Jasa Pembuatan Namboard Terbaik Di Tulungagung

Jasa Pembuatan Namboard Terbaik Di Tulungagung

Nameboard Peressmian Granit -  Jika biasanya penulisan papan nama menggunakan media - media yang sering digunakan.Batu alam granit dan marmer bisa menjadi pilihan dalam penulisan papan nama nameboard untuk penulisan nama masjid besar , gedung, sekolahan dasar , kantor- kantor  atau instansi perkantoran  ataupun madrasah.Kita memang menyediakan jasa pembuatan nama prasasti dan nameboard di Tulungagung Jawa Timur dengan bahan utama nya adalah granit batu alam asli kota Tulungagung.Jadi untuk bahan kami ambil langsung dari sana dan langsung diolah  dengan cara dipotong menurut ukuran yang diinginkan.Mesin - mesin besar juga terdapat di tempat kami, tidak asal jika andA berkunjung selalu melihat potongan atau bongkahan batu marmer banyak.

Jasa Pembuatan Namboard Terbaik Di Tulungagung
Jasa Pembuatan Namboard Terbaik Di Tulungagung

Jasa Pembuatan Namboard Terbaik Di Tulungagung
Jasa Pembuatan Namboard Terbaik Di Tulungagung

 

Kenapa selalu marmer ????
Biasanya banyak orang yang mencari kerajinan ini tapi takut harganya mahal dan barang dikirim pecah karena terbuat dari batu.
Kami memberikan fast respon dan terdepan  untuk anda yang ingin mecari kerajinan batu alam, tentukan masalah anda ingin memesan kerajinan apa  akan kami cari kan solusinya :)

Nameboard juga berukuran variasi dan juga per meter anda bisa memesan dengan sesuai ukuran yang diinginkan.Kami menyediakan ukuran 60x90cn , permeter dan juga custome bahan yang kami gunakan adalah granit dan marmer Tulungagung.Seperti halnya nameboard bahan granit yang satu ini untuk peresmian musholayang akan dibangun dan diresmikan . Pemasangan kami juga menyediakan jasa pasang nameboard  jadi untuk sekalian pasang kami juga menyediakan.

Pemesanan bisa langsung whatsapp admin customer service  kami di bawah ini ya atau hubungi nomor yang tertera. Atau klik saja pada postingan  Prasasti & Nameboard untuk melihat model - model prasasti peresmian baahan marmer dan granit.Pengiriman kami ke seluruh indonesia dengan packing yang aman dan lengkap tentunya.Kami memberikan garansi bagi barang yang pecah, untuk pengiriman keluar jawa kami ada tambahan packing juga.

Tags :  Jual Nameboard Masjid Granit Hitam, Jual Prasasti Granit, Jual Prasasti Marmer, Jual Prasasti Peresmian Masjid Murah, Prasasti Marmer Murah, Prasasti Peresmian Gedung, Prasasti Peresmian Granit, Prasasti Peresmian Marmer, Prasasti Peresmian Marmer Untuk Masjid





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar