MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA

 MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA

 
MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA
 

1. MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA - TULUNGAGUNG memang sudah lama terkenal dengan industri marmer nya.Industri yang sudah ada sejak zaman belanda ini memang berkembang dengan baik.Sebab daerah Tulungagung tepat nya di Desa Besole Kecamatan Besuki meurut penilitian daerah ini kaya akan kandungan batu marmer nya yang sangat besar dan kualitas nya yang baik untuk digunakan sebagai material bahan kerajinan marmer dan bahan bangunan.Maka tak salah bila marmer Tulungagung sangat terkenal, tak hanya dalam lingkup lokal di daerah Jawa Timur saja melainkan sudah go internasional.Sejarah adanya kerajinan marmer Tulungagung ini bermula dari ditemukan nya lokasi penambangan marmer oleh Pemerintah Hindia - Belanda pada tahun 1934 di Desa Besole, Kecamatan Besuki Tulungagung.Pengolahan batu marmer di pertambahan marmer ini telah dikerjakan oleh warga Tulungagung selatan sejak tahun 1972 yang lalu.Keahlianmengolah batu marmer ini pun telah menyebar ke daerah lain dan berkembang dengan baik.Tak hanya di desa Besole, tapi sampai di Campurdarat hingga Wajak.Selain desa Besoleh Kerajinan marmer bisa ditemui di desa Campurdarat.Marmer sendiri memiliki tehnik - tekhnik dari zaman ke zaman sampai dari sekarang.

1. GENERASI PERTAMA pada waktu tathun 1934 itu Hindia Belanda mendirikan sebuah peroesahaan... seperti persero.Tapi hingga berkembang nya zaman sampai di tahun 1970-an berganti nama dengan IMIT singkatan Industri Marmer Indonesia Tulungagung, ini adalah perusahaan marmer pertama di daerah Tulungagung.Sedangkan pada tingkat pengolahan marmer kala itu masih sangat sederhana dan mempergunakan teknologi manual saja.Teknik yang digunakan yakni dengan tatah baja hitam dan palu saja.Jadi untuk membuat sebuah kerajinan marmer salahs atunya adalah kerajinan asbak dengan diameter 20cm misalnya memerlukan waktu kurang lebih 2-3 hari dalam membuat kerajinan asbak dari marmer.Kejayaan generasi ini juga ditandai dengan dikebalnya produk - produk kerajinan marmer mereka ke seluruh kota - kota besar di Indonesia.

GENERASI PERTAMA

2.GENERASI KEDUA
perkembangan pesat tegnology pengolahan kerajinan marmer ini genersi kedua ini terjadi sekitar tahun 1978- sampai tahun 1985.Pada generasi ini ditandai dengan mulai dikenalkan oleh pemerintah kala itu yakni tegnology bubut batu, dan gergaji batu besar.Para pengrajin saat sudah mulai berinovasi dengan kerajinan marmer mereka, yakni dengan membuat berbagai kerjainan  kecil yang berbentuk vas bunga marmer, asbak marmer, kinangan marmer dan jenis- jenis meja marmer bubutan , pada waktu itu maksimal diameter nya hanya 50-60cm saja. MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA memberikan inovasi dengan cara berkembang nya gergaji potong dan mesin bubut.

MESIN BUBUT

PEMOTONGAN BAHAN
 

3.GENERASI KETIGA  pengolahan batu marmer menggunakan mesin bubut, generasi ini ditandai dengan beberapa perkembangan teknik dalam pengolahan marmer antara lain mulai dikenal dengan tegnologi bubut marmer, yang merupakan pemanfaatan bubut besi bekas dan rusak.Tegnology bubut marmer ini adalah tegnology pembubutan kerajinan marmer sebagaimana pengolahan kerajinan kayu, akan tetapi alat yang dipergunakan adalah bubut besi yang sudah rusak , aus komponen, dan sudah berkurang dalam hal presisi. 

4.GENERASI KEEMPAT pada generasi ini sudah mulai dikenal diskgrinder , gerenda dan grafir atau sering disebut dengan skrap dalam bahsa local Tulungagung Disk grinder ini mulai dikenalkan sebagai teknologi pengolahan marmer dan pembentukan bahan batuan menjadi barang - barang seni yang lain, yang tidak biasa dikerjakan menggunakan cara dibubut.Pada tahun 1983, tegnology pembuatan patung marmer dan ornamen marmer semakin tidak terbatas jumlah kreatifitasnya.Termasuk pembuatan relief dan prasasti besar, karena pembuatan prasasti besar selalu memerlukan skrap atau diskgrinder ini.

FADHILA
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.info

 2. A. Untuk SISTEM PEMASARAN kala itu MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA masih mulut kemulut dan dipasarkan dengan cara ideran yakni system pemasaran door-to door.Orang zaman dulu memasarkan kerajinan marmer kala itu dengan cara di iderkan keliling-keliling rumah maupu kota.Memang zaman dahulu belum ada internet maupun kendaraan yang layak, sehingga orang - orang pengrajin kerajinan marmer menawarkan kerajinan marmer mereka dengan mebawa berkeliling kota.Karena tegnology zaman dahulu belum seperti sekarang.

B. Lambat laun dari tahun ke tahun MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA sudah berkembang pesat dan dikenal di berbagai daerah.Pengrajin - pengrajin menggunakan pemasaran menggunakan antar lapak.Untuk pemasaran antar lapak ini pengrajin pada zaman dahulu memasarakan dagangan kerajinan marmer nya seperti di pasar-pasar yang banyak lapak nya orang - orang.Perkembangan  pembuatan kerajinan marmer pada zaman ini sangat pesat sekali.Pemasaran antar lapak ini pedagang dengan pedangang kerajinan menjualkan kerajinan marmer.Pemasaran ini berkembang dengan pesat sesuai dengan tahun per tahun yang sudah menginjak modern.Dengan adanya teknologi yang semakin canggih MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA semakin berkembang.

C. PEMASARAN lewat iklan vidieo dan Tv perembangan zaman sudah sangat pesat sekali dulu nya memang belum ada tv maupu iklan vidieo sekitar tahun 199an sudah sudah ada tv dan iklan vidieo yang bisa untuk pemasaran kerajinan - kerajinan marmer.Iklan vidieo ini bisa berupa di youtobe maupun radio - radio.Pemasaran melalui iklan vidieo dan tv ini meningkat kan penjualan di bidang kerajinan marmer.Pengrajin marmer sendiri berbondong - bondong dengan meningkatkan kualitas iklan vidieo seperti dibuat slide show maupun vidieo - vidieo pendek.MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA dipercayai membintangi acara di televisi Tulungagung

D. Pemasaran Antar Kota untuk pemasaran antar kota ini perkembangan nya adalah pengiriman barang - barang kerajinan marmer dengan mengirimkan ke luar kota.Biasanya dilakukan untuk menjalin kerjasama dan mencari customer - customer yang berada di luar kota Tulungagung.Tujuan nya untuk pemasaran antar kota sendiri adalah , agar kerajinan batu alam marmer bisa dikenal luas sampai pelosok Indonesia.Pesanan customer - customer bisa sampai luar kota Jawa Timur. MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA mengikuti pameran di Yogyakarta

Pemasaran Antar Kota


Pemasaran Antar Kota

E. Pemasaran Melalui Internet pemasaran yang satu ini menjadi trend di tahun 2000an sampai sekarang, digital marketing sendiri sekarang sudah sangat modern sekali. Bawasan nya sekarang pemasaran melalu internet mempermudahkan penjual kerajinan marmer ke seluruh Indonesia.Internet sendiri macam - macam nya banyak sekali, jadi untu pemasaran lewat ineternet ini memang sangat bagus sekali, salah satu nya di Facebook, Instagram, Blogger, dan masih banyak lainya. MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA berkembang dengan menggunakan google busines maupun blogger untuk pemasaran Marmer Tulungagung

F.  Pemasaran Antar Negara perkambangan pemasaran kerajinan batu alam Tulungagungmulai mengalami peningkatan.Salah satu nya pemasaran Antar Negara yang dilakukan oleh BINTANG ANTIK SEJAHTERA menjalin kerjasama dengan luar negri antara lain Australia yang mengirimkan barang kerajinan kap lampu salah satunya.Tujuan nya agar negara lain juga bisa mengenal kerajinan - kerajinan marmer yang dibentuk cantik sebagai koleksi maupu untuk kerajinan lainya.Dengan adanya kontribusi MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA kita bisa menjalin kerjasama antar negara.

3. Jenis-Jenis Bahan Marmer Tulungagung - Jika kita melihat marmer tulungagung memiliki beberapa jenis yang harus kita ketahui dulu.Termasuk dalam kelompok bahan galian industri, batu marmer sering disebut sebagai batu pualam.Marmer ini sebenar nya merupakan batuan yang berasal dari batu gamping ( dolomite ) yang telah mengalami proses tekanan dalam waktu yang sangat lama. Proses nya mulai dari perbuahan batu kapur menjadi batu pualam atau batu marmer, yang kemudia dipengaruhi oleh temperatur dan tekanan gaya endogen sehingga pengkristalan ulang batu kapur.Proses perbuahan tersebut dapat berlangsung hingga 60 juta tahun lama nya, bahkan lebih dan hanya terjadi diarea tertentu.

Pabrik Marmer Tulungagung
 

MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA memiliki ciri kompak, padat, tanpa perlapisan dan menunjukan adanya proses kritalisasi.Sedangkan mineral tambahan yang dimiliki nya adalah kuarsa, amphibol, piroksen, hemait, talk , klorit dan grafit.Mineral - minral tersebut memberikan pola warna yang sangat beragam pada batuan marmer.Marmer yang ada di Tulungagung memiliki berbagai macam warna , ada beberapa jenis marmer tulungagung yang bisa anda ketahui, batuan marmer tidak hanya dipergunakan dalam bentuk lempengan yang digosok atau dipoles mengkilat tapi juga bisa dibentuk menjadi berbagai kerajinan marmer lainya antara lainya wastafel, kijing makam, nisan, meja marmer, dan masih banyak lagi.

FADHILA
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.info

 

A. Marmer Tulungagung sudah banyak yang kita ketahui tentang marmer tulungagung, tapi banyak juga yang belum tahu jenis - jenis marmer tulungagung yang kita ketahui.Ada beberapa marmer tulungagung yang harus kita ketahui antara lain Kawi Agung, Tengger, Wilis dan Bromo Agung.Jenis Kawi Agung sendiri memang sudah banyk diketahui, warna dari marmer kawi agung sendiri memiliki warna corak putih ke arah krem, marmer ini biasanya digunakan untuk lantai, kijing makam , nisan dan kerajinan marmer lainya.Kalau untuk Marmer Tengger, Marmer Wilis dan Bromo Agung banyak digunakan untuk lantai - lantai rumah maupun dinding rumah yang terbuat dari marmer. Banyak jenis- jenis yang kita punya, MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA meruapakan pusat lantai marmer di Tulungagung

B. Onyx Tulungagung batuan onyx sendiri memang banyak di kota Tulungagung, tidak hanya batu marmer sendiri Tulungagung juga terkenal akan batuan alam lainya salah satu nya adalah batu onyx tembus cahaya.Batu onyx dan batu marmer memang sudah sangat melegenda, kedua bahan ini digandrungi masyarakat karena sangat bermanfaat dan dapat dijadikan kerajinan berbagai fungsi.Batu onyx dapat diajdikan sebagai bahan konstruksi rumah seperti lantai maupun dinding juga.Tidak hanya itu batu onyx Tulungagung juga bisa dibuat kerajinan anatara lain Patung Onyx, Kap Lampu Onyx, Vas bunga Onyx, Tempat telur Set dan masih banyak lainya.Kerajinan dari bahan batu onyx sangatlah cantik untuk penghias rumah, keunggulan bahan onyx sendiri adalah tembus cahaya sehingga banyak disukai orang.Jika anda mencari untuk memperbaiki atau memperhalus lantai maupun dinding rumah MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA salah satunya.Bahan dari onyx tembus cahaya

Onyx Tulungagung


Onyx Tulungagung

C. Batu Andesit batu andesit bakar adalah jenis batuan yang dalam proses pengolahan nya menggunakan flamed atau dengan cara dibakar. Tekhnik bakar sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak variasi finishing batu alam.Batu alam andesit bakar ini memiliki motif bintik dan memiliki tingkat kekerasan yang tinggi, sehingga membuat nya lebih tahan terhadap berbagai cuaca dan serangan lainya.Marmer tulungagung online aman murah terpercaya juga mempunyai model batu andesit yang digunakan dalam pembuatan kerajinan.Texture batu andesit bakar yang kasar sangat cocok dipasang dilantai, baik indoor maupun outdoor.Kelebihan yang dimiliki oleh batu andesit adalah : 

Batu Andesit

1.Teksturnya yang keras, batu marmer ini memiliki tekstur yang keras sehingga membuat batu nya lebih awet dan tahan lama.Tekstur nya yang keras ini membuat kamu tidak perlu melakukan penggantian batu dalam waktu yang cepat.

2.Memiliki pori - pori yang kecil, batu ini memiliki pori - pori yang kecil sehingga tidak mudah kotor terkena debu dan kotoran.Selain itu, perawatan batu ini juga tergolong mudah

3.Motif nya yang unik ada banyak sekali jenis batu andesit, setiap jenis batu memiliki motif yang berbeda- beda sehingga batu memiliki keunikan tersendiri.

4. Dapat memberikan suasana sejuk, batu ini dapat menyerap panas dengan baik sehingga dapat membuat suhu ruangan terasa lebih sejuk

D. Batu Granite  batuan granite adalah salah satu jenis batuan beku yang memiliki warna cerah dan gelap,butiran nya kasar, tersusun dari mineral dominan berupa kuarsa dan feldspar serta sedikit mineral mika dan amfibol.Sedangkan dalam dunia industri, granit diartikan sebagai batuan marmer yang butiran atau biji - bijian nya dapat dilihat dengan jelas dan mempunyai kepadatan yang lebih keras dari marmer.Batuan granit diketahui mempunyai kualitas yang lebih baik dari batuan lain seperti pasir dan marmer.Sifat asam dari batuan granit membuat batuan ini tahan terhadap hujan dan panas sehingga banyak dimanfaatkan di bidang konstruksi bangunan.Tidak hanya itu batu granit juga bisa di aplikasikan untuk kijing makam, nisan, kerajinan dari bahan granit, lantai & dinding rumah.

 

Batu Granite

E. Batu Fosil yaitu fosil kayu dimana bahan organik nya telah digantikan oleh mineral ( biasan nya sejenis silikat, seperti quartz ) dengan struktur kayu tetap terjaga.Proses batu fosil terjadi di bawah tanah,ketika kayu terubur di bawah lapisan sedimen. Air yang banyak mengandung mineral masuk ke dalam sel - sel tanaman dan sementara lignin dan selulosa membusuk, mereka digantikan dengan batu fosil tersebut. Batu Fosil sendiri memamg banyak digunakan dalam industri kerajinan , bahan batu fosil bisa dijadikan kerajinan kursi fosil, meja fosil dan kerajinan lainya yang mempunyai nilai harga tinggi.Bnayak sekali batu - batu fosil yang Marmer Tulungagung punya, dan tentunya Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Batu Fosil


Batu Fosil

F. Batu Megalitik adalah batuan besar yang digunakan dalam membangun struktur atau monumen.Batu megalitik dapat berupa satu batu tunggal . tumpukan batu besar maupun kecil atau susunan batu yang diatur dalam bentuk yertentu.Megalit sering kali dipotong atau dipahat terlebih dahulu dan dibuat terkait ritual religius atau upacara - upacara tertentu. Batu megalitik juga bisa dibuat patung - patung untuk kerajinan - kerajinan yang bisa di taruh di depan rumah.Biasan nya banyak sekali pengrajin - pengrajin yang membuat nya .

Batu Megalitik

 4. KATEGORI KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG 

 1. PRODUK LANTAI/DINDING 

Setiap orang juga memiliki perefernsi tersendiri dalam merancang interior maupun eksterior rumah mereka. Banyak orang memilih desain minimalis sederhana, tak sedikit juga menyukai desain interior model eropa atau gaya rumah yang terlihat mewah dan elegan.Pasti nya anda juga menginginkan hal itu, tapi untuk menyesuaikan budget yang ada,Bagi kalangan yang mempunyai budget yang lumayan pilihan marmer dan granit menjadi pilihan anda.Bagaimana pun marmer adalah batuan yang mempunyai nilai tinggi serta kerap dimanfaatkan dalam dunia industri.Marmer Tulungagung dalam pembuatan lantai, dinding atau pilar bangunan.Tak ayal kalau Harga Lantai Marmer Tulungagung diatas lantai keramik, hal ini karena marmer sendiri berasal dari batun metamorf yang terjadi akibat metamorfosa batuan sebelumnya akibat perubahan temperatur. Dengan demikian corak maupun motif batu marmer berbeda dan tampak lebih alami.Ini kenapa banyak orang yang menggunakan batu marmer sebagai dinding dan lantai rumah.


MARMER BAKAR

MARMER BROMO AGUNG


MARMER KAWI AGUNG

MARMER CARARA

 

 Material marmer lebih kuat dan mudah dibentuk, selain itu batu amrmer mudah dibersihkan karena memiliki tekstur padat dan mengkilat. Lantai marmer sendiri memiliki tingakt keunggulan yang bagus, kesan mewah terpancar dari lantai amrmer dibanding lantai keramik.Lantai marmer Tulungagung memiliki keistimewaan menyerap panas dengan baik, alhasil jika menggunakan lantai marmer suasanya menjadi sejuk dan lebih dingin sangat cocok untuk daerah Indonesia.Selain itu lantai marmer sendiri akan terasa dingin jika digunakan di area peggunungan.Motif Lantai Marmer tak selalu seragam karena setiap batuan marmer motif dan corak amrmer berbeda.Pembuatan lantai amrmer yang cukup rumit dan tergantung pada alam, tak heran jika Harga Lantai Marmer lebih mahal dibanding lantai keramik.

Marmer Tulungagung adalah produk lantai yang berbahan batuan marmer asli dari kota Tulungagung yang dikenal sebagai penghasil amrmer terbaik di Indonesia. Marmer Tulungagung sendiri memiliki ukuran yang berbeda - beda , mudali dari ukuran 40x60 dan ukuran besar atas nya, serta ukuran slab atau random sesuai keinginan atau pesanan anda.Perbedaan ukuran dan ketebalan lantai marmer mempengaruhi Harga Lantai Marmer per pesersegi nya.Informasi mengenai Harga Lantai Marmer per m2nya disertai jenisnya dari berbagai sumber, salah satu nya adalah Distributor Lantai Marmer.

Harga Lantai Marmer Tulungagung beserta Ukuran dan Jenis Lantai 

a. Lantai Marmer Kawi Agung memiliki ukuran 40x60cm sampai 60x120cm harga 220.000 sampai 250.000 perm2 

b. Lantai Bromo Agung memiliki ukuran 40x60cm sampai 60x120cm harga 220.000 sampai 250.000 per m2 

c. Lantai Ujung Pandang memiliki ukuran 40x60cm sampai 60x120cm harga 230.000 sampai 325.000 per m2

2. PRODUK MAKAM STANDART

Makam Marmer atau Kuburan Makam sendiri memang sudah banyak yang tau, istilah makam bisa kita artikan untuk menandai almarhum/almarhummah yang sudah meninggal terlebih dahulu.Dulu sebelum adanya makam marmer bisa menggunakan nisan makam marmer untuk menandai kuburan makam.Saat kita beriziarah kita bisa menemukan dengan mudah makam keluarga yang sudah di bangun.Disuatu daerah makam marmer atau makam granit itu bisa digunakan dan ada juga yang tidak bisa digunakan.Salah satu pabrik yang menyediakan makam berbahan dasar batu alam adalah BINTANG ANTIK SEJAHTERA , karena di daerah Tulungagung sendiri banyak sekali batuan marmer dan batu granit jadi pengrajin - pengrajin membuat makam menggunakan batu alam.

PRODUK MAKAM STANDART

PRODUK MAKAM STANDART


PRODUK MAKAM STANDART
Makam Trap Satu Marmer

PRODUK MAKAM STANDART
Makam Trap Dua Marmer
 

Keunggulan menggunakan makam berbahan dasar batu marmer dan batu granit adalah tahan terhadap cuaca panas dan hujan, karena batuan marmer dan batu granit sendiri memiliki tingkat kekerasan yang cukup baik.Selain itu kijingan berbahan dasar marmer dan granit juga mudah diberishkan dan sampai puluhan tahun untuk mengganti atau membuat kijingan makam terbaru.Kijing makam marmer sekarang menjadi pilihan paling utama untuk membangun kuburan makam terbaru.Untuk ukuran makam standar kami mempunyai ukuran Panjang 160cm, lebar 45cm

BINTANG ANTIK SEJAHTERA menyediakan berbagai model kijingan makam marmer antara lain makam islam marmer, makam kristen granit, makam eropa , makam bayi dan nisan batu alam.Kami juga menyediakan custome design ukuran dan model jika anda menginginkan model lainya.

3. PRODUK MAKAM CUSTOME MARMER DAN GRANIT

Selain makam standar kami juga menyediakan makam custome desngan berbagai ukuran dan bentuk model.Tentunya menggunakan bahan alami yaitu bahan amrmer kawi agung, granit balcknero dan granit impala.Marmer kawi agung sendiri bisa diaplikasi untuk pembuatan makam custome yang memiliki warna putih ke arah krem dan memiliki corak tertentu.Untuk bahan granit blacknero mempunyai warna hitam kelam sanagt bagus diapliaksikan untuk makam granit outdoor karena sifat nya yang keras dan tahan terhadap cuaca panas dan hujan.Untuk makam custome sendiri anda juga bisa memesan kepada kami, Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya sendiri memiliki model - model makam custome yang banyak sekali.

PRODUK MAKAM CUSTOME MARMER DAN GRANIT
Makam Kombinasi Marmer  Java Roso

PRODUK MAKAM CUSTOME MARMER DAN GRANIT
Kijing Makam Granit

 
PRODUK MAKAM CUSTOME MARMER DAN GRANIT

PRODUK MAKAM CUSTOME MARMER DAN GRANIT

Kenapa kita menyediakan makam custome, karena biasa nya customer - customer menginginkan ukuran lain dan model yang mereka inginka.Jadi kami menyediakan pilihan makam custome bahan batu alam.Ukuran makam custome biasa nya lebih panjang 1meteran.Bahan yang digunakan menggunakan bahan pilihan langsung dari kota marmer nya.Biasanya makam custome marmer dipesan ala ala eropa maupun makam - makam lainya.Pengiriman kami ke seluruh indonesia dan tentunya kami siap kirim mengguankan ekpedisi terpercaya.

4.  PRODUK NISAN TOMBSTONE

Batu Nisan Marmer adalah penanda kuburan yang biasanya dibuat dari batu, biasanya di daerah - daerah tidak diperbolehkan memasanga kijingans sehingga nisan batu alam sebagai solusi selanjutnya.Batu nisan terdiri daeri kepala nya saja untuk penulisan nama alamrhumm/almarhummah penulisan tanggal lahir serta wafat nya.Model - model nisan yang kami buat juga banyak sekali contoh nya saja Nisan Buku Marmer, Nisan Batu Kali, Nisan Kotak Granit, Nisan Buku Granit, Nisan Patok Marmer dan masih banyak lagi model nisan batu alam yang kami buat.Ukuran Nisan Marmer sendiri juga bermacam - macam dari ukuran 50x40cm, 60x60cm, 50x60cm.

Bahan yang digunakan menggunakan bahan batu alama asli kota Tulungagung yang mempunyai banyak stock melimpah batu alam.Dikerjakan oleh pengrajin yang berpengalaman dalam pembuatan nisan batu alam.Menggunakan nisan bahan marmer adalah solusi terbaik karena batu alam sendiri banyak kelebihan nya sehingga sekarang banyak yang menggunakan nisan batu marmer untuk dijadikan sebagai penanda kubur almarhum/almarhummah. MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA memberikan beberapa model nisan batu alam yang bisa dijadikan referensi.

PRODUK NISAN TOMBSTONE


Nisan Buku Marmer


Nisan Buku Dompalan

5. PRODUK MOTIF INLAY

Lantai Inlay Marmer adalah bagian dasar sebuah ruangan yang memiliki peran sangat penting untuk memperkuat ruangan indoor di dalam rumah.Fungsi dari lantai motif itu sendiri secara umum adalah untuk memperindah ruangan, menunjang aktivitas dalam ruang.Salah satu penunjang untuk lantai rumah anda menggunakan Lantai Marmer Inlay berbahan dasar marmer asli dari kota Tulungagung.

PRODUK MOTIF INLAY

PRODUK MOTIF INLAY


Motif Inlay Marmer

Marmer Tulungagung banyak disukai karena memiliki karakter yang berkelas dan terlihat sangat mewah.Tekstur dan pola yang tidak tertur serta persedian marmer yang terbatas membuat marmer motif inlay ini sangat mahal.Keunggulan menggunakan lantai motif inlay sendiri akan terasa nyaman dan dingin saat memasuki runagan rumah maupun gedung atau kantor yang ingin dipasang marmer motif inlay.Lantai border inlay yang pengrajin kami buat ini banyak sekali macam - macam nya motif nya pun sangat beragam sekali.Pengerjaan ekstra dengan tukang yang sudah profesional dalam membuat marmer border inlay. Produk MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA banyak menjual kerajinan marmer salah satu nya lantai marmer inlay.

Harga Border Inlay sendiri bermacam - macam tergantung motif corak dan ukuran lantai marmer yang diinginkan.Marmer Motif Murah yang kami sediakan tentunya berbagai ukuran, antara lain ukuran 100x100cm, 120z120cm, 150x150cm tapi kalau anda menginginkan ukuran lainya kami juga menyediakan sesuai ruquest yang anda perluka.Bentuk lantai yang kami sediakan juga bermacam - macam ada yang persegi, bulat dan persegi panajng.Untuk proses pembuatan sendiri kurang lebih 1 bulan.Kenapa pembuatan lam sekali ?.... karena memang kami menjaga kualitas dengan membuat pesanan semua customer dengan detail.

6. PRODUK MEJA & KURSI

Meja Kursi Bahan Marmer biasanya untuk menunjang keindahan dan kelengkapan sebuah rumah harus ada perbotan yang sesuai.Meja Kursi marmer adalah salah satu nya merupakan kerajinan asli Tulungagung dengan bahan alami marmer kawi agung.Kursi dan meja marmer sendiri bisa di aplikasikan di ruang tamu, teras rumah, sudut rumah maupun di mana saja bisa diaplikasikan menggunakan meja dan kursi bahan marmer.Berbeda dengan bahan lainya, kursi meja marmer bisa menggunakan bahan marmer, onyx, fosil, granit atau batu kali untuk pembuatan nya sendiri. Bahan alam bisa dijadikan meja dan kursi karena memang tahan lama dan awet sampai puluhan tahun.

PRODUK MEJA & KURSI

PRODUK MEJA & KURSI



Model - Model meja dan kursi bahan marmer tentunya sangat banyak sekali , anda juga bisa mengaplikasikan emja makan menggunakan bahan marmer.Perabotan rumah tangga yang menggunakan bahan batu alam seperti amrmer, onyx, granit akan tampak natural dan menambah kesan sejuk.Apalagi kami menyediakan banyak sekali model - model meja tamu marmer, meja makan marmer, kursi marmer, kursi taman marmer dan masih banyak lagi

Pengerjaan dilakukan oleh tenaga yang sudah profesional dan berpengalaman dalam membuat kursi marmer dan meja marmer. Pengerjaan kerajinan kursi dan meja kurang leboh 2 minggu, tergantung tingkat kesulitas model.Pengiriman kami juga ke seluru indonesia tentunya.Dilwngkapi dengan packing kayu yang aman agar sampai tujuan. Pengrajin Marmer Tulungagung, salah satunya MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA selalu memberikan terbaik produk - produk nya.

7. PRODUK VANDEL

Selain dari produk kerajinan marmer BINTANG ANTIK SEJAHTERA menyediakan produk vandel berbahan batu alam marmer.Marmer Tulungagung Aman Murah Terpercaya sendiri bisa dibuat apa saja termasuk bahan vandel maupun vandel jadi.Banyak orang yang mengenal vandel, biasanya vandel dijadikan sebagai cindera mata.Vandel marmer terbuat dari bahan marmer putih sedangkan untuk bagian alas menggunakan bahan marmer juga.Dikerjakan dengan teknik printing dan foto yang kemudian dilapisi resin bening, agar lebih bagus dan tahan lama.

PRODUK VANDEL

PRODUK VANDEL


Bahan Vandel Marmer
 

Produk menggunakan bahan dengan kualitas terbaik dan dibuat oleh pengrajin marmer yang sudah berpengalaman dalam pembuatan vandel marmer.Produk vandel sendiri mempunyai nilai seni tinggi dan tahan lama, cocok digunakan untuk penghargaan dan simbol apresiaso dalam berbagai acara seperti : kelulusan, kenang - kenangan, wisuda vandel marmer, wisuda vandel smp, kado ulang tahun dan lain - lain.Kami juga menyediakan bahan vandel jika anda membutuhan.

Tidak hanya bahan vandel kami juga menyediakan vandel jadi bahan marmer dengan harga murah, anda tentunya juga bisa memesan dengan model yang anda inginkan.Untuk ukuran vandel marmer kami menyediakan dari sini.Pengiriman kami ke seluruh indonesia dan packing yang lengkap menggunakan packing kayu yang aman. Produk Vandel Marmer ini juga salah satu Produk MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA

Ukuran Vandel Marmer : 

Bahan : Marmer 

Ukuran : Panjang 20cm Tinggi 15cm Tebal 2cm 

8. PRODUK TROPHY PIALA

Piala atau trophy adalah benda yang diberikan kepada seseorang suatu pencapaian tertentu.Piala sering diberikan pada even olahraga.Piala maupun Trophy bisa berbahan dasar plastik, kayu maupun marmer.Codok digunaakan untuk penghargaan dan simbol apresiasi dalam berbagai acara seperti Trophy Kejuaraan, Trophy Lomba, Trophy Event, Trophy Wisuda

Trophy Piala Marmer

PRODUK TROPHY PIALA



Trophy Piala Marmer mempunyai bentuk yang beragam dan ringan, mudah untuk dibongkar dan pasang.Mempunyai berbagai warna yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan event.Trophy piala marmer bisa pesan di tempat kami lebih hemat dan harga lebih bersahabat.Mempunyai pewarnaan yang rata dan berkilau. Piala Tropy Marmer juga salah satu produk dari marmer tulungagung online aman murah terpercaya. Banyak model - model yang bisa anda pilih , dari yang murah sampai dengan yang termahal.

9. PRODUK NAMEBOARD/PRASASTI

Untuk menamai sebauah lembaga maupun bangunan pasti dibutuhkan papan nama marmer  atau prasasti marmer  agar orang mudah mencari daerah yang dituju maupun untuk mengetahui anggaran desa biasa nya.Biasanya untuk prasasti atau nameboard sendiri menggunakan bahan batu alam, karena memerlukan jangka panjang jadi batu alam marmer dan granit adalah pilihan yang tepat.Keunggulan menggunakan bahan marmer dan granit adalah tahan terhadap cuaca panas dan hujan.Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan prasasti marmer dan nameboard granit yaitu batu alam berkualitas baik marmer maupun granit. MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA memberikan produk - produk unggulan, prasasti peresmian.

PRODUK NAMEBOARD/PRASASTI

PRODUK NAMEBOARD/PRASASTI


Nameboard Granit


Nameboard Granit

Prasasti Papan Nama perlu menggunakan bahan berkualitas terbaik, karena prasasti dan namborad sendiri posisi nya diluar ruangan jadi terkena panas dan hujan.Bahan marmer dan granit sama - sama bagus untuk pembuatan prasasti ataupun nameboard.Untuk merekomendasikan nameboard sebaik nya anda menggunakan bahan granit blacknero yang merupakan granit lokal yang memiliki kualitas sangat bagus.Untuk prasasti dalam jumlah besar anda bisa menggunakan bahan marmer kawi agung atau bromo agung.

Pengerjaan prasasti marmer atau nameboard marmer  sendiri masih manual dengan cara ditatah menggunakan tatah.Jadi hasil nya bisa memuaskan kalau hanya di printing saja bisa hilang, jadi pengrajin marmer kami membuat nya dengan cara ditatah.Kami menyediakan berbagai ukuran antara lain 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm dan permeter.Untuk nameboard kami menyesuaikan sesuai keinginan anda ya.

10. PRODUK PATUNG/RELIEF

Banyak sekali berbagai macam model kerajinan yang terbuat dari batu alam marmer dan onyx.Kerajinan dari batu marmer dan batu onyx banyak sekali digunakan untuk desain interior dari sebuah rumah atau bangunan yang akan emmbuat tampilan setiap ruangan tampak mewah dan elegan.Keindahan kerajinan batu alam serta corak alami yang dimiliki batu marmer mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang memandang nya. Dan salah satu kerajinan yang banyak dicari dan dibeli oleh customer maupun masyarakat pada umum nya adalah Patung.Patung sendiri merupakan benda tiga dimensi yang dibuat oleh manusia untuk menciptakan dan menghasilkan suatu karya seni yang indah dan tentunya tahan lama

                                                          PRODUK PATUNG/RELIEF


PRODUK PATUNG/RELIEF


Patung marmer dan patung onyx sendiri banyak dipesan untuk pajangan maupun souvenir oleh - oleh.Bahan yang digunakan untuk pembuatan patung agar patung bertahan selama mungkin dan awet juga harus menggunakan bahan terbaik dan berkualitas.Bahan yang digunakan bisa dari batu marmer kawi agung dan batu onyx tembus cahaya.Kita semua juga tahu keunggulan batu marmer dan batu onyx sendiri dalam pembuatan kerajinan - kerjainan batu alam.Tahan lama dan tentunya awet sampai puluhan tahun.

Pengrajin Patung Marmer Tulungagung memang paling kreatif dalam tekhnik pemahatan seperti misal patung bahan onix.Model - model yang dikerjakan pengrajin patung tulungagung banyak sekali antara lain patung kuda onyx, souvenir onyx, patung jingkrak marmer, patung kuda marmer dan masih banyak sekali.Pembuatan patung dikerjakan oleh pengrajin profesional dengan dikerjakan dari tekhnik pemahatan batu dompalan.Sebelumnya batu diguyur air agar lebih lunak saat pemahatan, disini pemahatan memerlukan fokus paling tinggi karena jika tergesa-gesa hasil dari pembuatan patung itu sendiri akan jelek.

11. PRODUK  KERAJINAN

Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA menyediakan berbagai bentuk kerajinan batu alam yang bisa anda pilih, bahan utama pembuatan kerajinan adalah batu alam marmer, granit, onyx, fosil, batu kali dan masih banyak lagi.Diambil langsung dari tambang marmer yang berada di kota Tulungagung.Keunggulan kerajinan mengguankan bahan batu alam adalah tahan terhadap cuaca awet sampai puluhan tahun.Kerajinan marmer sendiri bisa untuk pajangan maupun indoor dan outdoor.

12. PRODUK LIST/BEVEL

List Bevel Batu Alam kami menyediakan berbagai macam kerajinan dari bahan batu alam, salah satu nya yaitu List Bevel dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk mempercantik rumah anda agar terlihat lebih mewah.Untuk list bevel yang satu ini ada beberapa motif list bevel yang sangat cocok untuk merenovasi rumah, pembelian list bevel sendiri juga bisa bentuk bijian maupun grosir.Setiap orang pasti  mengingingkan rumah yang bagus dari batu alam, list bevel marmer ini menjadi salahs atu nya. Untuk list bevel sendiri juga produk dari Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

PRODUK LIST/BEVEL


PRODUK LIST/BEVEL


PRODUK LIST/BEVEL

Ada beberapa model motif list bevel untuk dinding yang sangat mewah dan cocok untuk anda jadikan refernsi.Pilihlah sesuai keinginan anda, untuk proses pengerjaan list bevel ini ada yang ready jadi tinggal pilih motif barang nya.Penggunaan list bevel ini sangat lah mudah, tinggal dipasang di dinding dan dikasih lem biar dikerjakan tukang - tukang yang sudah berpengalaman dalam memasang dinding list bevel ini.

Harga list bevel tidak lah mahal murah dan tidak menguras kantong anda.Ini adalah pilihan jika bahan amrmer terlalu mahal, karena list bevel ini adalah potongan - potongan batu alam yang dirangkai menajdi beberapa potongan.List bevel ini memiliki beberapa ukuran dan harga tentunya.Ukuran list bevel sendiri antara lain 7cm x 40cm dengan harga 9.500.000m2

13. PRODUK SOUVENIR

Batu Onyx dan Marmer memang sudah banyak digunakan dalam pembuatan kerajinan batu alam.Karena memang batu alam sendiri banyak keunggulan jika dijadikan kerajinan.Kedua bahan onyx dan amrmer dapat dijadikan sebagai bahan konstruksi rumah seperti lantai dan dinding, perbotan rumah pun juga sudah banyak yang terbuat dari marmer dan onyx.Menggunakan marmer dan onyx untuk bahan dasar kerjainan tentu akan lebih awet dari bahan lainya.

PRODUK SOUVENIR


PRODUK SOUVENIR


PRODUK SOUVENIR

Batu Marmer dan Batu Onyx
sendiri banyak dibuat kerajinan oleh pengrajin kami salahs atu nya adalah Souvenir batu alam yang terbuat dari batu alama sli kota Tulungagung.Souvenir sendiri bisa dijadikan sebagai pajangan maupun cinderamata jika berkunjung ke kota marmer ini.Souvenir bahan onyz banyak model antara lain asbak onyx, kinangan marmer, vas bunga onyx, kap lampu, tasbih onyx dan masih banyak kerajinan berbahan dasar batu onyx dan batu marmer.

14. PRODUK PEDESTAL/BATH UP

Pedestal Marmer banyak sekali yang sudah mengenal pedestal , pedestal marmer sendiri fungsi nya hampir sama dengan wastafel pada umumnya.Tapi untuk pedestal batu alam lebih ke ukuran besar dan tinggi model nya, fungsi nya sendiri sebagai tempat cuci tangan atau sekedar membersihkan tangan dari kotoran.Perbedaan wastafel dengan pedestal marmer adalah pedestal emmpunyai kaki peyangga yang jadi satu dengan wastafel nya. Pedestal batu alam murah lebih praktis jika digunakan, Wastafel Pedestal ini cocok dipasang di luar ruangan seperti outddor sekolahan, gedung hotel maupun restoran.Model - model pedestal marmer sangat banyak sekali antaralain pedestal batu kali, pedestal marmer, pedestal marmer hitam bulat, pedestal abu -abu bulat marmer, pedestal amrmer putih bulat dan masih banyak lagi.

PRODUK PEDESTAL/BATH UP



PRODUK PEDESTAL/BATH UP

PRODUK PEDESTAL/BATH UP

Bathup Marmer ini adalah produk kerajinan seperti bak mandi tapi dengan ukuran yang sangat besar sekali.Biasanya bath up marmer dipasang di hotel - hotel, maupun vila.Karena terbuat dari bahan marmer asli bathup marmer ini sangat menyejukan.Bath up batu alam ini lebih unik pada bak mandi pada umumnya karena bentuk dan ukuran nya yang besar.Bath up batu marmer ini dikerjakan oleh pengrajin yang sudah berpengalaman, meskipun harga nya lumayan besar pengerjaan pembuatan bath up ini bisa mencapai kurang lebih 1 bulan.

Kunggulan bathup batu alam :

- Penggunaan bath up batu marmer dan batu kali akan memberikan kesan mewah dan berkelas daripada anda menggunakan produk bath up alin.

- Bathup marmer memiliki built quality yang bagus, karena kami membuat nya dengan finishing standart ekspor.

-  Bath up batu alam dapat menyimpan panas lebih lama, hal ini sangat cocok untuk anda yang suka berendam di dalam bath up.

15. PRODUK WASTAFEL

Sesuai dengan nama nya wastafel adalah peralatan berupa bak kecil yang digunakan untuk cuci tangan, cuci muka, mencuci piring.Sekarang banyak sekali rumah - rumah yang sudah dilengkapi dengan wastafel.Kini banyak sekali model dan warna wastafel marmer sehingga menjadikan nya lebih unik.Dapur maupun kamar mandi modern memang tidak lengkap jika tidak mempunyai wastafel batu alam.Maka tidak jarang dan tidak sedikit sudah banyak yang memasang wastafel marmer dirumah mereka.

PRODUK WASTAFEL


PRODUK WASTAFEL


PRODUK WASTAFEL

Wastafel Batu Alam sendiri terbuat dari bahan batu alam marmer, onyx, fosil, granit yang mempunyai kualitas nomor1 dan yang terbaik.Wastafel marmer berbentuk kotak serta mempunyai model yang terlihat simpel dan minimalis, jadi sangat cocok ditempatkan diruangan indoor maupun outdoor di gedung - gedung, restauran maupun sekolahan.Banyak sekali model - model wastafel yang pengrajin kami buat contohnya wastafel marmer bulat, wastafel batu kali, wastafel persegi, wastafel fosil dan masih banyak lagi.

16. PRODUK ANEKA TERASSO 

Kerajinan Bahan Terasso kini mulai banyak diminati banyak kalangan masyarakat karena harga nya yang tidak menguras kantong.Kerajinan terasso ini akan membuat anda takjub karena memiliki motif serta bentuk yang sangat unik dan menarik.Kerajinan batu alam dari marmer kini semakin meroket sehingga banyak yang membutuhkan bahan ini, tapi kadang ada yang terkendala dengan biaya yang lumayan mahal.Pengrajin yang selalu melakukan inovasi dengan menggunakan bahan terasso untuk membuat kerajinan. Terasso sendiri masih memiliki unsur batu alam dengan percampuran bahan alam lainya.Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya membuat berbagai kerajinan dari bahan terasso seperti bak mandi terasso, kursi taman terasso, bath up terasso, pedestal terasso, lantai terasso dan masih banyak lagi kerajinan berbahan dasar terasso lainya.Bahan terasso yang dibuat kerajinan ini langsung dari Tulungagung dan asli campuran marmer tulungagung jadi hasil dari kerajinan terasso ini sangat lah bagus sekali.

Bak Mandi Terasso

Meja Kursi Terasso

Pedestal Terasso
 

Seperti hal nya Bak Mandi terasso yang satu ini dibuat oleh pengrajin asli Tulungagung dengan bahan dasar tersso, sekarang musim nya menggunakan gentong mandi dengan model minimalis.Kini bak mandi bahan terasso sangat laris di pasaran masyarakat, karena selain style nya yang bagus bak mandi tersebut di bandrol dengan harga sangat murah.Walapun demikian tidak emngurangi kwalitas kerajinan tersebut.Kenapa bak mandi terasso lebih murah dibanding dari bahan marmer..? karena menggunakan bahan terasso yaitu campuran dari serpihan serbuk marmer dan semen putih , kedua bahan tersebut diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat mewah dan murah.

Untuk model - model bak mandi terasso sendiri sangat banyak sekali salah satu nya gambar di atas ini, bak mandi terasso ini memiliki motif bintik - bintik sehingga pancaran serbuk marmer itu sendiri muncul dan menambah kesan cantik pada kerajinan tersebut.Dimensi bak mandi terasso juga beragam kurang lebih 50-60cm dengan ketinggian lebih 70cm.Jika anda membutuhkan produk bahan teraso disini tempat nya Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya.

17. PRODUK PARQUATE MOZAIK

Parquete Marmer menurut kamus besar bahasa indonesia adalaj seni instalasi bahan - bahan keras yang ditata sedemikian rupa, dengan pewarnaan yang berbeda - beda dan terbentuk suatu bentuk tatanan yang indah.Kerajinan marmer parquete ini biasanya diaplikasikan pada design interior dan eksterior bangunan pada rumah - rumah mewah dan perhotelan.Peletakan design indoor biasanya merupakan element pada dinding dan lantai kolam dalam rumah, lantai kolam luar rumah, lantai taman dan ada juga design mereka sebagai lantai ruang tamu rumah.

PRODUK PARQUATE MOZAIK


Mozaik Marmer difinisi kamus bahasa indonesia adalah seni dekoarasi bidang dengan kepingan bahan kerasberwarna yang disusun dan ditempelkan dengan perekat.Tapi untuk kerajinan mozaik marmer di daerah Tulungagung dinamakan kerajinan mozaik yang ditata langsung dan direkat dengan warna yang berbeda-beda biasanya sebagai parquate, sedang yang dimiliki penataan warna yang sama disebut dengan mozaik. MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA menyediakan berbagai model Mozaik Marmer dengan batuan marmer berbeda.

Model - model mozaik maupun parquate banyak sekali anda temui di daerah Tulungagung, karena ditempat kami banyak sekali pengrajin - pengrajin mozaik yang ditata di tempat maupun wadah ukuran tertentu dan disusun setelah itu diberi lem.

18. PRODUK BATU KALI

Batu Kali sering kita jumpai di daerah - daerah yang banyak sekali batuan - batuan nya.Terutama di daerah selatan yaitu kota Tulungagung tepat nya di daerah Besole - Campurdarat.Banyak sekali kerajinan - kerajinan batu alam yang kita jumpai salahs atu kerajinan batu kali.Batu Kali sendiri adalah amterial alam bentuknya bongkahan bebatuan dari sungai maupun peggunungan yang bentuknya tidak beraturan.

Meja Taman Batu Kali

Jedingan Batu Kali

Makam Bahan Batu Kali

Nisan Dompalan

Wastafel Batu Kali
 

Kerajinan - kerajinan bahan dasar batu kali adalah Makam batu kali, nisan dompalan abtu kali, kursi taman batu kali, kursi batu kali, wastafel batu kali dan masih banyak sekali kerajinan batu kali.Jika kerajinan batu kali ukuran nya pun berbeda- beda sehingga kita tidak bisa memilih ukuran untuk dibuat kerajinan .MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA, juga mempunyai produk - produk batu kali yang bisa dibuat berbagai macam kerajinan.

19. PRODUK BATU FOSIL

Batu fosil yaitu batu yang sudah puluhan tahun ada di dalam atau sisa-sisa tumbuhan yang sudah puluhan tahun yang sudah membusuk dan berganti dengan batuan fosil.Kegunaan batu fosil sendiri sangat banyak sekali, terutama untuk daerah yang terkenal dakan kerajinan nya .Batu alam fosil yang dibuat oleh pengrajin kami sudah banyak model nya, karena batu fosil yang satu ini bisa dijadikan sebagai meja fosil, kursi fosil, meja taman fosil, meja makan fosil dan kerajinan - kerajinan kecil lainya.

PRODUK BATU FOSIL


PRODUK BATU FOSIL


PRODUK BATU FOSIL

Pembuatan nya pun tidak mudah, batu fosil yang mempunyai corak tertentu sehingga mempunayi kesan mewah dan elegan.Banyak kerajinan - kerajinan yang berbahan dasar batu fosil.Nilai dari kerajinan batu fosil pun tidak murah, setara dengan harga kerajinan yang pengrajin kami buat.Anda juga bisa memesan sesuai keinginan anda dengan bahan utama nya batu fosil Tulungagung. Batu fosil MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA banyak sekali macam nya dan bisa juga dijadikan sebagai kerajinan.

20. PRODUK MIX LOGAM

Kenapa dinamakan Produk Mix Logam karena ada percampuran dari batu alam dan logam yah di jadikan sebuah kerajinan salah satunya adalah Meja Kacangan bahan onyx.Meja Kacangan Onix merupakan salah satu model meja dari batu onix dengan kaki besi yang sangat indah.Perpaduan dari bahan alam yang sangat istimewa untuk mempercantik ruangan dalam rumah anda. Mix Logam adalahs alah satu produk Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya yang menjadi andalan dan perlengkap rumah anda.

PRODUK MIX LOGAM


PRODUK MIX LOGAM


PRODUK MIX LOGAM

Batu onix merupakan batu yang sangat istimewa, yaitu batu yang tembus cahaya dengan serat alami yang menarik.Alhasil banyak sekali yang menginginkan meja kacangan onyx ini untuk melengkapi interior rumah.Contoh meja kacangan dengan model tumpuk tiga, meja tersebut bisa dipisah atau dijadikan satu di pojok rumah anda, bisa juga digunakan untuk meja rias. Produk MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA selalu memberikan produk - produk mix logam ter;engkap.

Ukuran dari meja kacangan ini juga snagat bervariasi antara ukuran kecil, ukuran medium sampai dengan ukuran terbesar,Ukuran yang terbesar adalah 65cm x 40cm, 50x35cm dan 40x30cm.Bahan yang digunakan adalah bahan onyx asli kota Tulungagung.

21. PRODUK WALL CLAUDING

Wall Caluding Batu Alam banyak kita jumpai di kota marmer Tulungagung, karena kota Tulungagung merupakan pusat nya kerajinan yang terbuat dari bahan batu alam.Nah untuk anda yang ingin mendesign rumah dengan gaya minimalis tapi tetap modern wall clauding batu andesit ini lah piliha nya.Wall clauding exterior ini bisa anda aplikasikan pada dinding rumah anda, karena memasang wall clauding memiliki keistimewaan tersendiri.Selain rumah terlindah indah dan sejuk kita juga akan betah dirumah.Wall clauding ini emmiliki corak maupu motif batu alam yang beragam dengan tekstur halus, kasar maupun natural.Pusat pembuatan wall caluding yang ada di Tulungagung, Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya selalu memberikan produk - produk terbaru.

PRODUK WALL CLAUDING

PRODUK WALL CLAUDING


Wall Caluding Batu Alam


Wall Caluding Batu Alam

Kami menyediakan bergaam jenis batu alam untuk mengaplikasikan dinding dengan kwalitas batu alam Tulungagung yang terbaik, untuk kwalitas nya tidak usah diragukan lagi dijamin memiliki kwalitas super.Batu ini memiliki proses pengerjaan bertahap mulai dari pemahatan batu hingga penataanya.Batu ini ditatah secara manual oleh orang - orang yang tentu sudah mahir sehingga per hari nya mampu menghasilkan wall clauding yang banyak.Penataan nya wall caluding batu alam ini tidak sembarangan karena ada tekhnik tersendiri, setelah dipahat batu wall caluding di tata serta diberi lem.

Untuk ukuran wall clauding batu alam sendiri sangat bermacam - macam harga nya pun tergantung corak wall clauding itu sendiri.Ukuran nya sendiri ada yang 150x40cm , 18 x40cm, 20x50cm dari harga 175.000m2 sampai 2000 perm2

22. PRODUK MARMER BAKAR

Marmer Bakar merupakan inovasi dari pengolahan batu amrmer untuk finishing pembangunan rumah yakni untuk variasi pada dinding.Batu marmer bakar ini sangat cocok diaplikasikan pada interior maupun eksterior dinding, untuk interior batu marmer bakar ini diaplikasikan pada ruang tamu, ruang keluarga bahkan kamar mandi sedangkan untuk eksterior batu marmer baakr ini diaplikasikan pada ornament pagar, teras maupun taman.Warna nya yang eksotik akan menambah penampilan yang alami dan dapat memberikan kesan mewah pada rumah anda.Produk - produk marmer bakar bisa anda temui atau cek di MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA

Marmer Bakar merupakan marmer lokal yang dikreasikan oleh pengrajin kami, keistimewaan amrmer baakr terletak pada bagian finishing nya yang memiliki efek khas yaitu ada perubahan warna yang indah.Ciri khas yang lain marmer bakar ini adalah perubahan warna - warna yang tidak biasa di dapatkan dari jenis finishing lainya.Perubahan warna ini terjadi karena suhu yang sangat panas sehingga membakar dan merubah pigmen warna batuan, perubahan ini sangat natural sekali.Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya, juga mempunyai produk lantai bakar untuk mempercantik dinding & lantai rumah anda.

PRODUK MARMER BAKAR

Ukuran - Ukuran yang digunakan dalam pemotongan marmer bakar : 10cm x 25cm, Ukuran  20cm x30cm, 40cm x40cm, 20x40cm, 40x60cm, 10x25cm dan masih banyak sekali ukuran standar lainya.Akan tetapi jarang diproduksi karena jarang diminati pasaran.

23.  PRODUK MATERIAL BANGUNAN

 Produk Material Bangunan  bisa menggunakan bahan batu alam, karena sekarang material bangunan banyak sekali macam - macam nya. Kami menyediakan antara lain batu sikat, dinding dan lantai marmer untuk menghiasi eksterior maupun interior rumah anda.Tentunya pelayanan MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA mencakup seluruh wilayah di indonesia, dengan pengiriman ekpediisi terpercaya.Kami juga melayani ekspor untuk wilayah - wilayah luar negri dengan membangun kerjasama.

PRODUK MATERIAL BANGUNAN


PRODUK MATERIAL BANGUNAN


PRODUK MATERIAL BANGUNAN

5. PROSPEK PENGEMBANGAN MARMER TULUNGAGUNG KE DEPAN 

A. Beberapa prospek pengembangan marmer Tulungagung yang akan kami buat untuk kedepan nya agar lebih maju lagi antara lain :  

Networking Melalui Reseller` 

Membangun kerjasama antara perusahaan dan reseller sendiri sangat penting sekali. Karena kerajinan - kerajinan marmer kami sangat banyak dan memang sudah terkenal dimana- mana. MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA  membangun kerjasama antara penjual dan reseller, untuk reseller sendiri ada harga spesial dari kami tentunya.Biasanya untuk reseller sendiri membeli dengan jumlah banyak atau grosir untuk dijual belikan lagi.Sehingga kita bisa menjalin kerjasama.

Networking Melalui Dropship

Untuk yang kedua kita akan berkerjasama dengan para dropshiper, disini para dropsipen tentunya sangat penting sekali karena bisa menjualkan barang kami dengan pelanggan - pelanggan mereka di seluruh indonesia.Sebagai dropsiper anda tentunya bisa mengambil barang di tempat kami dan pengiriman dari tempat kami juga.MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA tentunya memberikan pelayanan yang sangat memuaskan bagi anda yang ingin bergabung dan berkerjasama dengan kami.

Networking Melalui Franschise 

Dalam tahap ini membangun franschise sangatlah penting, kami mengajak anda semua diseluruh indonesia dengan membangung franschise untuk brand kerajinan marmer kami.Sudah banyak sekali bisnis - bisnis yang menggunakan metode ini, kami ingin prospek kedepan nya lebih maju.Biasanya memang kendala kami disuatu daerah yang jauh, belum ada cabang untuk kerajinan kami. Semoga kedepan nya MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA bisa membangun kerajasama dengan anda.

B. PEMBUATAN E- KATALOG

Dengan perkembangan yang sangat pesat oleh MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA  ditahun 2021 kami menyediakan beberapa kemudahan bagi anda.Tentunya kami menyediakan E-KATALOG bagi anda yang ingin membangun kerjasama dengan kami.Keuntunggan menggunakan e-katalog sendiri mempermudah reseller, dropshiper maupun pelanggan kami melihat produk - produk kerajinan kami.

C. PENGEMBANGAN TEKNIK PENGOLAHAN DENGAN MESIN - MESIN IMPOR

Di zaman yang semakin canggih ini dan teknologi semakin maju akan mempermudah pengrajin - pengrajin marmer di Tulungagung akan semakin mudah.Dulu nya yang manual sekarang bisa menambah teknologi yang lebih modern lagi.Dengan pembelian atau penambahan mesin - mesin impor untuk pembuatan kerajinan marmer akan menambah kemudahan dan meningkatkan kinerja para pengrajin marmer.Dengan adanya teknik pengolahan mesin menggunakan mesin - mesin modern akan memproduksi kerajinan marmer dengan skala besar, dengan ini MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA akan lebih besar lagi .

TERIMAKASIH sudah membaca artikel tentang MARMER TULUNGAGUNG ONLINE AMAN MURAH TERPERCAYA menjabarkan tentang Sejarah Marmer, Produk - Produk serta Kedepa nya untuk Kerajinan Mamer.Untuk anda yang ingin mejalin kerjasama dengan kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA kami membuka peluang untuk Reseller dan Dropshiper di seluruh Indonesia dan tentunya menjalin kerjasama dunia ekspor.









FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar