Batu Nisan Salib Granit Di Kuburan Pesanan Para Customer

Batu Nisan Salib Granit Di Kuburan Pesanan Para Customer

Harga Nisan Buku KristenNisan sudah menjadi tradisi untuk mengganti nisan yang sudah lama maupun yang sudah rusak pada umum nya , sehingga pihak keluarga juga harus menjadwalkan untuk mengganti nisan yang sudah lama. Batu alam sangat cocok untuk membuat dengan yang baru maupun mengganti yang lama karena memang nisan bisa digunakan dalam waktu yang lama, seperti hal nya menggunakan batu alam seperti marmer maupun granit dengan menggunakan batu granit sebagai bahan utama nya batu nisan makam granit memiliki ciri khas tersendiri salah satu nya adalah batu nya lebih keras dan juga tahan terhadap segala bentuk cuaca yang ada di wilayah anda.Nisan granit sendiri biasanya banyak sekali digunakan untuk mengganti nisan makam yang sudah lama sehingga pihak keluarga biasanya mengganti nisan makam kalau sudah banyak yang rusak maupun nama nya sudah hilang.
 
Model Nisan Salib Batu Granit banyak sekali model - model nisan yang pengrajin kami buat, salah satu nisan yang banyak dipesan oleh customer kami adalah nisan bentuk salib seperti yang satu ini. Kalau nisan salib nya seperti yang satu ini biasanya banyak yang pesan adalah mayoritas agama kristen maupun katolik. Kalau orang yang beragama katolik menggunakan nisan seperti ini dengan menambahkan nama keluarga - keluarga mereka seperti orang tersayang, untuk membuatkan nisan yang bagus seperti contoh nisan makam kristen di bawah ini. Nisan kristen granit pada umum nya berbhaan batu granit atau full granit, kami sendiri memiliki bahan granit blcknero atau granit impala anda bisa memilih kedua bahan tersebut untuk membuatkan nisan bagi keluarga yang sudah tiada.

harga nisan batu kristen magelang
harga nisan batu kristen magelang

 
nisan salib batu marmer
nisan salib batu marmer
 
Salib Kuburan Kristen seperti hal nya contoh nisan yang seperti nisan diatas kalau untuk nisan nya diatas menggunakan full batu granit, tapi untuk model nya dibagian nisan atas nya menggunakan model nisan kotak dengan ukuran 40x60cm dan termasuk dengan ukuran besar, biasanya ini bisa digunakan untuk kijingan makam untuk dipasang diatas rumput - rumput agar tampilanya bisa bagus dan juga mewah. Sedangkan untuk bagian kedua ini adalah contoh nisan untuk makam perjamuan, jadi untuk kijingan makam seperti makam perjamuan sendiri ada tambahan nisan dan dibelakang nay tentunya ada tambahan salib. Bahan nya juga menggunakan nisan marmer kawi agung yang warna nya cederung ke arah warna cream susu, sedangkan suatu batu memang warna nya kebnayakan tidak sama ada yang banyak corak nya ada juga yang warna nya memang putih bersih.
 
Kalau untuk bagian tulisan nya tenang saja kami menggunakan teknik manual untuk membuat tulisan nya dibagian nisan nya tersebut, untuk marmer kami rekomendasikan menggunakan tinta hitam agar tulisan nya terlihat.Kalau untuk menggunakan batu granit cenderung menggunakan tinta emas, kami juga memilihkan tinta yang tidak gampang hilang sehingga tahan terhadap cuaca apapun yang terjadi di indonesia. Penggunaan foto juga bisa ditambhakan dibagian nisan tersebut, sehingga kalau anda ingin ada penambahan foto dibagian nisan bisa di tambahkan agar nanti juga bisa mengenang orang terkasih dibagian nisan tersebut.Untuk foto nya kami membandrol dari harga Rp.300.000 - 500.000 sesuai ukuran foto di nisan nya maupun di tempelkan di bagian makam nya.
Nisan Batu Salib Granit

Nisan Salib Batu Granit Tulungagung


Nisan Batu Salib Granit

Nisan Salib Batu Granit Tulungagung

Pengerjaan makam biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 mingguan kerja, tapi juga bisa melihat model nya yang dipesan bagaimana.Jadi untuk anda yang ingin memesan nisan makam model salib seperti ini kalau untuk contoh yang dibawah ini kemarin ada customer yang menginginkan dibuat kan nisan kristen dengan bahan batu granit blacknero, untuk model nya menggunakan nisan buku sedikit menghadap ke bagian depan, tapi ada juga beberapa memang kami menyediakan nisan yang model nya juga banyak sekali. Kalau untuk bagian salib belakang ini menyatu dengan bagian nisan jadi untuk menempelkan nya menggunakan resin maupun lem khusus marmer. Untuk nisan model seperti ini kami bandrol dengan harga Rp. 3.500.000 sudah termasuk dengan nisan salib, untuk ukuran nisan nya menggunakan ukuran 40x60cm 
 
 




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar