Makam Islam Marmer Terbaik Tulungagung

 Makam Islam Marmer Terbaik Tulungagung

Harga Kijing Marmer Murah  - Berada di kota yang mayoritas pengrajin - pengrajin batu alam di kota Tulungagung yang menggunakan batu alam marmer dan granit untuk dijadikan sebagai kerajinan makam salah satu nya.Pusara makam marmer menjadikan salah satu kerajinan yang sangat terlaris di bulan - bulan ramadhan seperti ini, karena memang saat nya mengganti Harga Kijing Marmer Murah dengan menggunakan yang baru atau merombak kembali makam yang sudah usang.Biasanya hanya menggunakan nisan makam saja untuk menandai nama almarhumm/almarhummah sehingga jarang ditemukan keluarga yang sedang berziarah yang akan mengirimkan doa - doa bagi leluhur-leluhur kita.Kalau di Tulungagung sendiri memang sudah sejak dahulu memiliki banyak pengrajin - pengrajin kerajinan batu alam termasuk kami yang menyediakan berbagai produk kerajinan batu alam, salah satu nya adalah kijingan makam yang sudah terlebih dahulu tenar karena memang penggunan nya juga banyak digunakan untuk orang yang sudah meninggal untuk diganti yang baru.

Kijing Batu Makam Tulungagung
Kijing Batu Makam Tulungagung

Kijing Batu Makam Tulungagung

Kijing Batu Makam Tulungagung

Makam mirip uje ini memang sangatlah mirip dengan makam alamrhumm uje, tapi dengan modifikasi tukang - tukang handal kami dengan mengganti beberpa lapisan nya atau trap nya menjadikan makam marmer ini snagat lah laris di pasaran. Harga Kijing Marmer Murah ini dilengkap dengan nisan buku dan nisan patok/pipih di bagian kaki.Biasanya memang tiodak ada nisan patok tapi customer kami ingin tambahan saja di bagian kaki nya.Ditambah tabur bunga untuk menaburkan bunga.Tapi kali ini warna marmer kijingan tersebut memang bagus dan tentunya marmer nya sendiri sanagt bersih dan juga bagus.Penambahan doa kubur atau kaligrafi bisa juga ditambah, untuk ini sudah termasuk harga makam nya.Jadi jika anda memesan makam uje marmer ini sudah termasuk doa kubur nya ya. Harga Kijing Marmer Murah kalau biasa nya hanya makam yang terbuat dari bahan - bahan biasa sekarang ssudah zaman nya banyak sekali bahan yang digunakan untuk membuat berbagai macam model kuburan makam, sekarang kami menyediakan macam model makam islam yang bisa anda pilih untuk mengganti maupun membuat makam bagi alamrhumm/almarhummah tercinta.

BACA JUGA :  Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi Dengan Design Terbaru

Harga Kijing Marmer Murah model makam terlalu banyak sehingga biasanya hanya memilih model yang ini saja untuk pemesanan nya, seperti hal nya makam batu marmer yang satu ini adalah model makam uje dengan modifikasi nisan nya menggunakan 2 macam yaitu nisan model kotak dan nisan bubut di bawah kaki nya.Ini semua tergantung pemesanan customer yang menginginkan dibuatkan seperti ini, kami juga menyediakan makam dengan berbagai macam model kalau untuk model makam uje seperti ini juga banyak di cari karena model nya yang minimalis dan simpel.Makam sendiri sangat bagus karena menggunakan bahan batu alam yang memiliki banyak sekali keunggulan nya salah satu nya adalah tahan terhadap cuaca panas dan hujan, karena sekarang cuaca tidak menentu sehingga hujan berganti panas maupun sebalik nya sehingga menggunakan marmer maupun granit sudah sangat benar sekali. Harga Kijing Marmer Murah batu marmer maupun grnait sekarang menjadi primadona untuk kalangan produk kerajinan karena memang di daerah Tulungagung sendiri sudah banyak yang menjualkan model makam modern tapi di tempat kami pilihan model nya sangat banyak sekali sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan yang anda suka.

Namun sekarang permasalahan tersebut sudah menjadi alasan yang basi jika anda berbelanja di Bintang Antik Sejahtera. Kami selalu punya solusi pada setiap permasalahan yang anda punya.

  • Di Bintang Antik Sejahtera barang pesanan anda akan dikerjakan sesuai dengan estimasi progress yang kami berikan. Jadi tidak perlu khawatir barang tidak jadi tepat waktu.

  • Panggilan telepon maupun whatsapp anda akan dibalas dengan cepat oleh staff kami

  • Anda akan diberikan saran-saran yang akan sangat membantu anda dalam melakukan pemesanan produk yang bagus.

  • Barang yang kami Kirim dijamin keamanannya karena sudah dipacking dengan baik

  • Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pecah, maka akan kami ganti pesanan anda dengan yang baru

Spesifikasi Makam Uje Marmer : 

Bahan : Marmer Kawi Agung

Ukuran : P : 160  CM
T : 80 – 85 CM
L : 60 CM
Harga : Rp.6.500.000 ( belum termausk ongkir )

Pengiriman kerajinan - kerajinan batu alam dari Bintang Antik Sejahtera meliputi seluruh indonesia dengan menggunakan ekpedisi terpercaya dan packing lengkap.Untuk daerah luar jawa anda jangan khawatir ya karena kami menambah plat besi untuk pesanan makam model custome atau model standar.Anda bisa whatsapp admin kami untuk melihat model - model makam batu alam.


Makam Islam Marmer Terbaik Tulungagung
Makam Islam Marmer Terbaik Tulungagung

Makam Islam Marmer Terbaik Tulungagung
Makam Islam Marmer Terbaik Tulungagung

Makam Islam Marmer Terbaik Tulungagung
Makam Islam Marmer Terbaik Tulungagung

Tags :  Makam Islam Marmer Terbaik Tulungagung, Request Makam Uje Marmer, Makam Pusara Tulungagung, Makam IIslam Marmer Malang, Harga Makam Standar Marmer, Kijing Makam Uje Batu Marmer, Kijing Makam Marmer Malang, Model Makam Uje Marmer Pekalongan





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar