Nisan Dompalan Model Batu Kali, Nisan Batu Kali Tulungagung, Model Nisan Dompalan

 Nisan Dompalan Model Batu Kali, Nisan Batu Kali Tulungagung, Model Nisan Dompalan

Nisan Batu Kali Dompalan - Batu Nisan Makam bisa berbentuk apa saja bahan nya juga bisa dari apa saja, salah satu nya adalah bahan batu alam seperti batu kali bisa disebut juga batu nisan dompalan untuk penulisan nama alamrhumm atau almarhummah yang sudah meninggal bertahun - tahun dan juga belum diganti nisan nya.Sehingga keluarga mempunyai inisiatif untuk mengganti nisan yang sudah lama dengan nisan yang sudah baru nantinya, kami menyediakan banyak sekali model nisan yang bisa anda pilih dari batu alam seperti marmer, granit dan batu kali. Nisan juga memiliki peran penting di pemakaman karena akan memudahkan kita dalam mencari kerabat maupun keluarga yang sudah meninggal yang baru saja nisan nya diganti. Nisan Batu Dompalan sering kita jumpai dan juga banyak kita lihat di Tulungagung karena memang kebanyaakn di daerah Jawa Timur bayak yang menggunakan batu kali untuk penulisan nisan nya. Kalau untuk jenis batu kali sendiri adalah jenis batuan alam batu kali Tulungagung asli dari sungai kami, pada dasar nya bentuk nisan batu kali sendiri bentuk nya banyak yang berbeda - beda sesuai dengan model yang ada.

Batu Nisan Batu Kali merupakan batuan alam yang memang model nya tidak beraturan yang di dapatkan dari sungai - sungai, batu kali memiliki kebanyakan warna nya adalah abu - abu ke arah hitam oleh karena itu warna nya hampir sama dengan abtuan lainya. Batu kali yang digunakan ini snagat natural, dan cocok untuk kebbutuhan batu nisan keunggulan nya memang tergolong batuan keras sehingga tahan dalam kondisi semua cuaca baik panas maupun hujan. Kalau untuk harga nya jangan khawatir kami memang memberikan kualitas dengan harga terjangkau dan bersahabat untuk anda yang memesan di tempat kami.

Nisan Dompalan Model Batu Kali
Nisan Dompalan Model Batu Kali

Nisan Dompalan Model Batu Kali
Nisan Dompalan Model Batu Kali

Nisan Batu Kali Tulungagung, Model Nisan Dompalan
Nisan Batu Kali Tulungagung, Model Nisan Dompalan

Nisan Batu Kali Tulungagung, Model Nisan Dompalan
Nisan Batu Kali Tulungagung, Model Nisan Dompalan

Nisan Batu Kali Tulungagung, Model Nisan Dompalan
Nisan Batu Kali Tulungagung, Model Nisan Dompalan
 

BACA JUGA : Cara Membuat Batu Nisan Dari Granit Tulungagung Berkualitas

Kami banyak sekali ukuran untuk nisan batu kali dengan berbagai ukuran salah satu nya banyak sekali ukuran yang kami sediakan mencakup ukuran 30x40cm, 40x40cm, 60x60cm, 50x40cm dan masih banyak ukuran lainya, tapi untuk batu nisan sendiri menyesuaikan ukuran dan model nisan batu kali yang tersedia.Selain itu kami juga bisa nya menyediakan ukuran besar anda bisa cek website kami ada model Nisan Dompalan Murah yang memang saat itu adalah salah satu pesanan pelanggan kami untuk memesan nisan dengan bahan batu kali. Ukuran dan harga nya juga tergantung besar kecil nya ukuran nisan dompalan tersebut, anda jika menginginkan ukuran 1 meteran juga bisa sesuai dengan kebutuhan anda.Karena tekstur batu kali ini cukup keras sehingga untuk teknik pahat manual nya harus dilakukan dengan orang - orang yang berpengalaman sepeerti contoh tukang kami ini, pemahatan manual menghasilkan tulisan yang bagus dan tahan lama nanti nya.

Pengerjaan letter nisan nya juga tidak membutuhkan waktu yang lama hanya menunggu kurang lebih 2 mingguan dari letter nama nya mulai dari proses poles batu nisan nya , lettering nisan dengan menuliskan nama alamrhumm/alamrhummah yang sudah meninggal, selanjut nya adalah proses finishing dikerjakan oleh yang sudah berpengalaman dan juga sudah kerjaan nya sendiri. Harga Batu Nisan Dompalan sendiri sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan karena kami selalu mengutamakan bahan - bahan yang berkualitas bagus.Kami juga menyediakan harga grosir untuk nisan batu dompalan yang satu ini sehingga jika anda membeli banyak untuk nisan dompalan kami akan memberikan ahrga terjangkau bagi anda.Langsung kiriim ke wilayah anda dan menggunakan packing yang nyaman dan juga memberikan garansi sepenuh nya jika barang nya pecah.

" ARTIKEL PILAR "

Tags : Contoh Gambar Ukiran Nisan Dompalan, Harga Nisan Dompalan, Jual Batu Alam Untuk Nisan, Nisan Batu Kali, Nisan Batu Kali Dompalan, Nisan Dompalan Batu Kali,Jual Nisan, Nisan Batu Dompalan, Nisan Batu Utuh, Nisan Berkualitas, Nisan Dompalan Batu Kali, Nisan Terjangkau, Nisan Ukiran Batu,Nisan Batu Kali, Nisan Bahan Batu Kali, Nisan Dompalan Batu Kali, Nisan Makam Kuburan, Nisan Batu Kuburan





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar