Patung Marmer Basta Brand Berkwalitas Tinggi Produk Seni Batu Marmer Dan Onix

 Patung Marmer Basta Brand Berkwalitas Tinggi Produk Seni Batu Marmer Dan Onix 

Patung Marmer Basta  - Marmer kerap dipahat menjadi benda seni berupa patung dibandingkan jenis batu alam lainya, hanya batu marmer yang memiliki sifat agak tembus cahaya.Sifat ini snagat mirip dengan karakteristik permukaan yang memang sangat halus.Bahan marmer sendiri sudah banyak digunakan untuk kerajinan salah satu nya adalah Patung Marmer Basta. alhasil patung marmer menjadi terlihat semakin realistis, tak heran kebanyakan seniman membuat patung marmer dalam bentuk manusia atau hewan.Batu marmer juga memiliki ketahanan yang kuat terhadap perubahan cuaca, kalapun ada perubahan warna dan tekstur pada permukaan patung orang - orang tidak dapat melihat nya dengan mata telanjang.

Patung Marmer Basta
Patung Marmer Basta

Patung Marmer Basta
Patung Marmer Basta

Batu marmer yang digunakan untuk membuat patung ini dpilih dengan sangat hati - hati marmer putih yang digunakan memberikan kesan kemurniaan dan keanggunan pada patung ini.Setiap detail dari patung ini dikerjakan dengan cermat dan teliti, menciptakan tekstur dan bentuk yang sempurna. Patung Marmer Basta juga menjadi bukti kehalian seniman dalam mengolah batu marmer, batu marmer yang keras dan sulit diukir menjadi karya seni yang indah dan halus.Proses pembuatan patung ini membutuhkan waktu dan ketelitian yang tinggi hasil nya sangat memuaskan sekali
BACA JUGA : Patung Naga Berbahan Marmer Tulungagung Paling Estetik Buruan Kolektor Warga Tionghoa

 Patung Marmer Basta 

Patung Marmer adalah salah satu produk kerajinan BASTA yang diproduksi oleh pengrajin marmer yang ada di Tulungagung, sebuah patung selain dapat dibuat dari bahan marmer juga dapat dibuat dengan bahan batu alam jenis lainya seperti onyx. Jika memesan sebuah patung langsung dari pengrajin nya anda bisa menentukan sendiri bentuk dan ukuran yang sesuai keinginan.Salah satu pengrajin marmer yang dapat menyediakan berbagai ukuran dan melayani pemesanan secara custome adalah BASTA Tulungagung.

Bentuk Patung Marmer Untuk Interior

ada beragam jenis patung marmer bisa kamu aplikasikan untu melengkapi interior rumah mulai dari gaya klasik hingga kontempores, jika tidak menyukai bentuk patung yang asbstrak anda bisa memilih patung yang memiliki gaya yang mewah.Untuk area outdor anda dapat menmabhakan patung marmer di area taman, kehadiran patung di area hijau akan membuat taman terlihat lebih hidup.Pilihan tempat lainya untuk meletakkan patung marmer adalah pintu masuk.Sejak zaman dahulu pemilik rumah kerap menempatkan patung marmer di sebelah kiri dan kanan pintu gerbang seolah menyambut dengan hangat setiap tamu yang datang.

Harga Patung Marmer Basta Agustus 2023

Harga mulai dari Rp.250.000 - Rp.3.500.000 karena sebuah Patung Marmer Basta merupakan produk seni jadi harga akan menyesuaikan dengan tingkat kesulitan dalam pembuatan, ukuran dari sebuah patung juga mempengaruhi harga murah atau mahal nya.Harga tersebut jika menggunakan bahan material lokal atau abtu lokal akan lebih murah seperti marmer kawi agung .Atau jika menggunakan batu impor harga nya memangs sedikit mahal tapi kualitas nya tidak diragukan lagi. Dinamakan patung marmer jika sebuah patung tersebut terbuat dari bahan baku batu marmer, pada umum nya pada zaman sekarang ini sebuah patung digunakan untuk hiasan di dalam rumah atau luar rumaah.Tidak sedikit orang yang sukda dengan koleksi patung berukuran kecil bentuk dari patung bisa dibuat menyerupai bentuk hewan, relief, atau bentukk lainya.
 
Patung Marmer Basta
Patung Marmer Basta
 

Fungsi Patung Marmer Basta Produk Seni Batu Marmer Dan Onix 

Untuk zaman sekarang kebanyakan patung digunakan ukuran kecil digunakan untuk memperindah sebuah ruangan atau bisa juga dijadikan koleksi souvenir dan berbagai kebutuhan lainya, banyak sekali pengunjung yang mengunjungi gallery kami untuk liburan maupun mampir di Tulungagung dan pulang nya membeli souvenir maupun patung - patung untuk dijadikan koleksi di rumah nya.Sekedar untuk menghias ruangan agar tampilan rumah tersebut menjadi mewah dan elegan dengan ditambah nya Patung Marmer Basta tersebut.

Pemesanan Patung Marmer Basta Brand Berkwalitas Tinggi 

Anda dapat membeli produk patung marmer basta ini yang sudah tersedia di gallery kami, banyak patung - patung kecil yang bisa anda bawa langsung pulang atau anda bisa memsan dengan keinginan tersendiri.Para ahli pengrajin yang sudah profesional selama puluhan tahun, yang bekerja di BASTA siap untuk membuatkan berbagai produk termasuk Patung Marmer Basta. Bukan hanya dapat membuat sebuah aptung, melainkan juga ribuan macam kerajinan lainya, dengan harga yang murah namun kualitas dari barang sangat bagus.Murah karena pemesanan langsung dari produsen. Patung Marmer bisa melengkapi desain rumah serta menmabah nilai estetika tak perlu membayangkan patung marmer yang besar dan megah seperti di museum atau monumen, sebagai ornamen dekoratif di dalam rumah anda bisa memilih patung marmer yang kecil agar sesuai dengan elemen desain lainya di dalam rumah.

Kami juga memberikan katalog - katalog kerajinan yang bisa anda lihat sudah disediakan gambar beserta harga - harga nya untuk anda yang ingin membeli kerajinan di kami. Untuk Pemesanan anda bisa langsung hubungi whtasapp kami atau cek website resmi kami di marmertulungagung.info banyak sekali kerajinan - kerajinan yang kamis sediakan di sana.






FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar