biasanya model nya hanya biasa saja,tapi yang unik dengan model makam yang satu ini adalah 3 tingkat menandakan model makam seperti ini sangat tinggi sekali dibandingkan dengan model makam dengan 2 trap saja biasa nya.Disisi lain di bagian body makam juga terlihat beda karena memang tinggi dari body makam tersebut kurang lebih 50 - 60cm sehingga bisa ditulisi maupun di grafir untuk list makam tersebut.Kijing makam kristen sangat bisa diganti karena memang sekarang banyak sekali yang mengijingi untuk keluarga yang sudah meninggal,tujuan dibangun nya makam karena memang sangat memudahkan dalam berziarah dan berkirim doa nanti nya.Sekarang zaman nya sudah modern sehingga jika kita memilihkan model makam yang modern anda bisa memilih model makam seperti ini, model makam kristen yang satu ini sangat unik karena dibagian nisan nya sendiri seperti rumah dan penulisan nya sendiri seperti di dalam nya.

 Kijing makam kristen yang kami kerjakan ini berbahan dasar batu marmer, karena pada dasar nya batu alam sendiri sangat lah bagus jika dijadikan sebagai kerajinan batu alam sehingga kijing makam sendiri bahan dasar nya menggunakan batu alam.Kami sendiri mempunyai pabrik yang mengerjakn pesanan pelanggan kami sehingga menggunakan batu marmer dan batu granit untuk pengerjaan kijing makam kristen yang anda pesan.Batu marmer yang pada dasar nya berwarna putih dilapisi dengan warna corak cream sehingga terlihat mengkilau, kalau anda kurang suka dengan warna batu marmer kami juga menyediakan bahan batu alam lainya seperti batu granit, batu kali, batu onyx bisa dijadikan sebagai bahan pembuatan kijingan makam juga nanti nya.Model makam kijing kristen amrmer yang satu ini ada kelebihan yaitu penulisan ayat - ayat di bagian atas body makam kalau kita berziarah dan mengirimkan doa bagi yang sudah meninggal itu akan lebih khidmat, sedangkan untuk tabur bunga nya anda bisa memilih tabur bunga dengan model tersebut atau model bunga dengan nisan timbul karena memang biasa nya ada yang menyukai nisan timbul dan ada yang suka nisan dengan model tersebut.


Model Makam Custome Bandung, Kijing Makam Marmer
Model Makam Custome Bandung, Kijing Makam Marmer
 

Spesifikasi Makam Trap 3 Marmer Nisan Istana :

Panjang : 160cm Lebar 60cm

Tinggi Total : 105cm

Trap 1 : 15cm 

Trap 2 : 30cm

Trap 3 : 15cm

Pengerjaan yang anda pesan akan kami kerjakan untuk tahapan memesan kerajinan di tempat kami adalah :

1.Pertama anda bisa whatsapp salah satu cs kami untuk menanyakan model maupun ukuran yang akan dipesan nantinya karena nomor cs kami banyak sehingga anda cukup menghubungi salah satu saja.

2. Setelah deal dengan model dan ukuran yang akan dipesan dan tentunya harga, anda bisa lakukan pembayaran DP untuk tanda jadi jika anda memesan nantinya.

3. Setelah Dp masuk tentunya kami memberikan saran untuk anda mengirimkan nama, tanggal lahir, serta wafat nya untuk kami settingkan.Setelah setuju untuk proses setting kami akan ke tahap berikut nya adalah pembuatan P.o makam yang akan dipesan

3. Progress pengerjaan makam yang dipesan nanti nya akan dikriim setiap 1 minggu 3 x dalam bentuk vidieo maupun gambar yang dikirimkan ke anda.

4. Setelah makam jadi sampai dengan ke tahap finishing tentunya anda bisa melakukan pelunasan untuk pesanan anda, selajut nya kami lakukan adalah menentukan jadwal pengiriman barang.

 📣📣📣📣📣📣📣📣📣📣
PENGUMUMAN BAGI YANG BELANJA DI TEMPAT KAMI, TENTUNYA MEMBERIKAN PELAYANAN DAN BAGUS
DAN TERJAMIN KUALITAS NYA
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Hanya di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, solusi dari semua masalah anda !! Keunggulan dari perusahaan kami :
🌟   Layanan kami online dan offline, kami selalu memberikan pelayanan online bisa langsung whatsapp kami di bawah ini atau anda juga bisa berkunjung ke tempat kami.
🌟   Tidak usah datang ke lokasi, barang kami antar langsung ke alamat anda tentunya dengan garansi resmi dengan armada terpercaya.
🌟   Barang pecah kami ganti baru jika sewaktu pengiriman barang yang anda pesan nanti nya pecah, kami akan membenti garansi 100% baru.
🌟   Fast respond dengan Cs kami yang siap melayani pemesanan anda dengan cepat dan ramah.
🌟   Melayani custom design kalau anda ingin memesan model kerajinan sesuai keinginan anda free design dari kami.
🌟   Pengiriman ke seluruh Indonesia bagi anda yang memesan di tempat kami
🌟   Banyak discount menarik setiap harinya untuk pemesanan kerajinan di tempat kami.

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Sudah faham betul tentang keunggulan BINTANG ANTIK SEJAHTERA?⚡️⚡️

Karena kami merupakan perusahaan marmer besar yang memproduksi seluruh kerajinan marmer untuk anda.
Tidak Masalah Lokasi Jauh ! Kami antar sampai tujuan dengan aman ! 😉🧡

Tags :  Makam Custome Model Katolik Mewah Bahan Marmer, Harga Makam Custome Marmer, Kijing Makam Marmer Murah, Model Makam Mewah Jakarta, Pusara Makam Kristen, Model Makam Kristen Granit, Kijing Makam Kristen





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar