Harga Kerajinan Marmer & Lantai Marmer Tulungagung 2021

 Harga Kerajinan Marmer & Lantai Marmer Tulungagung 2021

Membuat Lantai Rumah ingin menjadi indah dan menarik? atau ingin memiliki kerajinan - kerajinan yang ada di Tulungagung yang sudah terkenal sampai pelosok negri.Sebelum memilih bahan - bahan untuk membuat atau merenovasi lantai rumah maupun dinding rumah anda, sebaik nya anda bisa melihat daftar harga - harga lantai Marmer Tulungagung per m2 nya lebih dulu.Informasi soal harga dan destail nya langsung dari pabrik marmer tulungagung, dan kami juga mempunyai rekomendasi  tempat yang bisa anda pilih untuk membeli produk kerajinan marmer yang terpercaya dan terbaik.Lantai Marmer Tulungagung menjadi salah satu pilihan anda dalam memilih lantai terbaik sepanjang masa dan bisa bertahan lama.Karena memang lantai maupun dinding yang terbuat dari marmer itu tahan terhadap cuaca panas sehingga tetap dingin di dalam ruangan rumah.

stok lantai marmer tulungagung
stok lantai marmer tulungagung

Sangat banyak sekali pengrajin maupun perusahaan - perusahaan yanga ada di Tulungagung yang menyediakan berbagai kerajinan batu alam dengan harga yang berbda - beda pula.Banyak shoroom - shorrom menuju pantai popoh yang menyediakan kerajinan batu alam yang sangat bagus dan souvenir -souvenir cantik yang bisa di bawa pulang maupun oleh - oleh keluarga.

Kerajinan Marmer yang disediakan pun bermacam - macam dari yang terkecil sampai dengan yang terbesar, dengan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia, sampai hal nya lantai marmer yang bisa dikirim ke wilayah anda.Biasanya untuk produk kerajinan lantai marmer penjual nya bisa menawarkan satu paket sekalian dengan jasa pasang nya.Hal ini akan memudahkan anda yang hanya menerima jadi hasil yang bagus tanpa ribet.Setiap pabrik maupun pemborong,  harga nya memang tidak sama.Apa yang membedakan nya, banyak sekali perbedaan. Seperti hal nya kualitas nya,  pengerjaan, kualitas marmer nya, dan berbagai hal lainya...

Kami adalah pabrik  menyediakan lantai bahan batu alam yang terbuat dari batu marmer asli dan granit batu alam lokal indonesia, dalam berbagai macam ukuran mulai cutting 40x60, 60x60cm, 60x90cm serta slab atau ukuran random besar dengan harga yang kompetetif.Untuk memenuhi kebutuhan anda kami dapat menyediakan variashi finishing produk lantai granit dan marmer seperti poles pasang marmer karena kami lah ahlinya pasang poles marmer dan granit.Produk marmer dan granit kami merupakan produk yang tidak asing di kalangan masyarakat karena banyak digemari banyak kalangan karena mewah , awet, tidak mudah rusak serta memberikan efek yang nyaman pada suhu ruangan.Kami memiliki banyak pilihan jenis atau corak marmer lantai dan granit yang bisa anda pilih di tempat kami baik dari tambang kami di Gamping Besole.

Diakui atau tidak marmer dan granit memiliki kelebihan bentuknya yang mewah sehingga banyak orang yang suka menggunakan nya sebagai bahan baku lantai dan dinding sejak berabad-abad silam.Lantai terbuat dari marmer jika sudah di finishing dengan bagus dan dikombinasikan sedemikian rupa dengan keahlian arsitektur yang baik akan menghasilkan karya yang luar biasa .Selain lebih mewah  dan elegan lantai marmer memiliki keistimewaan lain jika dibandingkan dengan jenis lantai tegel atau keramik yaitu mampu menyerap panas dengan baik.

Dibawah ini kami suguhkan LINK untuk melihat produk - produk lantai dan kerajinan lainya:

Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :


HP : (WA 1 )082 188 174 321– (Wa 2 ) 085 811 088 100

https://wa.me/6285811088100

Penyedia Marmer Tulungagung Terbaik 2021 

 Untuk anda yang ingin mencari kebutuhan kerajinan batu alam asli kota Tulungagung kami recomendasikan beli di Bintang Antik Sejahtera.

Menjual berbagai macam kerajinan batu alam terlengkap hanya di Tulungagung dengan bahan marmer, granit, andesit, onyx dll. Selain kerajinan lainya kami juga meneydiakan berbagai macam motif Lantai Marmer Tulungagung yang sudah banyak sekali di pesan oleh customer - customer seluruh indonesia.Dengan memesan Lantai Marmer Tulungagung anda juga bisa memesan sekalian Jasa Pasang Polesnya.Tentunya kami menyediakan jasa pasang lantai marmer sekalian poles nya agar mudah tidak ribet.

 Kita menerima jasa pasang poles untuk semua wilayah ya, Budget yang diterima harus melihat lokasi dulu dan sebaerpa banyak / luas nya lokasi yang akan dipasangi Lantai Marmer Tulungagung.Untuk anda yang ingin memperindah lantai rumah silahkan bisa langsung kesini ya.Jika anda mengaplikasikan Lantai Marmer pada ruang tamu maupun ruang kamar lantai marmer murah akan terasa dingin seperti di daerah peggunungan .Lantai Marmer Tulungagung akan terasa lebih hangat dibandingkan dengan lantai keramik yang cenderung dingin dan kurang baik untuk kesehatan.

Untuk kali ini banyak sekali orang - orang yang memilih warna putih atau cream untuk mengaplikasikan lantai maupun dinding marmer.Adapun alasan mengapa banyak orang yang menyukai marmer putih sebagai pilihan material dinding dan lantai rumah.

  • Melambangkan sifat postif warna putih memiliki sifat bersih

  • Melambangkan kedamaian warna putih adalah warna netral dan melambangkan suatu kondisi kedamian dan kepolosan.

  • Memberikan efek lapang dan luas, didunia desain interior warna putih dalam ruangan atau rumah dapat memberikan efek lapang dan luas elegan dan tentram. 

    Bintang Antik Sejahtera melayani pemasangan Lantai Marmer Tulungagung dengan sepenuh hati dalam jumlah bijian maupun partai. Sangat profesional dalam pemasangan Lantai Marmer untuk Masjid, Gedung - Gedung, Perkantooran, Sekolahan, Restoran, Villa dan lain sebagainya.Mengutaman kepuasan customer agar tetap pesan kepada kami.

 Daftar Harga Kerajinan Marmer Tulungagung 2021


 DAFTAR HARGA DINDING DAN LANTAI MARMER
TAHUN 2021 per maret 2020



NO










8.      





9.      





10. 





11. 





12. 





13. 





14. 





15. 





16. 





17. 





18. 





19. 





20. 





21. 





22. 





23. 





24. 





25. 





26. 





27. 





28.





29. 





30. 





31. 







Lantai Marmer Tulungagung memiliki banyak sekali motif dan ukuran nya, bukan hanya per m2 tapi juga menyediakan ukuran random dan slab dengan ukuran besar.Harga  ;antai Marmer tentunya menyesuaikan ukuran dan motif nya relatif bagi anda yang menginginkan rumah berbahan minimlais mewah.Harga nya mulai dari Rp.250.000/m2.

HARGA MARMER HITAM 

 Pada umumnya marmer hitam tulungagung digunakan untuk  papan nama, nameboard, lantai dinding mushola, nameboard sekolahan masjid dll.Harga nya pun sangat terjangaku,

Lantai Marmer Tulungagung memiliki banyak sekali motif dan ukuran nya, bukan hanya per m2 tapi juga menyediakan ukuran random dan slab dengan ukuran besar.Harga  ;antai Marmer tentunya menyesuaikan ukuran dan motif nya relatif bagi anda yang menginginkan rumah berbahan minimlais mewah.Harga nya mulai dari Rp.250.000/m2.
HARGA MARMER HITAM 
 Pada umumnya marmer hitam tulungagung digunakan untuk  papan nama, nameboard, lantai dinding mushola, nameboard sekolahan masjid dll.Harga nya pun sangat terjangaku dan menyesuikan dari harga potongan terkecil hingga terbesar, harga nya juga dari murah dan sampai tertinggi.Manfaat Marmer Hitam Granit Sangat banyak sekali bisa digunakan dan dimanfaatkan banyak sekali.Keunggulan Bahan Granit juga banyak sekali salah satu nya adalah untuk Lantai Marmer rumah dan dinding, selain menambah keindahan dan elegan lantai marmer granit justru lebih mahal dibanding marmer putih.
Jika anda melihat contoh - contoh marmer hitam untuk lantai anatra lain adalah Marmer Granit Blacknero, Lantai Marmer Tulungagung sangtalah banyak sekali jenis nya.Lantai marmer lokal kualitasnya juga tidak kalah dengan lantai import, lantai marmer tulungagung grade nya juga bermacam - macam mulai dari grade c sampai grade adengan kualitas nomor 1.Harga nya pun juga relatif murah dibadingkan dengan lantai marmer yang dari import tapi soal kualitas nya sama saja.
HARGA MARMER PUTIH 
Harga Marmer Dinding
Harga Marmer Per Lembar
Biasanya memang membeli lantai maupun dinding marmer dihitung dengan per meter nya berapa, memang jika dihitung harga per lembar nya sangat mahal dibanding per meter nya brapa.Harga nya per lembar  menyesuaika ukuran luas nya berapa dan besar kecil nya potongan lantai dan dinding. Untuk anda yang menginginkan lantai dan dinding marmer yang kualitas nya memeang sangat bagus sekali.Kami sudah menyediakan harga yang kompetetif dan termurah dibanding yang lain .
Marmer sendiri sangat bagus untuk kualitas lantai dan dinding rumah anda, sangat mudah sekali mendapatkan nya disini akrena memang disini lah tempat nya dan pusat nya lantai marmer tulungagung, anda bisa menyesuaikan budget anda agar bisa membeli lantai maupun dinding rumah anda.

 Lantai Marmer memang  terkenal dengan kemewahan nya karena corak nya yang elegan dan di pasang dirumah mewah.Permukaanya sangat mulus dan mengkilap jadi menambah kesan mewah pada rumah anda jika di pasang lantai marmer. Selaion motif da corak nya juga banyak pilihan nya tinggal selera anda ingin motif atau warna lantai marmer yang bagaimna.

Tapi waran nya batu marmer itu juga cuma sedikit yang paling umum dan banyak diminanti konsumen yang warna nya krem.Marmer Asli Tulungagung itu yang warna nya putih ke arah krem dan ada serat atau corak nya yang warna nya kuning .Ada juga yang warna gelap seperti abu - abu dan hitam, yang hitam itu adalah batu granit salah satu jenis batu marmer juga.Lantai marmer juga punya warna yang mencolok yaitu marmer java roso. 

Menggunakan Marmer sebagai pelapis hunian anda memiliki banyak kelebihan. Marmer merupakan batuan alami yang akan membuat suasana rumah anda terasa lebih sejuk walau tanpa pendingin ruangan. marmer juga memiliki ketahanan terhadap panas tentunya akan awet jika digunakan sebagai lantai. Selain itu Lantai marmer Tulungagung juga sangat mudah dibersihkan. Jika kotor cukup lap dengan kain basah maka lantai marmer anda akan segera mengkilap kembali. Jika anda merawatnya dengan benar, maka Lantai dan Dinding Marmer akan sangat awet dan tidak mudah pudar.Selain Jual Lantai dan Dinding Marmer, kami juga melayani Jasa pasang Poles Marmer. Kami sudah bekejasama dengan teknisi profesional yang telah berpengalaman untuk Jasa pasang dan Poles Marmer.

Jenis Marmer Lokal

Marmer Ujung Pandang
Marmer Bromo Agung
(Trotol)
Marmer Bromo Agung Super
Marmer Kawi Agung
Marmer Kanguri Spot Onix
Granit Impala
Granit Blacknero
Marmer Pacito Roso
Marmer Ujung Pandang Kasar
Marmer Lampung (SH)
Lampung Super (AS)
Ujung Pandang Marmer CRD
( Beras Utah )
Ujung Pandang Marmer Perlatto
Marmer Java Roso
Perlato Grey
Ujung Pandang CRM

 Berapa harga Motif lantai Marmer Tulungagung?

Salah satu hasil para designer yang kreatif adalah marmer motif. Kami menyediakan jenis marmer motif yang sangat bervariasi. Biasanya marmer motif ini dijadikan sebagai lantai sebuah rumah atau gedung. Dengan adanya marmer lantai motif ini, rumah anda terlihat mengesankan. Selain itu juga menimbulkan kesejukan dalam rumah hunian anda. Marmer motif ini akan akan mempercantik rumah anda.
  • Tingkat kesulitan pembuatan.
  • Ukuran dai marmer yang diberi motif.
  • Bahan baku marmer yang digunakan.
  • Lama waktu pengerjaan, dll.

Sudah banyak motif Border Inlay yang kami produksi, biasanya kami menggunakan warna- warna yang kontras agar motifnya lebih dominan dari lantainya dan bisa menjadi daya tarik sendiri bagi pemilik rumah atau tamu. Apalagi Kami membuatnya dari bahan batu marmer, yang sudah terkenal keindahannya dah kemewahannya.

Harga lantai marmer motif mulai dari Rp 2.250.000,- sampai dengan puluhan juta.

Beberapa faktor harga ditentukan dari:

Border Lantai Inlay
Border Lantai Inlay

Border Lantai Inlay
Border Lantai Inlay

Border Lantai Inlay
Border Lantai Inlay

Border Lantai Inlay
Border Lantai Inlay

Border Lantai Inlay
Border Lantai Inlay

Border Lantai Inlay
Border Lantai Inlay

Berapa harga Kerajinan Marmer?

Biasanya banyak konsumen yang datang di gallery kami untuk sekedar mampir dan melihat kerajinan yang ready stock, salah satu nya adalah asbak, patung, vas bunga, wastafel, dan barang kecil lainya. Kami membandrol kerajinan asbak amrmer seharaga Rp.50.000 - 100.000 tergantung diameter nya.Ukuran nya sendiri bermacam - macam dari 15cm - 30cm , kami juga menyediakan asbak dengan kombinasi batu alam marmer dan marmer panggul juga ada.Tentunya anda juga bisa memilih kerajinan - kerajinan yang anda sukai di galley kami yang setiap minggu selalu di buka dan dilayani customer service kami yang ramah.

Selain lantai dan dinding marmer kami menyediakan berbagai bentuk kerajinan batu alam yang terbuat dari bahan marmer, onyx, granit andesit, dll.Ada juga yang ready stock tapi konsumen juga banyak yang memesan dengan model lainya atau custome design sesuai keinginan customer.Harga kerajinan yang kami produksi pun juga bervariasi , ada yang harga murah dan juga termahal.Kami sendiri menyediakan kerajinan wastafel, patung, nisan, makam, prasasti , meja dan kursi dan kerajinan - kerajinan kecil lainya.

Berapa Harga Wastafel Marmer Tulungagung Yang Banyak Dicari ??

Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer

Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer

Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer

Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer

Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer

Wastafel Batu Fosil
Wastafel Batu Fosil

Wastafel merupakan elemen terpenting dalam rumah, wastafel sendiri biasanya terletak di ruang makan, dapur maupun akmar mandi.Wastafel di dapur bermanfaat sebagai tempat mencuci Ygsayur dan peralatan masak,di ruang makan untuk mempermudah mencuci tangan setelah makan dan di dalam kamar mandi untuk menggosok gigi, cuci muka, cuci tangan dan mencukur.Sedangakan untuk fungsinya kita dapat mengetahui betapa pentingnya wastafel di dalam rumah , oleh karena itu pemilik rumah hendaknya memikirkan desain wastafel terbaik untuk rumahnya demi menjaga kebersihan dan kesehatan bersama.

Harga Wastafel Marmer sendiri emmang sangat terjangkau dilihat dari bahan yang digunakan adalah bahan marmer, marmer panggul dan watu kali.Kami sendiri membandrol harga wastafel marmer dari harga 400.000, ukuran nya juga bermacam - macam dan bentuk nya juga sangat banyak sekali and abisa memilih sesuai keinginann anda.Pengiriman kami ke seluruh indonesia menggunakan ekpedisi terpercaya dan tentunya packing lengkap.


Lebih menarik jika wastafel di desain secara unik dan anda bisa menggunakan design wastafel minimalis untuk rumah anda.Namun jika anda ingin menampilkan sisi elegan dirumah anda wastafel amrmer adalah jenis yang cocok untuk dijadikan pelengkap rumah.Karena kami pengrajin pembuatan kerajinan wastafel yang bisa membuat Wastafel Dapur Murah, dengan berbagai model wastafel antara lain Wastafel Kotak, Wastafel Minimalis dan masih banyak lagi modelnya.


Harga Meja  Marmer Tulungagung  Murah & Elegan 

Motif Meja Marmer Tulungagung
Motif Meja Marmer Tulungagung

Meja Batu Kali Tulungagung
Meja Batu Kali Tulungagung

Meja Kacangan
Meja Kacangan

Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung

Meja Tamu Motif Marmer
Meja Tamu Motif Marmer

Meja Tamu Onix Hijau
Meja Tamu Onix Hijau

Selain kerajinan wastafel dan yang lainya Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan produk meja dan kursi marmer untuk menmabah furniture hunian rumah anda, bahan yang digunakan dalam pembuatan meja dan kursi marmer sendiri adalah bahan marmer, batu kali, amrmer panggul yang sudah dibuat sejak dahulu yang memang banyak juga diminanti oleh masyarakat indonesia untuk melengkapi ruang makan mereka.


Meja dan kursi biasanya memang digunakan untuk bersantai maupun untuk duduk - duduk diruang tamu maupun di mana saja, biasanya jika rumah anda ada taman kecil yang ditambah dengan kursi - kursi yang biasanya digunakan untuk bersantai dengan keluarga - keluarga yang ada dirumah.Taman dengan kursi dan meja batu alam yang terbuat dari batu alam sangat cocok ditaruh untuk melengkapi furniture yang ada di rumah anda.Meja dan kursi dari batu alam sendiri memiliki keunggulan antara lain mudah dibersihkan, tahan terhadap cahaya dan juga mudah sekali dibersihkan menggunakan air sehingga aman.Batu alam sendiri memiliki ketahan sehingga jika kita duduki sendiri terasa adem dan nyaman.


Untuk pembelian anda bisa beli meja nya saja maupun kursi nya saja bentuk nya juga bervariasi dari yang bulat sampai dengan persegi, harga nya juga sangat terjangkau untuk kursi nya kami bandrol Rp.350.000 per biji tidak hanya itu meja nya atau top table saja juga bisa anda order di tempat kami jika dirumah sudah ada kaki meja nya .


Berapa harga pasang Lantai Marmer?

Cara memasang marmer pada dinding tidak boleh dilakukan dengan sembarangan, karena jika terjadi kesalahan marmer akan pecah dan pecah. Jika anda ingin melakukan pemasangan marmer pada permukaan dinding, maka yang harus digunakan adalah cara pasang marmer kering. Cara pasang ini memang digunakan pada pemasangan marmer untuk permukaan yang vertical seperti pada dinding. Jika menggunakan cara pasang marmer kering maka cairan perekatnya tidak akan mampu menahan bobot marmer yang termasuk berat sehingga akan jatuh dan pecah.


Untuk harga pasang lantai marmer tulungagung tergantung dengan luas nya pemasangan lantai marmer nya kami juga bisa datang ke lokasi sekalian pasang poles nya untuk mengganti matau merenovasi lantai rumaha anda. Kami adalah pabrik sekaligus kontaktor pemasangan lantai yang sudah terjamin di Tulungagung anda bisa langsung whatsapp dan order di admin kami.Karena pemasangan lantai maupun dinding rumah harus nya sudah yang berpengalaman seperti kita ini.


Berapa Harga Pilar / Soko / Saka / Tiang Marmer Bulat?

Harga dari pilar marmer bulat menyesuaikan dengan diameter, kualitas dan berbagai faktor lainnya. kami dapat menyediakan semua jenis pilar marmer dengan harga yang kompetitif, menyesuaikan dengan minat & kebutuhan Anda.Biasanya, Pilar marmer banyak dipasang di Masjid, rumah besar, bangunan pemerintah, dll. Selain menyediakan Pilar Marmer, kami juga menyediakan sekalian jasa pemasangannya, menerima jasa pemasangan di seluruh Indonesia.Harga untuk pemasangan menyesuaikan dengan lokasi / tempat pemasangan.


Anda harus memilih bahan dan tentunya pemasangany harus lah menggunakan orang - oarang yang sudah berpengalaman dalam memasanga soko marmer , jadi anda harus bisa memilih - milih bagaimna yang tepat agar hunian atapun bangunann yang akan dibangung menjadi mewah dan elegan menggunakan soko atau pilar marmer. Kami melayani pengiriman ke seluruh indonesia.
Berapa Harga jasa Pasang dan Poles Marmer?

Kami juga tidak mau kalah dengan yang lain, kami juga menawarkan jasa pemasangan lantai marmer dan dinding yang tentunya lebih profesional. Jasa yag kami tawarkan pun tentunya sudah mempunyai standar sendiri, jasa kami sudah handal, sudah berpengalaman bertahun-tahun dibidangnya, kreatif, dan siap membantu pelanggan. Tentunya pengerjaan lantainya didukung oleh tenaga yang terampil dan cekatan serta didukung oleh peralatan yang canggih.

Mengenai harga jangan khawatir, selain memperhatikan tingkat kesulitan dan lokasi kami juga memperhatikan dari sisi perekonomian. Kami lebih mengutamakan kepuasan pelanggan akan hasil kinerja jasa kami. Kami melayani pemasangan lantai marmer untuk diseluruh Indonesia, seperti daerah yang terkenal akan Rujak Cingurnya atau sebut saja Sumenep. Daerah ini juga merupakan penghasil batu gamping, batu kalsit, dan lainnya.

Siapa saja yang dilayani BINTANG ANTIK SEJAHTERA
  • Melayani pemesanan dari semua kalangan.
  • Siapapun yang berminat dengan produk yang terbuat dari Marmer.
  • Melayani kontraktor  - kontraktor besar.
  • Menerima pemesanan dan pemasangan lantai marmer pada Masjid dan bangunan lainya
  • Melayani pemesanan dan pemasangan lantai marmer untuk rumah.
  • Menjual banyak kerajinan dari marmer, langsung dari pusatnya.
  • Menjual batu nisan dari Marmer.
  • Menjual Makam Marmer .
  • Pengiriman ke seluruh indonesia
  • Bisa custome design sesuai keinginan
  • Harga terjangkau di tempat kami

Produk & Jasa dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA

1.PRODUK ANEKA TERASSO
2.PRODUK BATU FOSIL
3.PRODUK KERAJINAN
4.PRODUK LANTAI DINDING
  • 5.PRODUK MAKAM CUSTOME
6.PRODUK MAKAM STANDART
7.PRODUK MATERIAL BANGUNAN
8.PRODUK MEJA KURSI
9.PRODUK MOTIF INLAY
10.PRODUK BATU KALI
11. PRODUK NISAN TOMBSTONE
12. PRODUK PARQUETE
13.PRODUK PATUNG/RELIEF
14.PRODUK PEDESTAL BATH UP
15.PRODUK PRASASTI NAMEBOARD
16.PRODUK SOUVENIR
17.PRODUK TROPHY PIALA
18.PRODUK VANDEL
19.PRODUK BAHAN VANDEL
20.PRODUK  WASTAFEL
21. PRODUK MIX LOGAM
22.PRODUK WALL CLAUDING
23. PRODUK LIST BEVEL
24.PRODUK MARMER BAKAR
Jasa kami meliputi :
  • Jasa Pasang Bongkar Makam 
  • Jasa Pasang Poles Lantai Marmer 
  • Jasa Pasang Meja Marmer 

Contoh Pemasangan ataupun Proyek yang dikerjakan : 

Ini adalah beberapa foto dokumentasi kami tenttang pemasangan Lantai Marmer, Pasang Makam dan kerajinan lainya.
 

Proses Pemasangan Dinding Marmer
Proses Pemasangan Dinding Marmer

Pemasangan Lantai Marmer
Pemasangan Lantai Marmer

Pemasangan Lantai Marmer
Pemasangan Lantai Marmer

Proses Pemasangan Dinding Marmer
Proses Pemasangan Dinding Marmer

Proses Pemasangan Dinding Marmer
Pemasangan Dinding Marmer

Proses Pemasangan Dinding Marmer
Pemasangan Dinding Marmer

Pembuatan Bath-Up Marmer
Pembuatan Bath-Up Marmer













FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar