Prasasti Nisan Granit Model Nisan Prasasti Granit Murah

 Prasasti Nisan Granit Model Nisan Prasasti Granit Murah

Prasasti Makam Kristen - Bintang Antik Sejahtera salah satu pengrajin yang berada di Tulungagung yang menyediakan berbagai model batu nisan bahan utama nya adalah batu alam granit dan marmer, salah satu model nisan sederhana yang banyak dicari oleh masyarakat pada umum nya sebagai penanda makam keluarga agar diganti jika keadaan nisan atau makam nya sudah usang.Prasasti nisan juga bisa digunakan untuk menuliskan untuk orang yang sudah meninggal oleh karena itu banyak yang menggunakan nisan prasasti sebagai pilihan nya juga, nisan prasasti yang kami sediakan ada berbagai ukuran dari yang terkecil hingga ukuran besar. Ukuran nya juga bisa antara lain adalah bahan granit dan bahan marmer sendiri tahan terhadap cuaca panas dan hujan, mudah dibersihkan dan tentunya sangat awet.Ukuran untuk nisan praasasti sendiri berbgaai ukuran yaitu 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm jika anda menginginkan ukuran lainya kami juga bisa buatkan sesuai keinginan anda, biasanya ada yang minta ukuran 20x30cm, 30x 25cm, 15x20cm tergantung permintaan.

Prasasti Batu Nisan Granit kenapa banyak sekali yang memilih batu nisan model prasasti seperti ya karena model nya yang simpel dan juga harga nya yang memang lumayan murah sekali.Kami bandrol harga dari ukuran kecil Rp.250.000 untuk marmer dan granit Rp.300.000 itu sudah termasuk tulisan di bagian batu nya untuk ukuran nya kami memakai ukuran 30x40 cm dengan harga segitu. Nisan tentunya juga jadi perundingan bagi keluarga bisa diganti dengan model nisan buku atau nisan kotak, tapi kalau anda menginginkan budget yang lumayan riingan anda bisa memilih batu nisan prasasti ini. Dibagian depan nya anda bisa menambhkan foto nya fungsi nyaa adalah untuk mengenali keluarga dan juga biar lebih estetik untuk terlihat lebih bagus dan juga mewah.

Batu Nisan Model Prasasti Marmer


Batu Nisan Model Prasasti Granit
Batu Nisan Model Prasasti Granit

Batu Nisan Model Prasasti Granit

Batu Nisan Model Prasasti Granit

BACA JUGA : Gambar Batu Nisan Kristen, Batu Nisan Prasasti

Untuk prasasti nisan prasasti sendiri kami menggunakan batu alam asli seperti granit blacknero dan juga marmer kawi agung, tujuan nya memang biar tidak mudah rusak karena kami berada di Tulungagung yang kebanyakan menggunakan bahan batu alam untuk pembuatan nya. Batu granit sering juga dijadikan bahan utama pembuatan nisan prasasti warna nya yang hitam pekat dan juga polos, da juga ada serat nya bisa menambah kesan elegan. Kalau batu granit sendiri diletakkan di ruangan terbuka terkena hujan maupun panas berkali kali tidak akan mudah rusak dan kusam, berbeda dengan bahan lainya. Warna hitam pada granit dipadukan dengan tulisan emas yang ditulis diatas batu akan  menjadikan nya lebih istimewa dan juga mewah.

Sealin menggunakan batu granit kami juga menggunakan batu marmer untuk nisan prasasti sesuai selera saja memilih bahan yang mana untuk penulisan nama almarhumm/alamrhummah. Marmer jenis kawi agung dengan warna putih kearah cream dan terdapat serat batu alami khas marmer membuat banyak juga peminat nya. Tapi kalau anda menginginkan model nisan lainya, kami juga sediakan banyak sekali model dan ukuran tentunya. Mulai dari yang paling sederhana sampai dengan custome design, kelebihan kami jika anda menginginkan model yang rumit kami siap kerjakan jangan diragukan lagi untuk kemampuan para pengrajin yang sudah puluhan tahun membuat kerajinan seperti ini.
 


Batu Nisan Model Prasasti Granit

Batu Nisan Model Prasasti Granit

BACA ARTIKEL LAINYA : Model Prasasti Nisan Foto, prasasti Granit Foto

Kalau anda ingin membeli dengan jumlah yang banyak untuk masalah harga tenang saja, kami sediakan harga grosir kami juga menyediakan bahan mentah.Biasanya jika ingin mengambil bahan nya saja, dan dikerjakan oleh droshiper - dropshiper lainya jadi anda juga bisa membeli bahan nya saja. Tenang pengiriman kami mencakup semua wilayah indonesia, jadi jika anda kesulita untuk datang kemari melihat barang nya anda bisa memesan lewat online atau pun jika anda ingin berkunjung kesini dan langsung memesan bisa saja. Kami buka setiap hari di gallery kami tepat nya di depan BALAIDESA campurdarat disana anda juga bisa melihat koleksi - koleksi kerajinan yang kami produksi.

Pengiriman kami dan pengerjaan kami selesaikan dengan tepat waktu sehingga jika anda pemasangan tanggal berpa bisa menyesuikan tanggal berapa pemesanan nya, untuk maslaah packing kami juga dilengkapi dnegan packing standar nasional dengan menggunakan kayu ditambah umput kayu. Tapi kalau untuk luar jawa pemesanan seperti kijing makam atau barang berat lainya kami sarankan untuk penambahan plat di bagian barang nya. Bagaimana jika barang sampai ke tempat anda tidak utuh atau pecah ? tenang kami memiliki tanggung jawab sehingga jika membeli ditempat kami kalaupun barang yang dikirim ada kendala akan kami ganti juga dan utuh. 

Prasasti Nisan Granit, Nisan Kristen, Bentuk Batu Nisan Kristen
Prasasti Nisan Granit, Nisan Kristen, Bentuk Batu Nisan Kristen

Prasasti Nisan Granit, Nisan Kristen, Bentuk Batu Nisan Kristen
Prasasti Nisan Granit, Nisan Kristen, Bentuk Batu Nisan Kristen
 
Tags :  Batu Nisan Prasasti, Toko Batu Nisan Prasasti, Harga Batu Nisan Prasasti Marmer, Batu Nisan Prasasti Marmer, Contoh Prasasti Nisan, Central Prasasti Batu Nisan, Contoh Prasasti Batu Nisan, Batu Nisan Dan Prasasti, Nisan Prasasti Batu, Prasasti Batu Nisan Granit, Prasasti Batu Nisan Pekanbaru, Prasasti Batu Nisan Marmer, Prasasti Dan Batu Nisan Kota Malang, Nisan Grafir Prasasti, Prasasti Nisan Granit, Harga Nisan Prasasti, Prasasti Marmer Batu Nisan, Prasasti Batu Nisan





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar