Model Batu Nisan Katolik Salah Satu Kerajinan BASTA

Model Batu Nisan Katolik Salah Satu Kerajinan BASTA

Batu Nisan Kristen Terbaik  -  Salah satu untuk penulisan orang yang sudah meninggal adalah nisan, karena media ini sangat bagus dulu nya memang orang - orang hanya menggunakan papan untuk menuliskan nama di nisan nya.Tapi sekarang dengan berkembangan zaman yang semakin pesat dan modern menggunakan batu alam sebagai bahan dasar nya sangat bagus sekali karena batu alam sendiri memang sudah sejak dulu dijadikan sebagai bahan dasaran nisan maupun kijing makam, dan sekarang banyak sekali yang menggunakan batu marmer dan batu granit untuk pembautan kijing batu alam. Alasanya karena memang nisan sendiri memiliki tingkat batu yang keras dan bagus sehingga jika diletakkan diruangan terbuka maupun terkena panas dan hujan tidak akan lapuk dan jelek, melainkan jika peerawatan yang digunakan akan bagus nanti nya. Nisan Batu Marmer sendiri pengganti kijing makam yang biasa nya tidak diperbolehkan memasang kijing makam karena daerah yang sempit atau budget yang kurang memadai sehingga nisan menjadi salah satu solusi untuk mengganti dan menuliskan nama yang sudah meninggal dan tahan lama nanti nya.Kami memiliki banyak seklai stok ukuran nisan makam batu marmer yang bisa anda pilih sesuai ukuran dan kebutuhan anda nantui nya.

Nisan Model Buku | Nisan Marmer Putih Kristen
Nisan Model Buku | Nisan Marmer Putih Kristen

Nisan Model Buku | Nisan Marmer Putih Kristen
Nisan Model Buku | Nisan Marmer Putih Kristen

BACA JUGA : Batu Nisan Kuburan Islam Salah Satu Model Nisan Buku

SPESIFIKASI NISAN BUKU + VAS BUNGA MARMER :

BAHAN : Marmer kawi agung Grade A

UKURAN : 40x50 cm

HARGA : Rp. 1.800.000 ( update 2023) 

Model Batu Nisan Katolik Salah Satu Kerajinan BASTA
Model Batu Nisan Katolik Salah Satu Kerajinan BASTA

Model Batu Nisan Katolik Salah Satu Kerajinan BASTA
Model Batu Nisan Katolik Salah Satu Kerajinan BASTA
 

Tenang, sekarang tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi jika berbelanja di Bintang Antik Sejahtera. Mengapa demikian? Akan kami jawab dibawah sini.Silahkan order di Tempat Kami untuk memesan kerajinan lainya karena kami memiliki banyak sekali promo - promo untuk anda.
 

🌹 Kami Akan Menjamin Barang yang Kami Kirim Aman dengan Memberikan Garansi Kepada Anda.Karena kepuasaan anda adalah prioritass kami dan sekarang memang kami memberikan garansi penuh untuk anda yang memesan kerajinan nisan atau makam di tempat kami.
🌹 Barang yang kami Kirim dijamin Keamanannya karena Sudah Dipacking dengan Baik.Selain itu kami juga memberikan packing kayu lengkap dengan umput untuk pengiriman ke seluruh wilayah di indonesia dengan semua kerajinan.
🌹 Banyak Pilihan Produk yang Bisa Anda Pilih Ditempat Kami.Kami juga memiliki beberapa stok untuk anda pilih nanti nya jika anda memesan di tempat kami dan juga harga nya sellau promo jadi tunggu apalagi.
🌹 Barang yang Anda Pesan Akan Dikerjakan Sesuai Dengan Ukuran, Bahan, Dan Model Yang Anda Cantumkan.Prosedur pemesanan kami setelah DP akan kami proses dengan membuatkan P.o dan diserahkan kepada pihak pabrik.Kami juga akan mengirimkan progress nya antara seminggu 3 x .
⭐️⭐️⭐️
Ada begitu banyak jaminan keamanan transaksi yang kami berikan jadi anda tidak perlu risau lagi jika berbelanja kerajinan marmer. Pelayanan marmer terbaik tentunya hanya di Bintang Antik Sejahtera.
Silahkan cek website kami untuk melihat produk yang anda inginkan 😍

Jika anda ingin memesan bisa langsung hubungi admin kami dengan whatsaap di bawah ini atau bisa langsung cek produk nisan dengan berbagai model di web utama kami pengiriman kami ke seluruh indonesia menggunakan ekpedisi terpercaya dan packing kayu yang lengkap agar aman sampai tujuan mengingat barang mudah pecah, kami juga menyediakan marketplace facebook, tokopedia, bukalapak anda juga bisa order disana.Untuk pengerjaan sendiri kami membutuhkan kurang lebih 2 minggu pengerjaan dari pemotongan bahan hingga letter nama nya di nisan tersebut, sehingga jika anda memesan nisan di tempat kami akan kami langsung orderkan di tempat kami. Model Batu Nisan Kristen Terbaru pembuatan nisan diatas dibuat oleh pengrajin kita yang telah ahli dalam bidang nya sedangkan untuk pemahatan nya dipahat oleh tukang pahat kami yang sudah ahli dalam bidang nya.Pemahatan kami kerajkaan secarfa manual sehingga untuk hasil nya lebih bagus.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar