Plakat Prasasti Peresmian Granit Grafir Di Tulungagung

Plakat Prasasti Peresmian Granit Grafir Di Tulungagung

Prasasti Nameboard Batu Granit -  Prasasti peresmian sudah sejak dulu memang sudah ada, tapi beda nya dengan yang sekarang adalah bahan yang digunakan pun juga berbeda.Kalau bahan dulu nya hanya menggunakan semen saja, sekarang bahan prasasti peresmian bisa menggunakan marmer maupun granit yang mampu memberikan hasil yang baik dan juga bagus untuk pembuatan peresmian apa saja. Contohnay saja peresmian kantor, bangunan, daerah maupun jalan - jalan yang baru saja dibangun, untuk mengetahui jumlah berapa saja bisa menggunakan peresmian seperti papan nomor dengan ukuran kecil. Anda bisa melihat abngunan - bangunan sekarang yang banyak menggunakan papan untuk bahan marmer, dilihat di bangunan - bangunan gedung yang sudah menggunakan batu alam sebagai penulisan nya.Prasasti seperti ini sangat banyak diminati masyarakat sesuai kebutuhan yang dibutuhkan kalau dibawah ini adalah nameboard dengan ukuran besar juga.

Prasasti Peresmian Masjid Granit selain bahan batu marmer untuk peresmian kami juga menyediakan batu granit yang cenderung abgus untuk hasi prasasti peresmian, seperti yang kita akan bahas yang satu ini adalah hasil kerja pengrajin kami yang membuat pesanan para customer menjadi lebih bagus dan juga maksimal.  Untuk hasilnya prasasti peresmian marmer maupun granit juga banyak yang menggunakan, tapi kalau dibawah ini adalah contoh peresmian prasasti atau bisa juga disebut dengan nameboard dengan menggunakan batu granit. Batu granit blacknero dipercaya sangat bagus digunakan di luar ruangan seperti ini, batu granit blacknero batu nya cenderung lebih pekat dan keras bisa dijadikan sebagai batu yang mempunyai banyak keunggulan saah satu nya tahan terhadap cuaca panas mau bagaimana pun tidak akan mudah rusak.

Harga Nameboard Granit
Harga Nameboard Granit

Prasasti Masjid Granit
Prasasti Masjid Granit

Nameboard Peresmian Granit
Nameboard Peresmian Granit
 

Prasasti Peresmian Gedung Marmer kalau untuk jenis model nameboard granit yang diatas biasanya ukuran nya lebih besar dibandingkan dengan ukuran prasasti pada umum nya, kalau untuk nameboard kami muali dari harga Rp.1.000.000 untuk ukuran 60x90 tapi kalau ukuran 1m x 1m harganya bisa mencapai Rp.3.000.000 tergantung dengan ukuran dan desain yang dipesan juga. Untuk prlu diketahui kalau nameboard granit maupun nameboard marmer ukuran besar, biasanya tidak bisa untuk harus ada potongan jadi beberapa bagian karena memang nameboard sendiri pengerjaan nya tidak bisa untuk harus ada potongan. Pesanan nameboard granit diatas ukuran besar, jadi harus ada potongan bberapa bagian untuk mwmbuat hasil yang bagus dan juga maksimal. Tukang kami membuat nameboard pesanan dengan hasil yang maksimal seperti diatas, penambahan logo dan juga grafir - grafir bisa digunakan juga penulisan nya menggunakan pahat manual sehingga hasilnya pun juga maksimal.


Prasasti Marmer Peresmian Gedung
Prasasti Marmer Peresmian Gedung

Prasasti Marmer Peresmian Gedung
Prasasti Marmer Peresmian Gedung

Pengerjaan nameboard graniot sendiri dibuat list pinggiran juga dengan cara ditatah dan untuk logo nya sendiri seperti gambar diatas dengan cara di cat seperti logo - logo nya penulisan nya sendiri juga tergantung biasanya untuk penulisan bahan nameboard menggunakan tinta emas tapi kalau nameboard granit diatas menggunakan tulisan putih agar terlihat dan juga bagus.Ukuran yang ditawarkan sendiri juga berbeda - beda dari prasasti 30x40cm, 60x40cm, 60x90cm dan juga permeter tapi jika ingin ukuran besar juga bisa loh.Kami juga melayani pembelian dengan partai jadi harga partai akan beda harga dengan beli bijian ya.Untuk maslaah harga bisa sesuai dengan ukruan dan juga logo - logo yang ditambahan di nameboard tersebut, salah satu nya nameboard diatas menggunakan banyak logo cara nya memnag digrafir terlebih dahulu baru dicat sesuai dengan model logo yang diinginkan.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar