Produk Makam Marmer Tahan Gempa Dengan Kualitas Terbaik

 Produk Makam Marmer Tahan Gempa Dengan Kualitas Terbaik

Makam Marmer Tahan Gempa -  Berbicara tentang kehidupan, tentu semua berputar dan berjalan dengan semestinya, seperti skenario yang telah diatur oleh Sang Pencipta. Ada sedih dan ada bahagia, ada sulit dan ada mudah, ada hidup, ada pula mati. Begitulah siklus kehidupan yang pasti dirasakan oleh manusia.Jangan kan sekarang sudah banyak di Tulungagung yang menyuguhkan berbagai makam model kijing yang siap anda pilihkan, model Makam Marmer Tahan Gempa tentunya juga kami pilihkan bahan yang berkualitas dis etiap model makam nya.Semasa kita hidup, tentu kita menyukai sesuatu yang indah. Melihat keindahan akan otomatis membuat hati bahagia. Nah, jika saat hidup saja menginginkan hal-hal yang cantik, tentu kita ingin hal serupa ketika meninggal nanti, bukan? Lalu, bagaimana caranya? Kali ini kita akan membahas tentang kijing makam yang terbuat dari granit. Mengapa makam harus di kijing dan mengapa harus menggunakan granit? Berikut ulasannya.
 
Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Seperti yang telah kita ketahui, granit merupakan salah satu jenis batu alam yang terbilang kokoh untuk tingkat ketahanannya, baik untuk penggunaan dalam ruangan maupun luar ruangan. Karena sifat kokohnya inilah granit menjadi salah satu produk andalan banyak orang untuk menghiasi eksterior bangunan tak terkecuali aksesoris luar ruangan lainnya.Salah satu aksesoris yang bisa dibuat dari granit adalah kijing makam. Semakin hari, semakin banyak orang yang menggunakan Makam Marmer Tahan Gempa untuk makam keluarga maupun kerabatnya. Namun terkadang realita tidak sesuai ekspektasi. Niat hati ingin mempercantik, justru jadi memperburuk. Ini bisa saja terjadi jika kita salah memilih produsen, alhasil batu atau bahan kijing makam yang digunakan pun kualitasnya kurang baik sehingga ia cepat rusak atau hancur. Nah, pasti kita ingin yang terbaik, kan? Jadi pastikanlah 2 hal ketika ingin membuat kijing makam untuk orang tercinta. Yang pertama, pastikan bahan apa yang akan digunakan, lalu yang kedua pastikan kualitas produsennya baik dari segi produk maupun pelayanan.

BACA JUGA : Marmer Tulungagung Dengan Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya
Pertama, yakni pertimbangan bahan. Membuat kijing makam dari granit adalah salah satu pilihan yang sangat tepat. Di samping kualitas ketahanannya yang terbilang kokoh, motif granit muda ini juga sangat beragam sehingga kita tidak perlu khawatir akan motif yang terkesan itu-itu saja alias monoton. Kita bisa memilih warna serta corak mana pun sesuai selera kita. Adanya kijing makam Makam Marmer Tahan Gempa ini tidak hanya untuk mempercantik, tapi juga untuk menjaga makam keluarga atau kerabat agar tidak rusak karena orang-orang yang melintas di sekitar makam ketika berziarah. 
 
Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

 BACA JUGA : Pengrajin Kerajinan Marmer Mewah Di Tulungagung
Dengan adanya kijing makam untuk keluarga tercinta mempermudah dalam berzirah dengan khidmat, dan tentunya dengan dibuat nya kijing makam akan mempermudah mencari nama untuk berziarah. Model Makam Marmer Tahan Gempa akan kami bahas di bawah ini, tentunya ini bisa anda jadikan pilihan maupun referensi untuk mengganti kijing makam dan juga membuat nisan dengan yang baru.Banyak sekali model - model makam yang bisa anda pilih, makam yang pengrajin kami buat tentunya dengan bahan yang berkualitas.Kami akan jabarkan tentang model - model kijing makam bahan marmer dan bahan granit sebagai berikut:
  •  MAKAM BOKORAN TUMPUK MARMER KALIGRAFI 

Kalau untuk model makam kami memang banyak sekali dari ukuran minimalis hingga ukuran mewah dan juga modern,  bahan yang kami gunakan adalah bahan batu marmer dan batu granit tentunya dengan memiliki kualitas bahan baku yang bagus.Kali ini kijing makam dibawah ini adalah model makam bokoran tumpuk bahan marmer yang sangat minimalis tapi tetap mewah.Model makam bokoran tumpuk ini bisa digunakan untuk makam kristen maupun islam sebagai di bawah ini, sedangkan ukuran kami mempunyai ukuran standar yaitu Panjang 160cm, lebar 60cm dengan tinggi menyesuaikan. Nisan nya juga diganti dengan nisan pipih maupun nisan bubut seperti makam diatas, sedangan bagian body makam bisa ditambah dengan doa kaligrafi maupun doa lainya.Penulisan nama nya biasa nya dibagian depan makam maupun sisi body makam, sehingga anda bisa melihat nya sendiri.

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

  •  MAKAM MARMER KRISTEN TRAP DUA NISAN BUKU TAMBAHAN PATUNG

Selain makam islam kami juga menyediakan kijing makam dengan model makam kristen, bahan tentunya juga menggunakan marmer kawi agung.Warna marmer kawi agung cederung ke arah putih dan cream sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan kijing makam utama..Model yang kami buat ini model makam minimalis dengan trap dua, kalau biasanya hanya menggunakan satu trap karena kurang tinggi sehingga untuk model trap dua adalah menjadi solusi nya. Nisan model makam kristen ini menggunakan nisan buku, bisa diganti dengan nisan kota juga boleh.Penamabahan foto dibagian nisan nya, bisa menambah kesan rindu untuk orang terkasih.Selain itu juga sebagai aksesoris penambahan patung angel marmer di depan kijing makam akan menambah kesan elegan untuk kijing makam kristen ini.Dibagian tabur bunga sendiri and abisa memilih nisan timbul maupun nisan lubang seperti ini, karena kami menyediakan dua alternatif untuk dua pilihan nya.

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

  • MAKAM GRANIT MODEL EROPA DENGAN MODEL MEWAH
    Kalau yang ini adalah model makam dengan bahan granit impala, sedangkan kami mempunyai dua macam model batu granit yaitu granit blacknero dan juga granit impala. Sedangkan untuk kijing makam yang satu ini menggunakan full granit imapala.Kalau untuk grnait impala sendiri cenderung lebih ke arah bintik - bintik sedangkan untuk granit blacknero warna nya memang hitam pekat. Kalau model makam ini lebih ke model makam eropanan dengan gaya yang minimalis sekali. Ini kijing makam yang diinginkan customer sendiri dengan model seperti ini agar makam keluarga nya juga senang dengan kijing maakam seperti ini.Penulisan nya dibagian nisan seperti penambahan foto dan juga tulisan latin nya.  


       
    Makam Marmer Tahan Gempa
    Makam Marmer Tahan Gempa




    Jadi jangan khawatir untuk memesan kijing makam kepada kami, anda bisa cek website kami untuk melihat model - model makam islam maupun kristen dengan bahan yang berkualitas tentunya.Pengerjaan kami secara profesional membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu, untuk masalah harga kami melihat model, ukuran dan juga kesulita dalam menentukan harga kijing makam itu sendiri. Kami juga memberikan garansi yang baik dan juga bagus untuk pengiriman ke seluruh indonesia agar aman sampai tujuan nantinya. Ataupun anda bisa membeli melalui Tokped, Bukalapak, maupun Shopee kami untuk terjalin kerjasama yang aman dan juga tepat.


    Tags : Makam Marmer Tahan Gempa, Kijing Makam Tahan Gempa, Model Makam Tahan Gempa, Kijing Granit Marmer Tahan Gempa, Makam Granit Tulungagung Tahan Gempa, Produk Makam Marmer Tahan Gempa Dengan Kualitas Terbaik

     








































FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar