Patung Perwayangan Marmer | Patung Marmer Tulungagung

Patung Perwayangan Marmer | Patung Marmer Tulungagung

Patung Perwayangan Marmer -   Kerajinan batu alam banyak sekali model - model patung kerajinan yang dibuat pengrajin batu alam, dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA mempunyai model - model patung dengan bahan onyx dan bahan marmer.Patung Onyx sendiri memiliki keunggulan tembus cahaya sehingga banyak sekali patung-patung yang menggunakan bahan marmer dan onyx.Salah satu ny adalah patung custome desain yang satu ini.Tokoh perwayangan yang menjadi salah satu pesanan salah satu customer kami. Patung Perwayangan Marmer Model nya juga sangat bagus dan menarik.Bahan utama nya adlaah bahan marmer kawi agung yang warna nya putih ke arah krem.Menggunakan bahan onyx juga bisa tapi untuk harga nya juga lumayan.

Patung Marmer Tulungagung, Jenis Patung Marmer
Patung Marmer Tulungagung, Jenis Patung Marmer

Patung Marmer Tulungagung, Jenis Patung Marmer
Patung Marmer Tulungagung, Jenis Patung Marmer
 

Patung Perwayangan Marmer Biasanya patung-patung yang satu ini utnuk koleksi sendiri dirumah maupun untuk pajangan dirumah.Patung ini memiliki arti tersendiri bagi pemiliknya sehingga memesan untuk dibuatkan sesuai dengan model yang diinginkan.Membuat patung marmer sendiri susah - susah gampang, kalau tidak pengrajin yang sudah berpengalaman juga belum tentu bisa membuat model patung marmer sebagus ini.Patung marmer sendiri cenderung awet sehingga bertahan sampai bertahun- tahun.Keunggulan menggunakan marmer maupun onyx sendiri mudah dibersihkan, tidak mudah keropos, dan mudah untuk dicuci.

Patung Perwayangan Marmer ini biasanya menjadi pajangan di setiap rumah maupun untuk tradisi - tadisi sesorang yang menginginkan patung - patung unik ini.Model patung ini sangat lah menarik bagi yang memesan nya.Karena butuh keahlian khusus untuk membuat patung wayang seperti ini.Untuk pembuatan nya sendiri juga tidak instan, harus memberikan mood yang bagus agar hasil nya juga akan maksimal nantinya.

Pengiriman kami ke seluruh indonesia. kami berada di Tulungagung Jawa Timur tepatnya di Campuradarat.Anda juga bisa datantg ke workshop kami atau gallery kami, banyak sekali model - model patung yang ready stock.Pengiriman kami ke seluruh indonesia, dengan packing yang aman menggunakan kayu.Kalau pembuatan sendiri kurang lebih 2 mingguan.Bisa memesan kepada admin kami di bawah ini.

Tags:  Patung Perwayangan Marmer, Patung Marmer Tulungagung, Jenis Patung Marmer,Model Patung Marmer, Patung Marmer Murah, Harga Patung Marmer, Patung Marmer Tulungagung, Jual Patung Marmer, Patung Marmer Wayang,Patung Custome Marmer





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar