Makam Kijingan Trap 3 Model Makam Termewah Di Karanganyar

Makam Kijingan Trap 3 Model Makam Termewah Di Karanganyar

Model Makam Trap Tiga - Batu granit merupakan batu alam yang pada umum nya banyak ditemukan di daerah Tulungagung jawa timur yang khusus nya di daerah selatan yaitu besole. Tapi disana memang anda bisa menemukan penggunungan marmer yang besar, tidak salah banyak pengrajin yang membuat berbagai kerajinan yang salah satu nya adalah batu nisan.Oleh karena itu bahan yang sering kami gunakan untuk kijing makam maupun nisan menggunakan batu granit dan marmer, kedua bahan tersebut sangat lah bagus karena memiliki karakteristik yang berbeda - beda. Nisan batu alam yang menggunakan batu marmer cenderung berwarna putih akan membuat nisan menjadi lebih bersih dan juga bagus.Selain itu kijing makam biasanya juga menggunakan batu marmer, karena memang selera orang yang berbeda - beda warna dari batu marmer itu sendiri cenderung ke warna putih ke arah cream, kalau untuk Tulungagung sendiri menamakan batu marmer tersebut adalah bahan marmer kawi agung dan juga bromo agung.Kalau untuk bromo agung sendiri cenderung ke arah trotol, sedangkan untuk kawi agung yang kebnayakan disukai oleh orang - orang karena warna nya yang bersih.

Model Batu Nisan Kuburan Islam kijing makam yang kami produksi sanagt bermacam - macam dari makam islam dan juga makam kriste, ada banyak sekali selain itu kami juga membuatkan dengan model custome design sesuai keinginan anda. Kijing makam yang satu ini salah satu model kijing modern dengan trap 3 biasa nya yang memesan memang kalangan masaiykh tapi sekarang masyarakat pada umum nya juga bisa menggunakan model kijing seperti ini. Dengan adanya 3 tingkatan kijing makam ini membuat makam semakin tinggi dan juga kokoh, kijing makam menggunakan bahan batu marmer kawi agung  yang putih bersih. Makam seperti ini bisa digunakan untuk kristen maupun islam juga, karena memang sekarang model - model nya juga semakin banyak sehingga kami mempunyai inovasi untuk membuat kijing makam dengan banyak trap seperti ini.

Kijing Marmer Model Trap 4
Kijing Marmer Model Trap 4

Makam Kristen Marmer Trap 3
Makam Kristen Marmer Trap 3

ARTIKEL LAINYA : Model Terbaru Makam Trap 3 Granit DEngan Nisan Model Buku

Selain itu kami juga menyediakan model kijing dengan trap 4 seperti pada bagian atas artikel ini, tingkatan nya terdapat 4 tingakatan sehingga menjulang tinggi.Untuk bagian nisan nya bisa menggunakan nisan bubut atau nisan pipih, kalau anda ingin menambahkan nama alamrhumm/almarhummah bisa dibagian samping makam biasanya untuk penambahan nama nya dibagian tersebut. Kami menyediakan ukuran standar makam, tapi kalau anda menginginkan mengurangi atau menambah ukuran juga bisa, akan kami sesuaikan dengan pesanan anda. Penambahan doa kaligrafi di bagian samping body makam juga bisa tapi untuk size nya juga menyesuaikan lebar nya yang ada di kijing makam tersebut. Kijing makam seperti ini juga bisa menggunakan bahan granit untuk menambah kesan elegan dan juga mewah, semua tergantung dengan kesepakatan keluarga yang menginginkan bagaimana juga,

Kijing Marmer Kristen Trap Tiga : 

Kijing makam kristen seperti model diatas bisa menggunakan model trap 3 dan memang banyak juga yang memesan model tersebut, nisan nya bisa menggunakan nisan buku maupun kota kalau untuk model diatas menggunakan nisan buku.Bisa disamping nya dituliskan nama nya sedangkan untuk sampaing nya bisa dituliskan ayat - ayat nya juga tergantung permintaan menginginkan ditulisi apa, Untuk cat nya anda juga bisa menggunakan cat berwarna hitam atau emas, kalau untuk marmer seperti ini bisa menggunakan cat hitam untuk menambah kesan jelas, tapi kalau anda menginginkan cat emas juga bisa loh.Penambahan foto juga akan membuat nisan semakin bagus dan jelas juga ternyata.Kalau untuk masalah lubang tabur bunga nya, untuk agama kristen bisa menggunakan lubang berbetuk salib sedangkan untuk islam bisa berbentuk kotak atau oval.

Model Makam Batu Alam Murah, Kijing Tulungagung Marmer
Model Makam Batu Alam Murah, Kijing Tulungagung Marmer

Model Makam Batu Alam Murah, Kijing Tulungagung Marmer
Model Makam Batu Alam Murah, Kijing Tulungagung Marmer

KLIK ARTIKEL LAINYA :  Pusara Makam Kristen Marmer | Model Kuburan Kristen Minimalis

Kunggulan menggunakan batu marmer atau batu granit untuk kijing makam agar tetap awet sampai bertahun - tahun adalah : 

1. Kijing makam yang menggunakan batu alam cenderung awet dan tahan lama dibandingkan dengan menggunakan bahan lainya karena memang tidak akan mengkikis.
2.Menjaga keawetan bentuk makam dengan menggunakan batu alam model makam akan terjaga dan tidak mudah berubah sampai dengan masa nya berganti.
3.Agar tidak mudah digusur jika ada perubahan peta lokasi makam
4.Menghindari rusaknya makam akibat perbuahan cuaca
5.Agar makam tetap terjaga kebersihan nya dan awet dengan keindahan nya.

Kalau anda ingin memesan kijing di bulan ramadhan yang penuh berkah ini bisa langsung whatsap admin kami ya, untuk info pemesanan maupun konsultasi anda bisa menannyakan model yang tersedia bentuk nya. Kami juga buka setiap hari untuk khusus yang mau datang hari minggu bisa juga whatsapp admin kami juga.Pengiriman kami mencakup seluruh wilayah di indonesia, dan banyak juga pesanna untuk luar jawa karena kebanyakan menggunakan batu alam untuk mengganti kijing makam yang sudah lama dan perlu diperbaiki.

Tags : ,Gambar Kijing Makam Marmer, Harga Kijing Makam Marmer, Jual Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Murah, Makam Marmer Tulungagung, Pengrajin Kijing Marmer,Batu Kijing Marmer, Gambar Kijing Makam Marmer 





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar