Model Makam Kristen Granit Custome Bahan Granit Bintang Antik Sejahtera

Kuburan Batu Granit - Makam batu alam sekarang memang banyak sekali model - model nya dari yang model biasa saja sampai dengan model yang modern, seperti model custome yang dipesan banyak orang karena menginginkan model lainya. biasanya untuk orang Kristen sendiri model nya banyak yang custome design.Makam kristen yang dulu nya hanya menggunakan model biasa sekarang sudah banyak sekali model yang bisa anda jadikan pilihan refernsi keluarga untuk memilih dan berunding bersama keluarga besar.Karena biasanya memang memasang kijing baru dengan mengganti kijing makam yang sudah usang memerlukan bermusyawarah kepada keluarga besar, model dan ukuran yang akan disepakati model yang bagaimana nanti nya. Kuburan Batu Granit dan batu marmer adalah salah satu jenis batu alam yang tukang kami gunakan untuk pembuatan kuburan makam.Keunggulan menggunakan bahan batu alam adalah mudah dibersihkan , tidak hanya itu batu alam sendiri tahan terhadap cuaca panas dan hujan sehingga tahan sampai bertahun - tahun tentunya, kalau di tempat kami bahan yang kami unggulkan tentunya harus menggunakan bahan berkualitas contoh nya saja menggunakan bahan amrmer atau granit blacknero untuk mengganti makam yang sudah lama.

Biasanya orang hanya memilih bahan biasa untuk mengganti makam atau memasang makam yang baru, tapi dengan bahan batu alam sebagai ganti nya anda nanti tidak perlu mengganti dengan puluhan tahun.Karena batu alam sendiri memiliki sifat yang memang banyak, salah satu nya adalah tahan terhadap cuaca panas dan hujan, karena memang sekarang musim nya musim penghujan kami sarankan menggunakan bahan batu alam untuk pengganti makam yang lama.Karena sifat batu alam seperti batu marmer atau batu granit banyak digunakan untuk kebutuhan kerajinan, dan sangat bagus untuk bahan pembuatan kijing batu alam.
 
Model Makam Kristen Granit Custome Bahan Granit Bintang Antik Sejahtera
Model Makam Kristen Granit Custome Bahan Granit Bintang Antik Sejahtera
 

Model makam salah satu pesanan customer kami , bahan granit blacknero.Bahan granit blacknero memiliki keunggulan batu nya lebih keras, sehingga sangat cocok digunakan dalam tempat outdoor.Jika anda memesan makam granit blacknero ini sangat bagus sekali , bahan nya hitam polos tapi jika anda memilih marmer juga bagus terlihat putih dan bersih .Untuk pembuatan makam sendiri kurang lebih 2 Minggu pengerjaan , dari pemotongan bahan dan letter nama di nisan nya.Model makam kristen diatas memang pilihan salah satu makam custome, karena beliau menginginkan model yang berbeda dengan model makam pada umum nya.Makam kristen yang dipesan beliau terbuat dari bahan batu granit blacnero yang warna nya hitam pekat, berbeda dengan bahan granit impala yang cenderung warna nya lebih ke abu.Makam kristen model yang ini menggunakan trap 1 saja dengan bongkahan nisan di atas nya, karena beliau juga menginginkan nisan yang kokoh untuk ditulisi nama yang sudah meninggal nanti nya.

Kami juga menyediakan model makam islam atau model makam lainya jika anda menginginkan model makam lainya, kalau untuk model makam custome kami juga bisa membuatkan sesuai keinginan anda tentunya.Model makam kristen dengan bahan full granit memang sangat bagus sekali, karena finishing nya nanti akan lebih mengkilap nantinya.Penulisan di nisan nya juga menggunakan cvat maupun tinta yang bagus, dan untuk tulisan nama nya kami menggunakan tulisan manual atau pahat manual sehingga tidak akan hilang nanti nya.Kijing makam kristen seperti model diatas nisan salib nya sengaja utuh dan menempel karena memang permintaan customer yang meminta model nisan nya, di tempel di dekat nisan nya.

📌📌📌PEMESANAN KIJING MAKAM CUSTOME, SEKARANG SUDAH FREE DESIGN DARI KAMI JADI LANGSUNG PESAN LANGSUNG KIRIM !!

Hanya di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA Anda bisa mendapatakan segala bentuk Kerajinan Batu Alam  yang anda perlukan dengan kualitas terbaik.

Kenapa kamu harus memilih UD Bintang Antik Sejahtera:
• Memiliki berbagai macam katalog produk kerajinan kami menyediakan kurnag lebih 24 macam kategori kerajinan yang bisa anda pilih nantinya.
• Memberikan harga termurah dari yang lain karena kami memberikan kualitas dan harga yang sangat pas dikantong anda.
• Melayani harga satuan dan grosir, kami juga memberikan harga beda dengan pembelian dalam jumlah partai.
• Melayani pemesanan melaui Online dan Offline anda juga bisa memesan melalui whatsapp maupun bisa datang ke ggallery kami untuk memesan kijing yang diinginkan.
• Memberikan kebebasan desain dan model dari costumer
• Pemilihan bahan berkualitas premium
• Dikerjakan oleh para pengrajin yang ahli dibidangnya
• Pelayanan ramah dan responsive
• Gratis konsultasi dengan costumer service sampai deal

👌👌👌👌👌👍👍👍👍👍

Tunggu apalagi, Datang ke UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya. Percayakan pembuatan kerajinan batu alam yang Anda inginkan bersama kami ‼️‼️‼️

Pemesanan bisa langsung hubungi admin kami di bawah ini ya , atau cek langsung Kijing , Makam & Nisan banyak sekali model - model makam Kristen bahan granit dan marmer .Kami menyediakan pengiriman dengan packing lengkap dan aman tentunya.Jadi untuk pengiriman ke luar Jawa kami menyediakan penmabahan plat besi untuk bagian badan makam.

Model Makam Kristen Granit Custome Bahan Granit Bintang Antik Sejahtera
Model Makam Kristen Granit Custome Bahan Granit Bintang Antik Sejahtera

Model Makam Kristen Granit Custome Bahan Granit Bintang Antik Sejahtera
Model Makam Kristen Granit Custome Bahan Granit Bintang Antik Sejahtera

Model Makam Kristen Granit Custome Bahan Granit Bintang Antik Sejahtera
Model Makam Kristen Granit Custome Bahan Granit Bintang Antik Sejahtera





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar